AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum
Treatment - Serum & Essence

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

Trueve
4.9 (899 Ulasan)
98% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp157.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Pha Ceramide Peeling Serum dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Trueve AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum merupakan serum yang diperkaya dengan kandungan Mandelic Acid (AHA) 5%, Lactic Acid (AHA) 5%, Salicylic Acid (BHA) 2%, Lactobionic Acid (PHA) 2%, dan Ceramide yang bermanfaat untuk membantu eksfoliasi sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah sehingga kulit akan tampak lebih bersih dan cerah serta membantu merawat kehalusan kulit wajah.

How to use:
Bersihkan dan keringkan wajah terlebih dahulu. Teteskan Trueve Peeling Serum dan aplikasikan ke seluruh wajah, hindari area mata. Diamkan selama maksimal 10 menit dan bilas dengan air. Gunakan 2 kali dalam seminggu pada malam hari.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AHA 10%, BHA 2%, PHA 2%, Ceramide, Niacinamide 4%

Rangkuman Review Pengguna

A
Amandalucretia
Normal, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Karna racun ka tasya farasha aku beli semua varian serum trueve😍😍😍😍😍 tp untuk varian peeling serum aku rasa aku kurang cocok, tp ngeffect di aku untuk whitening nya.. jd untuk kalian yg cari whitening peeling serum langsung aja beli iniii!!!
Usage: Less than 1 week Instagram
S
Steffievaleries
Normal Skin, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Inisihhh racun si kak tasyaaa weiii🥺🥺🥺🥺🥺 bener2 bagus bgt si serum iniii, trus juga enak waktu dipake bener2 berasa keangkat kotoran2 nya. Aku sih pake 2 hari 1x secara rutin biar kulit tuh bener2 kinclong yee biar kek si tasya farasya AHAHAHA
Usage: Less than 1 week Shopee
N
NairaSalsabila29
Normal Skin, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Trueve peeling serum yang paling thebestt,,sedikit cerita awalny sih di rekomendasiin temen krna wajah aku kusam gtu krna sering panasan, andd yaa aku coba deh serum ini sekitar 1 minggu ternyata ada perubahan di kulit akuu jadi lebih glowing,cerahan dan pastinya ga kusam lagii ampunn dehh bner” ini serumm bgus bgt!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
Karinarsantii
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Yaampunnn racyunnn apalagii ini, aku suka banget sama peeling serum ini teksturnya juga ga lengket dan ingredientsnya juga aman buat kulit sensitif, karena ada ceramides nya jadi cocok buat yang kulitnya kering, dari segi harga juga masih affordable
Usage: Less than 1 week Shopee
W
wenydini
Normal, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Aku kira peeling itu hanya untuk toner tapi serum juga ada dong, sempet bingung awalnya ngaruh ga sih ke muka? Bedanya apa sama serum yang biasa dipake? Tapi overall oke banget jadi keliatan lebih glowing muka aku & lebih ternutrisi. Bukan tubuh aja yg butuh nutrisi tapi kulit juga loh, wajib dicoba nihh
Usage: 1 week - 1 month Brand website
V
valenciachrstbl
Oily, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Peeling serum ini terbukti dapat mengelupaskan sel-sel kulit mati yang terluar! Soalnya kulit aku jadi semakin cerah dan lembut setelah pemakaian serum ini! Aku juga ga khawatir pakai serum ini karena mereka mengandung mandelic acid yang aman bagi tipe kulit sensitif
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
shirleytxy
Combination, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
rekomemdasi bgt sih ,sejak kak tasya farasya pke ini ak jd pengen cobain emng sebagus itu woyy serum nya ,teksturnya cair g lengket gampang meresap juga ,wangi nya enk juga seger guys di pakai sehari'' juga enk bgt ,wajib cobain ini 🧡🧡
Usage: Less than 1 week Bukalapak
P
Pudjeeey
Oily Skin, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Diracuni product ini sama salah satu sahabat aku! Awalnya gapercaya krn dulu aku blm pernah nemuin product yg bagus buat eksfoliasi di kulit. Tapi setelah dicoba product ini, beneran dong woiiii sebagus itu , nyesel bgt ga beli banyak wkwkwk.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Miesele_zhang
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
Recommended banget karena menurut aku ini harga nya affordable, kandungan nya juga bagus, aku suka sama model packaging nya kayak elegant banget, aku ada kasih mama ku coba dan surprisingly itu cocok di muka nya, suka banget bangett!! Five-star for trueve.👌🏻
Usage: 1 week - 1 month Instagram
J
juliashnlee
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
aku nyobain nih serum soalnya komedoku parah banget dan pori2ku juga keliatan pol, ga nyangka bgt abis pake toner ini komedoku jd bener2 berkurang dan pori2ku keliatan lebih kecil. jadi kerasa super mulus dan bersih gitu kulitku abis pake peeling serum inii! fix kalo abis pasti repurchase sihh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 74 dari 90
Next