K
kerreennn
Dry, Medium Light, Neutral
karena aku udah cobain peeling serumnya dan ternyata bagus banget, jd aku lanjut cobain serum yg satu ini. beneran bisa bikin kulit jadi lebih cerah dan lebih lembab guys, ada kandungan vitamin c nya jugaa loh, suka bgt serum yg ini karna kukit aku jd lebi muluss kl pke ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rudytamaharani
Oily, Medium, Warm
aku sukaa ini works banget deh di akuuuuuu. muka aku jauh lebih cerah, lebih glowing. Biasanya aku pake di pagi sama malam hari. bikin wajah jadi lebih lembab halus gituu. teksturnya enak bangett. rekomen
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
B
Brichrista
Dry, Light, Cool
Varian Trueve yang ini bener bener ngebantu aku banget yang suka keluar Tapi malas menggunakan Sun screen jadi kulit aku terutama kulit wajah aku warnanya tidak Merata tapi sebenarnya ketemu Serrum vitamin C dari trueve benar benar menyamarkan bekas jerawat dan menyamakan warna kulit wajah aku
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
Desianafabiola
Combination, Light, Warm
Varian brightening serum dari trueve ini bener bener bisa mencerahkan wajah aku sih, aku udah pake hampir 1 bulan dan bekas jerawat aku bener bener memudar dan muka jadi lebih cerah. serum ini gak bikin wajah aku kering dan bisa melembabkan
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
Meldatrifosa
Combination, Medium, Neutral
Emang Patut dicoba deh PRODUK Trueve ini ๐ Apalagi serum ini mengandung vitamin C Dan Ceramide yang bisa bikin Kulit regenerasi gitu, Dan yang pastI Kulit kusam Jadi cerah kalo pemakaian rutin ๐ ini bisa Jadi fav Aku lagii nih OMG! bagus semua Hufft
Usage: Less than 1 week
Instagram
O
onlydydy
Combination, Medium Light, Neutral
serum inii lumayan banget ngaruh di muka aku, ya karna ada kandungan vit c nya jadi dia nge nutrisi kulit aku jd lebih kenyal hihiww dan lembab tp ga bikin tambah berminyak gitu overall suka banget harganya pas juga menurut aku pake 2-3 tetes aja udah cukup dan bisa dipake bbrp minggu jd ga gampang boros๐คฉ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ensulistian_
Combination, Medium, Neutral
Ga pernah bgt trueve ngecewain pembelinya huhu grโ kak tasya aku ketagihan pke trueve ini krn emng hasilnya nyata meskipun bru nyoba sebotol abis huhu pokoknya wajib bgt deh order lagi, muka kusam aku terasi bngt pke serum dr trueve ini huhu
Usage: More than 1 year
Brand website
N
nadirasbn
Dry Skin, Medium, Neutral
pas banget buat aku yang mukanya kusam nih ada vit C . aku pakai udah beberapa kali dan muka ga ada masalah cocok banget pakai ini.. muka aku cenderung kusam kering.. trueve bagus banget dan packing pun juga aman banget.. bakalan repeat order sih aku..
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
N
nataliaadinda
Normal, Medium, Neutral
Super duper lope banget woiiโค๏ธ๐๐๐๐ญ๐ฅฐ Asliiiiii Aaaaa aku suka bangett! Ini udh pembelian ke 2 gils saking ampuhny kan maen saking worth it bangett ituu lohh gakuad aku tu pengen beli lagi tp tenang banyak banget promoโnya aku jadi makin lopee banget
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
O
okvaniazee
Oily Skin, Medium Light, Neutral
gak salahh sihh VitC emg trkenal buat cerahin, jadi bsa banget dpake ke smua jenis kulit. so far semingguan aku pake aman ga ad breakouts tp belum trlalu keliatan whitening cmn muka keliatan cerah aja gitu sih. glowing tipis tipis ges hehehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee