J
Jessica15
Dry, Light, Neutral
trueve tidak pernah berhenti bikin au tercengangkan ya hahahaha, pertama cobain eyegel nya suka banget sama eyegelnya makanya berani coba produk yang lain, dan trueve memang selalu melebihi ekspektasi aku hahahaha. boleh banget nih buat kalian coba
Usage: Less than 1 week
Gift
A
anggunche
Combination, Light, Neutral
Kaget banget pemakaian satu minggu di wajahku jerawat pada kempes semua dong!!!!!! π₯° di tambah lagi wajah makin lembab dan minyak di wajah juga berkurang, gk nyangka sih trueve sebagus ini dan baru kali ini nemuin serum buat jerawat yg cocok π€π€π€
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
Lianatal21
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Emang ya produk Trueve itu gak pernah salah. ini salah satu serum yang biasa aku pakai pas mukaku jerawatan banget! Serum ini bikin jerawat aku jadi berkurang dan ngurangin kemerahan yang ada diwajahku, terus pori- poriku juga jadi berkurang
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
J
josephinetan25
Oily, Medium Light, Warm
Asli ini serum keracunan dari kak tasya farasya yang pake serum ini langsung kliatan bgt hasilnya ,serum ini untuk mengangkat sel kulit mati, mengecilkan poriβ,menyamarkan bekas jerawat dll, serum ini juga bisa mencerahkan wajah karena ada kandungan niacinamide di dalamnya, muka aku jg lebih fresh dan glowing stlh pake iniπ€
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
corneleaparamitha
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Packaging nya elegant banget cuma sayang aku dapet pipet nya yang rada susah di pencet gitu jadi agak effort kalo mau ngambil serum nya πͺ Overall suka sama tesktur nya, gaperlu pake terlalu banyak karena serum nya bisa nyebar ke area yang luas, terus absorb nya cepet, cuma emang rada lengket. Ngefek banget di muka aku, acne nya berangsur berkurang dan bekas nya juga ilang! ππ
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Stephanielie_
Normal Skin, Light, Neutral
Habis lihat dari kak tasya farasya nih! trus aku cobain beli iseng iseng ehhh beneran cocokπ³π³ aku gatau kenapa tapi kulit aku bener bener kinclong! Suka banget sihhh smoga cocok terus yaaa. Soalnya aku baru pembelian kedua nig tapi udah keliatan hasilnya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
melatianasr
Combination, Medium Light, Cool
awalnya gapernah pengen pake acne serum soalnya aku emg bukan tipe yg jerawatan tapii tiba2 jerawat muncul huhu, akhirnya aku memutuskan untuk cobain acne serumnya trueve and u know sebagus itu gilaa bener2 bisa meredakan jerawattt pokoknya recommended de!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mellymarcellina
Combination, Light, Cool
Okay rangkaian trueve yan selanjutnya aku cobain adalah produk ini. Aku kepo juga sama peoduk ini karena akh jerawatan juga dan pengen banget ilangin jerawat-jerawat ini. Dan bener aja dong jerawat aku jadi cepet hilang setelah pakek produk ini, sayang banget sih sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
delakhumara
Combination, Medium Light, Neutral
Mantap poll karena emang hasilnya mantep bangettt di kulit akuuu. Aku ngerasa kulit aku lebih halus dan jerawat juga pada kempesan baru kai ini nemuin skincare yang emang bener-bener cocok dan langsung cocok banget sama jenis kulit akuuuπ₯°π₯°π₯°π₯°
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
DevraHuang
Combination, Light, Neutral
semua varian dari treuve aku beli pertama nyobain Niacinamide nya ternyata cocok dan bagus jadi pas kemaren ada jerawat langsung beli yang cica. jadi pas muka gak jerawatan tetep pake Niacinamide dan pas jerawatan diganti jadi cica tapi jangan kalian gabung pemakaiannya ya takutnya nanti gak cocok pulak.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram