T
tanlia_
Dry, Medium Light, Neutral
produk trueve nih bener” yah, bagus semua woyyy 💚💚💚 serum acne nya bener” penyelamat wajahku di kala muncul jerawat sebelum pms .. packaging nya pun super fancy bangett, kaca” mewwah gitu .. ini ampuh banget buat jerawat yang baru muncul wkwkkw
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shevirarefima
Normal, Medium, Neutral
Awalnya cobain punya temen, dan ternyata ngaruh buat jerawat aku bagus lansung kempes tiga harian, wanginya juga enak ga bikin pusing kepala dan packaging nya gausah ditanya bagus kesannya elegant kesannya mahal ya lagi lagi melihat produk dari bentuknya.
Usage: Less than 1 week
Instagram
Jujur sih ini serum terbagus sepanjang 2021 yang pernah gua coba. Ngefeek bgt di kulit gua yang sensitif dan gampang berjerawat .guaa asli harga nya worth it bgt tpi fungsi nya luar biasaa. Pokoknya suka bgt sama serum dri trueve🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
salsabiila07
Dry, Medium, Neutral
Selalu suka skincare yg ada cucanya soalnya menenangkan kulit yang iritasi/ kemerahan, kaya akan antioksidan sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan jerawat, melembabkan, serta mencerahkan kulit.selain itu juga mengandung BHA jadi bagus bgt deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
dheaharr
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini aku sangat rekomendasi kan untuk yang punya masalah wajah acne karena serum ini bener-bener bikin jerawat-jerawat jadi kempes dan juga membantu untuk menghilang kan jerwat dan bekas-bekas jerawat yang ada di wajah kalian,luvvv
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
novianaliemm
Normal, Light, Neutral
jdi sebenernya aku ada satu jerawat nongol gitu di dagu trus ak cobain serum trueve yg acne ini dan trnyata bneran ngefek donk lngsung auto kempes, bner bner fav banget dehh apalagi kalau dipke lngsung meresap, saran buat kalian yg punya msalah jerawat kudu banget pakai serum trueve yg acne ini ❤
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
vanessarosalie
Normal, Light, Cool
Jadi pas waktu itu sempet ada jerawat di mukaku, nah terus aku bingung pakai serum apa yah, akhirnya aku cobain deh ini serum, enak bgt sih dipakai nyaaa, jerawat juga jadi lebih kempes. kalo saranku pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kamu ya
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
Cintaanggia
Oily, Light, Warm
Trueve Acne Serum diformulasikan dengan BHA dan CICA yang bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit iritasi atau sensitif, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu memperkecil pori, mencerahkan, serta melembabkan kulit. Cocok untuk kalian yang mempunyai permasalahan kulit berjerawat!💚
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
septyamartha
Combination, Medium, Neutral
nah ini serum yang aku lagi rutin pakai sekarang nih, ak udah pakai lama serum ini, hasil nya kerasa waktu seminggu pakai ini, wajah aku lebih cerah, dan kayak bersih gitu loh, padahal ini acne serum ya, tapi efek di wajah ak tuh bagus bgt, kincloh dan glowing gitu loh guys..
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
C
chesyatjoputra
Combination, Medium Light, Neutral
minggu depan udah sebulan aku pakai yang series acne ini bukan karena jerawat tapi kulit wajahku agak sensitif belakang dan meradang jadi merah so far pakai series ini udah lumayan sih dari sebelumnya cuman emang belum 100% mulus lagi kayak dulu
Usage: 1 week - 1 month
Instagram