AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum
Treatment - Serum & Essence

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

Trueve
4.9 (899 Ulasan)
98% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp157.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Pha Ceramide Peeling Serum dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Trueve AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum merupakan serum yang diperkaya dengan kandungan Mandelic Acid (AHA) 5%, Lactic Acid (AHA) 5%, Salicylic Acid (BHA) 2%, Lactobionic Acid (PHA) 2%, dan Ceramide yang bermanfaat untuk membantu eksfoliasi sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah sehingga kulit akan tampak lebih bersih dan cerah serta membantu merawat kehalusan kulit wajah.

How to use:
Bersihkan dan keringkan wajah terlebih dahulu. Teteskan Trueve Peeling Serum dan aplikasikan ke seluruh wajah, hindari area mata. Diamkan selama maksimal 10 menit dan bilas dengan air. Gunakan 2 kali dalam seminggu pada malam hari.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AHA 10%, BHA 2%, PHA 2%, Ceramide, Niacinamide 4%

Rangkuman Review Pengguna

M
mikeflorensiaa
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
banyak bangett yang bilang ini tu bagus bangett jadi akuu kepoo banget pen cobaa.. waktu nyoba kulit ku jadi suoer halus bangettt siihhh.. sel kulit mati aku jadi keangkatt dann bikin kulit jadii lebih lembab bangettt siih inii di kulit aku
Usage: Less than 1 week PR Package
F
fernandakusuma12
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Setelah sekian produk ngga cocok dimuka aku nyobain trueve yaitu peeling serumnya karena ini tuhh serum mempunyai banyak kandungan yang sangat banyak dan mengangkat sel sel kulit mati jadi lebihh bagus buat wajah yang kusam karena akan terlihat cerah setelsh memakai produk ini
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
D
desi_ecy_
Normal, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Pertama cobain ini karna muka ku cukup banyak bekas bekas jerawat yang susah banget ilangnya dan uda mulai item item. Tapi semenjak pake serum ini selama seminggu aja, perubahannya uda keliatan banget. Bekas jerawat langsung bener bener memudar dan kulit juga jadi halus banget
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
Virgitanazwa_26
Normal, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
serum paling bagus sih menurut aku serum yg bs mengelupaskan sel kulit mati dan kotoran pada wajah sehingga kulit tampak cerah dan sehat,serasa ganti kulit gitu muka aku jd bnrbnr makin fress karna aku pake serum peeling serum bnrbnr muka aku jd kinclong
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
Yuki_vania
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
wajah ku ini tergolong mudah banget berjerawat. suka bingung cari serum yang cocok untuk wajahku ini. lalu nemu banyak review bagus untuk produk trueve agne serum ini, akhirnya aku pakai. biasanya aku pakainya cukup sekali seminggu terutama waktu wajah lagi kusam banget dan butuh peeling. dan untungnya cocok di aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ireneoktavina
Oily, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
aku udah pakai serum cica nya dan penasaran sama exfoliasi produk dari trueve, aku coba peeling serum ini, amazingly,,,,, work banget dong bersihin komedo, pori2 lebih halus, dan aku pakai produk ini 2 kali dalam 1 minggu cukup 10 mins bilas, sebagus itu😭😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
J
Janiceveronica
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Awalnya bingung gt mau cobain serum ini atau engga soalnya ada kata “peeling serum” kek aneh aja gitu wkwkw biasa kan serum” doangg. Trs pas baca” review org pd blg bagus jd cobain jg de penasaran dan ternyata beneran baguss dongg dan cocok di kulit aku🥰❤️
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
N
nanazzfa
19 - 24
09 Apr 2021
Rekomen
lagi cari peeling serum yg worth it terus nemu trueve, racun nya dari ka tasya farasya alhasil cobain sendiri dan pake sampe sekarang. menurut aku ini bener bener ngaruh bgt dikulit aku dan ngasih perubahan yang keliatan banget jadi ga kusam dan bekas jerawat juga pudar udah gt muka jd lembab bgt luv 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elizabethlioneta
Dry, Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
karna muka aku banyak bekas jerawat kan ya, jdi aku coba peeling pake ini dan hasilny bener2 memuaskan banget sih. bekas jerawat nh bener2 memudar gt. udh gt gakad rasa perih2 gmn gak kayk peeling yg biasa ny gtu. suka bgg sih sma aknk product 💕💕
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aprillyarobin
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Pertama cobain ini karna muka ku cukup banyak bekas bekas jerawat yang susah banget ilangnya dan uda mulai item item. Tapi semenjak pake serum ini selama seminggu aja, perubahannya uda keliatan banget. Bekas jerawat langsung bener bener memudar dan kulit juga jadi halus banget
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Prev
Laman 70 dari 90
Next