S
selvixndr
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget ini ada Niacinamide nya dong🥰 bener bener bisa untuk mecerahkan kulit wajah kita,cocok banget untuk yang oily skin nih karena bisa mengatasi produksi minyak di wajah yang berlebih hihii dan juga ini bisa meratakan warna kulit wajah🥰
Usage: Less than 1 week
Brand website
D
dheachrisnanda
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba serum Trueve ini, langsung jatuh cinta sama kemasannya yang mewah banget, teksturnya aga kental dan bener bener melembabkan setelah pakai, hasilnya dapat di lihat setelah satu minggu pemakaian dapat mencerahkan dan memudarkan noda hitam
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
S
santososhannie
Combination, Light, Neutral
produk trueve pertama akuu, supeerr bagus sihh di aku cocok bangett dan karna cocok jugaa jadi keracunan produk trueve lainnyaa.. semua produknya thick tapi breath-able buat kulit dan cepat meresapnyaa
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
T
Tikasahsa
Combination, Medium, Neutral
Nah kalau produk ini itu bagus banget untuk wajah kita untuk mencerahkan untuk melembapkan dan yang pasti ini bahkan mengurangi beruntusan bahkan jerawat flek hitam juga jadi langsung aja kalian cobain karena ini bagus banget parah
Usage: Less than 1 week
Instagram
Bener bener sebagus ini serum yang aku pakai, noda hitam diwajah aku tersamarkan dan produksi minyak diwajah aku berkurang guys. Bener bener ngak nyangka sebagus ini serumnya. Dan ngak buat kulit wajah aku kering juga, kulit wajah aku jadi lembab gitu.
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Ireneblinsky
Normal, Medium, Neutral
Aku suka banget pake serum ini, karena kandungan utama nya Niacinamide dan Ceramide yg dimana itu bisa bgt buat mencerahkan wajah, terus juga yang aku suka itu ini bisa mengontrol minyak di wajah.. karena bbrpa spot di wajah aku itu oily jadi klo pake ini aman bgt ga jd trlalu oily malah dia mengontrol minyak .. jd ga minyakan lebay gitu loh 😻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ekaahani20
Dry Skin, Light, Neutral
si munggil tapi banyak banget manfaaaaatnyaaaa , ini serum udah kaya multi fungsi serba adaa dan khasiatnya juga banyak bangeeeet , wajahku terbilang kotor karna banyak flek hitam di bagian pipi tapi setelah pake ini udah memudar bagus sekali
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
Dedegcahyaa
Dry Skin, Medium, Neutral
aku mau review sedikit salah satu produk serum yaitu Trueve Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum. bagus banget produk ini soalnya ini punya komponen utama yaitu niacinamide dan ceramide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengontrol produksi minyak berlebih, dan membantu meratakan warna kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
raateree_
Combination, Medium, Neutral
Suka bgt ih sama serum ini. Kandungan niacinamide10% emg ampuh banget mencerahkan wajah. Dan selama pemakaian serum ini bekas2 jerawatku juga mulai memudar. Padahal noda bekas jerawat itu paling susah diatasi. Big love deh buat produk ini 💖💖
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
angmrna
Normal, Medium Dark, Neutral
Love banget sama yang ini jatuh cinta pollllllllllllllll pokoknya gak tau kenapa secinta iti woy sama produk ini pertama make aja udah keliatan cerahnya di wajah kayak sulap hahahahhaha gila sih wajib banget beli yang ini wajib pokoknya ya
Usage: Less than 1 week
Shopee