N
nadyaville
Combination, Medium, Neutral
Ngaruh banget kalo dikulit aku sih jadi makin cerah soalnya ada kandungan niacinamide nya yg aku suka. Tekstur nya juga ringan bgt jadi mudah diserap kulit. Dan ga bikin lengket tapi jadi kek kenyel kenyel gituuuuu suka bangetttttt β¨β£οΈππππ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Mutiaralstari
Combination, Medium, Neutral
Kandungan Niacinamide 10% nya bisa banget buat mencerahkan kulit, dark spot diwajahku memudar dan pigmentasi kulitku jadi hampir sama rata , trueve emang selalu bikin aku jatuh hati karena formulanya yang ga main-main dan emang cocok untuk segala jenis kulit wajah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Derayaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
yuhuuu bye bye kulit kusam kuuu wkwk jadi aku pake serum Niacinamide ini untuk mencerahkan sama meratakan warna kulit ehhh hasilnya cuma 2 Minggu pemakaian udah kerasa banget hasil dikulit lebih keliatan glowing dan juga sehat , packaging nya lucu yekan
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
V
Vebbyfbr
Oily Skin, Medium, Warm
Karena muka aku sering kusam jadi cocok banget pakai produk ini supaya lebih cerah merona gitu haha. Dengan Ingredients Niacinamide 10%, Glucosyl Ceramide 0.5% dan Cystoseira Tamariscifolla produk ini bagus banget untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam di wajah nih, menyamarkan garis halus juga, melembabkan dan mengontrol produksi minyak. Aku pakai siang dan malam, teksturnya liquid, nggak lengket sama sekali. Packagingnya bagus banget dong mewah banget jadinya hehe.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
N
nandihapsarii
Combination, Medium, Warm
sebagai pecinta & penggila niacinamide, aku nyaranin bgt sih buat kalian coba inii. formulanua trueve ga main2 weeh. alus pwol muka kalo abis pake ini. teksturnya keliatan thick berwarna putih, ringan setelah nyentuh wajah teksturnya malah watery dan super cepat bgt nyerepnya, finishnya kaya gapake apa2. ga ada rasa lengket sama sekali πβ¨
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
R
racaaaaan
Oily, Medium Light, Warm
aku kan kulitnya berminyak nih eh ketemu product ini. langsung gas aja beli karna banyak juga review review nya dan woy emg bener bener kulit ku udah bagus banget. aaaaaa poko nya makasihh banget buat product ini ga pernah kecewa aku sama brand ini mah love dehπππ
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
jeankimberley
Combination, Medium Light, Warm
jarang banget loh aku nemu produk se okeee ini, gara gara keracun sih fixx AHAHAAHAAH.. jadi tuh ak liat' review org dan liat ad yg pake Trueve yang Niacinamide 10% and Ceramide Brightening Serum yang pada akhirnya di kulit aku cocok guys, bikin cerah dan mulus
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
aangginta
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pertama beli trueve Gara Gara keracunan temen dan ternyata sebagus itu dari semua serum nya aku lagi fokus pakai yang ini karna lagi jerawatan dannnn jerawat cepet kempes plusses wajah nya jadi ceraahhh banget
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
D
dyastialdwita
Normal, Medium Light, Neutral
Untuk serum ini terima kasih karna membuat wajah aku makin mulus ππ₯°π₯°π₯°π₯°π₯° awalnya aku ga nyangka sampe begitu banget sama serum ini aku pemakaian sekitar setengah bulan gitu bekas jerawat bulanan yg sering aku gangguinβ gitu kok hilangg kamana gitu wajah makin cerah juga sampe kulit wajah aku lembut bangetttt
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
daniaarha
Dry, Medium Light, Neutral
sumpah bagus banget klaim yang aku rasain sendiri bisa mencerahkan Kulit, mengontrol minyak berlebih membantu banget menyamarkan kerutan dan garis halus terus lembab banget di kulit. gokil parahhh πππβ€οΈ secinta itu sama ini produk
Usage: 1 week - 1 month
Instagram