M
mikeflorensiaa
Combination, Medium, Neutral
banyak bangett yang bilang ini tu bagus bangett jadi akuu kepoo banget pen cobaa.. waktu nyoba kulit ku jadi suoer halus bangettt siihhh.. sel kulit mati aku jadi keangkatt dann bikin kulit jadii lebih lembab bangettt siih inii di kulit aku
Usage: Less than 1 week
PR Package
F
fernandakusuma12
Combination, Medium Light, Neutral
Setelah sekian produk ngga cocok dimuka aku nyobain trueve yaitu peeling serumnya karena ini tuhh serum mempunyai banyak kandungan yang sangat banyak dan mengangkat sel sel kulit mati jadi lebihh bagus buat wajah yang kusam karena akan terlihat cerah setelsh memakai produk ini
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
D
desi_ecy_
Normal, Medium, Neutral
Pertama cobain ini karna muka ku cukup banyak bekas bekas jerawat yang susah banget ilangnya dan uda mulai item item. Tapi semenjak pake serum ini selama seminggu aja, perubahannya uda keliatan banget. Bekas jerawat langsung bener bener memudar dan kulit juga jadi halus banget
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
Virgitanazwa_26
Normal, Light, Neutral
serum paling bagus sih menurut aku serum yg bs mengelupaskan sel kulit mati dan kotoran pada wajah sehingga kulit tampak cerah dan sehat,serasa ganti kulit gitu muka aku jd bnrbnr makin fress karna aku pake serum peeling serum bnrbnr muka aku jd kinclong
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
Yuki_vania
Combination, Medium Light, Neutral
wajah ku ini tergolong mudah banget berjerawat. suka bingung cari serum yang cocok untuk wajahku ini. lalu nemu banyak review bagus untuk produk trueve agne serum ini, akhirnya aku pakai. biasanya aku pakainya cukup sekali seminggu terutama waktu wajah lagi kusam banget dan butuh peeling. dan untungnya cocok di aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ireneoktavina
Oily, Medium, Neutral
aku udah pakai serum cica nya dan penasaran sama exfoliasi produk dari trueve, aku coba peeling serum ini, amazingly,,,,, work banget dong bersihin komedo, pori2 lebih halus, dan aku pakai produk ini 2 kali dalam 1 minggu cukup 10 mins bilas, sebagus itu😭😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
J
Janiceveronica
Combination, Light, Neutral
Awalnya bingung gt mau cobain serum ini atau engga soalnya ada kata “peeling serum” kek aneh aja gitu wkwkw biasa kan serum” doangg. Trs pas baca” review org pd blg bagus jd cobain jg de penasaran dan ternyata beneran baguss dongg dan cocok di kulit aku🥰❤️
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp
lagi cari peeling serum yg worth it terus nemu trueve, racun nya dari ka tasya farasya alhasil cobain sendiri dan pake sampe sekarang. menurut aku ini bener bener ngaruh bgt dikulit aku dan ngasih perubahan yang keliatan banget jadi ga kusam dan bekas jerawat juga pudar udah gt muka jd lembab bgt luv 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elizabethlioneta
Dry, Light, Cool
karna muka aku banyak bekas jerawat kan ya, jdi aku coba peeling pake ini dan hasilny bener2 memuaskan banget sih. bekas jerawat nh bener2 memudar gt. udh gt gakad rasa perih2 gmn gak kayk peeling yg biasa ny gtu. suka bgg sih sma aknk product 💕💕
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aprillyarobin
Combination, Light, Neutral
Pertama cobain ini karna muka ku cukup banyak bekas bekas jerawat yang susah banget ilangnya dan uda mulai item item. Tapi semenjak pake serum ini selama seminggu aja, perubahannya uda keliatan banget. Bekas jerawat langsung bener bener memudar dan kulit juga jadi halus banget
Usage: Less than 1 week
Tokopedia