N
nfaridha
Normal, Medium Light, Neutral
Kalau untuk mencerahkan aku pakainya trueve yang ada kandungannya vitamin C ini enak di pakai gak bikin lengket dan beneran muka ku jadi lebih cerah setelah pakai trueve vitamin C ini suka banget deh rangkaian serumnya lengkap
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tarachika
Oily, Light, Cool
cocok banget buat yang mau mencerahkan kulit dan memudarkan flek hitam di wajah😍 serum ini juga bisa mengatasi kulit kusam, kulit kering, mencerahkan wajah. Serum ini juga mengandung vitamin C dan ceramide yang bahan utamanya LIPO - CERAVIT C
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dewihaniyah
Combination, Medium, Neutral
buat yang lagi kusam kulitnya ini solusinya siih karena bikin wajahku jadi cerah lagi disaat banyak kegiatan outdoor yang mengharuskan aku terpapar sinar matahari jenis kulitku normal to dry jadi cepet kusam dan kering setelah pakai ini jadi lembab dan cerah lagi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
Gabrielafgw
Combination, Medium, Warm
Rekomen banget sihh buat yang kulitnya kering dan ngerasa udh muncul flek hitam pada wajah krna produk ini udh cocok banget jadi solusinya, ada kandungan vitamin c yg bisa meningkatkan produksi kolagen🥰
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
D
debyfebiola
Combination, Medium Light, Neutral
nah ini produk favorit aku banget selain mencerahkan dia juga membantu memudarkan bekas jerawat di muka aku keren banget deh kandungan serum ini aku pertama kali pake auto ketagihan hasilnya beneran beberapa minggu udh keliatan perbedaannya😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
Febbyaafdaning
Normal, Medium Light, Cool
double kill dah nih liat kandungannya. kandungan vitamin c dan ceramidenya ini paket lengkap buat mencerahkan kulit ditambah dengan kandungan lipo ceravit C membantu Vitamin C lebih mudah meresap kedalam lapisan kulit jadi kerja serum ini bisa lebih maksimall. must try guys
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
RostikaDiana
Dry, Medium Light, Neutral
Aku lagi cari produk serum yang betul betul efektif melembabkan dan mencerahkan kulit wajahku. Rekomendasi temen ternyata enggak salah dong, Brightening serum dari trueve ini beneran ampuh banget bikin kulitku jadi makin cerah, cantik dan glowing... jadi tambah percaya diri dong pastinya 😍🥰😘
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Traselivo
Combination, Medium Light, Neutral
fyi skin type aku itu kombinasi ya. buat kalian yang lagi nyari vitamin c booster harus pake serum ini yang tadinya wajah aku sunburn karena sering ke pantai setelah aku habisin satu botol serumnya omg kaget karena bikin wajah aku cerah seperti dulu lagi 😱
Usage: Less than 1 week
Brand website
T
Trias29
Dry Skin, Medium, Neutral
sering nya beraktivitas di outdoor jadi sering banget kulit terpapar debu Dan juga radikal bebas, nyoba in serum trueve ini efeknya wajah kusam jadi lebih cerah bahkan flew hitam bekas jerawat memudar , juga kaya antioksidan sehingga mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan merangsang produksi kolagen.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nurilsmi
Oily Skin, Light, Neutral
Jadiii aku penasaran banget sama semua serum nya trueve karena banyak banget selebgram dan artis yang udh pake serum inii! makanya ak belii dan langsung coba. ternyataaaa.. smua serum nya cucok abis sama wajah akuu! muka aku membaik banget pake serum ini
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio