A
aniswdsr_
Normal, Medium, Neutral
enak dipakainya , mukaku ke esokan harinya langsung glowing 😍😭 beberapa hari dan emang hasilnya bagus banget, biasanya pakai serum niacinamade yang kandungannya tinggi terasa panas, eh setelah pakai ini cocok banget kulit jadi lembab 😍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
siskasujarwo
Normal, Medium Light, Neutral
Gatau kenapa, muka ku lagi sensitif banget. Jadi takut pake produk yang sembarangan. Kalo sampe salah, jerawat bakal bermunculan. Gak sengaja aku nemuin produk ini dishopee, trus aku cobain dan sebagus itu dong produknya. Produk ini bisa membantu meratakan warna kulit
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yisraeli
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini sih banyak banget yg review dan perna juga di review artis” & beauty influencer, dan memang bagus bangett aku udah cobain serum ini dan bagus banget sesuai review” orang, dan ga expect juga really works on me karna aku suka cocok”an skincare
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
amandaineza
Oily, Medium Light, Warm
Ini sbnrnya punya saudara sih pas lg nginep ke rmh dia ga bawa skincare-an lol. Akhirnya yauda pake smua skin care dia, salah satunya ini. Dr dl cocok jg sm produk niacinamide, trs ini jg cocok besoknya muka cerahh seketika wkwkwk kaget tp seefek itu sih di muka gua
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
Febejennifer
Combination, Light, Cool
Kulit aku tu tipe yang sensitif dan gampang jerawatan dan bruntusan, iseng cobain karena lihat review di instagram dan emang donk sebagus itu, pori - pori aku yang besar juga mengecil, dan bakalan beli lagi deh karene cocok banget pakai serum ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Z
zaliaf
Combination, Medium Dark, Warm
Abis liat ini produk hits di instagram sm tiktok gw auto beli🤣 dan sebagus itu gaiss beneran bagus parah buat mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit ✨ gw padahal baru make sebentar tapi hasilnya udah woah 😍❤️ dan juga lembab yaa jadi cocok dikulit gw yg kombinasi 🤗
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
Viccaichsanawita
Combination, Medium Light, Neutral
Peeling serum ini tektur nya sangat lembut dan wanginya aku suka banget. Peeling serum ini mebantu mengontrol minyak berlebih di kukit muka ku yg biasanya akan menyebabkan timbulnya jerat². Setelah pakai ini kulit muka ku jd lebih sehat dan cerah.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
finnaass
Combination, Light, Neutral
Kalo mau tau hasilnya aku saranin min pake 2 mingguan dulu yah, harus sabar, serum ini definisi dark spot solution buat aku, ada kandungan niacinamide nya tp menurut klaim nya versi high grade jd udah super aman ya (dermatologically tested), bagus bgt buat ngilangin bekas2 jerawat / gigitan nyamuk hehe kadang juga aku pake buat kalo pas ada jerawat di punggung suka bgtt lah pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
serlymonyka
Oily, Medium Light, Neutral
Serum pertama aku. Kandungan niacin plus ceramide bagus banget buat mudarin bekas jerawat. Cepet meresap juga. Terbaik deh buat yang punya masalah sama bekas jerawat. jgn ditanya efektivitas nya niacinamide 10%. aku suka banget . berasa dikulit ngaruhnya dan penyerapannya juga cepat jadi ga bikin muka pengap dan greasy gitu. rekomen pokonya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
Limvena
Combination, Medium Light, Neutral
Gila sih, kalau uda ada kandungan niacinamide 10%, jatuh cinta banget deh sma serum ini. Tekstur nya juga ringan , engak bikin kulitku iritasi . Buat yang lagi cari serum untuk mencerahkan . Coba deh cobain serum trueve ini yg khusus brightening
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale