AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum
Treatment - Serum & Essence

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

Trueve
4.9 (899 Ulasan)
98% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp157.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Pha Ceramide Peeling Serum dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Trueve AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum merupakan serum yang diperkaya dengan kandungan Mandelic Acid (AHA) 5%, Lactic Acid (AHA) 5%, Salicylic Acid (BHA) 2%, Lactobionic Acid (PHA) 2%, dan Ceramide yang bermanfaat untuk membantu eksfoliasi sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah sehingga kulit akan tampak lebih bersih dan cerah serta membantu merawat kehalusan kulit wajah.

How to use:
Bersihkan dan keringkan wajah terlebih dahulu. Teteskan Trueve Peeling Serum dan aplikasikan ke seluruh wajah, hindari area mata. Diamkan selama maksimal 10 menit dan bilas dengan air. Gunakan 2 kali dalam seminggu pada malam hari.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AHA 10%, BHA 2%, PHA 2%, Ceramide, Niacinamide 4%

Rangkuman Review Pengguna

R
Ribkasharon
Oily, Medium Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
produk ini peeling juga yaa, aha bha pha cukup tinggi di aku, jadi aku pake patch dulu di lengan buat buktiin ini aman atau enggak. so far aman2 aja setelahnya aku taro diwajah dan lumayan bkin kulitku bersih banget. aku pake ini pas malem2 dan seminggu sekali. so far aku suka karena bkin kulitku jadi cerah!
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
N
Novahuangg
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
jujur baru seminggu cobain peeling serum ini karena ada review dari salah satu beauty vlogger, so aku cobain peeling serum ini. peeling serum ini mengeksfoliasi sel kulit mati kita, jadi setelah pakai akan terasa banget wajah kita jadi lebih lembut dari sebelumnya
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
P
Priciliaarii
Dry Skin, Medium, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
Tumben bgt nemu exfoliate serum yg ga bikin perih di kulitku yg sensitif ini, aku pake ini 2x seminggu dan speechless bgt sama hasilnya, Tekstur kulit aku jadi lebih halus dan serumnya juga mudah meresap, aku bakal pake ini buat bbrp bulan kedepan ,stay tune 💞
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jenniferaurora
Normal, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
ini nih peeling serum kesukaan aku banget , bener bener baguss baru dipake 3 kali aja muka aku uda keliatan lebih cerah daro sebelumnyaa , pas abis dipake jugaa lembut banget ga lengket sama sekalii , bener bener recommended banget deh peeling serumnyaa
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
C
CarolineVinci
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
aduuhh sekarang ga perlu repot-repot dan takut buat eksfoliasi, karna udah ada serum buat eksfoliasi yang bisa mengangkat selsel kulit mati, mencerahkan wajah sehingga kulit terasa halus, dan juga melembabkan kulit wajah kita, oh yah, dan bisa mengecilkan pori2 juga
Usage: Less than 1 week Instagram
N
Nurilsmi
Oily Skin, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Jujur aku bener bener suka banget sama produk ini karena formulanya bener bener lengkap dan bagus banget. Kotoran keangkat semua dan kulit jd ga kusam lagi. Terus jd kelihatan lebih cerah, halus dan kenyal setelah 1 minggu pemakaian. Luv banget deh✨
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
P
puanmaharahanii_
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
PEELING SERUM produk yang satu ini bagus banget ini ada kandungan Mandelic Acid (AHA) 5%, Lactic Acid (AHA) 5%, Salicylic Acid (BHA) 2%, Lactobionic Acid (PHA) 2%, dan Ceramide bisa untuk eksfoliasi sel kulit mati menghilangkan kotoran pada kulit wajah bisa buat kulit lebih bersih & cerah serta membantu merawat kehalusan kulit wajah.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
nuraaraa
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
peeling serum terfavorittttttttt😍😍😍 wangi enak bangettttt bikin relaxing sampe ga berhenti ciumin aroma nya😭😭 tekstur juga mudah menyerap, bagus banget deh buat eksfoliasi !!!! seneng dehh trueve ngeluarin produk ini !!!
Usage: Less than 1 week Instagram
T
theresiaviony
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Sekarang ini kalau mau peeling muka nggak perlu lagi ribet ribet ribet karena udah ada Serrum dari produk produk trueve yang bisa buat merawat kulit wajah karena kandungannya yang sangat bagus sehingga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah segar ternutrisi
Usage: 1 month - 3 months Instagram
V
Viviaje
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
aku udah pake hampir 2 mingguan dan emang bagus banget serumnya, untuk kulit yang sensitif juga ga bikin kemerahan dan iritasi, pokonya buat yang punya permasalahan kulit yang sama kaya aku bisa pakai serum dari trueve ini yah guys , udah bpom jadi pasti aman✨
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 67 dari 90
Next