R
Ribkasharon
Oily, Medium Light, Warm
produk ini peeling juga yaa, aha bha pha cukup tinggi di aku, jadi aku pake patch dulu di lengan buat buktiin ini aman atau enggak. so far aman2 aja setelahnya aku taro diwajah dan lumayan bkin kulitku bersih banget. aku pake ini pas malem2 dan seminggu sekali. so far aku suka karena bkin kulitku jadi cerah!
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
N
Novahuangg
Combination, Medium Light, Neutral
jujur baru seminggu cobain peeling serum ini karena ada review dari salah satu beauty vlogger, so aku cobain peeling serum ini. peeling serum ini mengeksfoliasi sel kulit mati kita, jadi setelah pakai akan terasa banget wajah kita jadi lebih lembut dari sebelumnya
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
P
Priciliaarii
Dry Skin, Medium, Warm
Tumben bgt nemu exfoliate serum yg ga bikin perih di kulitku yg sensitif ini, aku pake ini 2x seminggu dan speechless bgt sama hasilnya, Tekstur kulit aku jadi lebih halus dan serumnya juga mudah meresap, aku bakal pake ini buat bbrp bulan kedepan ,stay tune 💞
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jenniferaurora
Normal, Medium, Neutral
ini nih peeling serum kesukaan aku banget , bener bener baguss baru dipake 3 kali aja muka aku uda keliatan lebih cerah daro sebelumnyaa , pas abis dipake jugaa lembut banget ga lengket sama sekalii , bener bener recommended banget deh peeling serumnyaa
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
C
CarolineVinci
Combination, Light, Neutral
aduuhh sekarang ga perlu repot-repot dan takut buat eksfoliasi, karna udah ada serum buat eksfoliasi yang bisa mengangkat selsel kulit mati, mencerahkan wajah sehingga kulit terasa halus, dan juga melembabkan kulit wajah kita, oh yah, dan bisa mengecilkan pori2 juga
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
Nurilsmi
Oily Skin, Light, Neutral
Jujur aku bener bener suka banget sama produk ini karena formulanya bener bener lengkap dan bagus banget. Kotoran keangkat semua dan kulit jd ga kusam lagi. Terus jd kelihatan lebih cerah, halus dan kenyal setelah 1 minggu pemakaian. Luv banget deh✨
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
P
puanmaharahanii_
Combination, Medium, Neutral
PEELING SERUM produk yang satu ini bagus banget ini ada kandungan Mandelic Acid (AHA) 5%, Lactic Acid (AHA) 5%, Salicylic Acid (BHA) 2%, Lactobionic Acid (PHA) 2%, dan Ceramide bisa untuk eksfoliasi sel kulit mati menghilangkan kotoran pada kulit wajah bisa buat kulit lebih bersih & cerah serta membantu merawat kehalusan kulit wajah.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nuraaraa
Dry Skin, Medium, Neutral
peeling serum terfavorittttttttt😍😍😍 wangi enak bangettttt bikin relaxing sampe ga berhenti ciumin aroma nya😭😭 tekstur juga mudah menyerap, bagus banget deh buat eksfoliasi !!!! seneng dehh trueve ngeluarin produk ini !!!
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
theresiaviony
Combination, Medium Light, Neutral
Sekarang ini kalau mau peeling muka nggak perlu lagi ribet ribet ribet karena udah ada Serrum dari produk produk trueve yang bisa buat merawat kulit wajah karena kandungannya yang sangat bagus sehingga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah segar ternutrisi
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
V
Viviaje
Combination, Medium Light, Neutral
aku udah pake hampir 2 mingguan dan emang bagus banget serumnya, untuk kulit yang sensitif juga ga bikin kemerahan dan iritasi, pokonya buat yang punya permasalahan kulit yang sama kaya aku bisa pakai serum dari trueve ini yah guys , udah bpom jadi pasti aman✨
Usage: Less than 1 week
Brand website