A
angelanthnia
Normal, Medium Light, Neutral
pake ini bikin bekas jerawat aku ilangg, aku pake sekitar 3 bulan terakir ini luamayan banget, bekas bekas jerawat sama flek item aku berkurang, dan ga bikin tambah jerawatan atau apapun, semoga 6 bulan kedepan makin kinclong hehehe ini bagus banget🥰
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
C
Cacha_bee
Normal, Medium Light, Neutral
Aaaaaaa seneng banget akhirnya cobain serum cica dari trueve!! yang ada jerawatnya langsung kabur. abis itu kulit ga merah sama sekali! baru tau produk ini dan ternyata sebagus itu gaesss 🥺. recommended
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vnnythss
Combination, Medium, Cool
kandungan CICA yang lagi hype banget bener bener kelihatan hasilnya pas dicobain ke kulit aku , jerawat yang muncul langsung pada kabur pake serum dari trueve yang satu ini , kalian yang baca kalau lagi ada jerawat aku saranin pake inii , sebagus ituuu😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nadyainggit
Combination, Medium, Neutral
Kalo lagi jerawatan inilaaah jalan ninja kuuh! Hwehehe seneengg bangett nemu serum yang kandungan cica nya cocok bangett di kulit wajah akuuuu🥰🥰 Bener bener ngontrol produksi minyak berlebih di kulit wajahku dan ngecilin pori pori jugaa!!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
G
gabriellagstn
Combination, Light, Warm
Suka banget sama serum ini terutama karena ada kandungan cicanya yang emang lagi hype banget. Tekstur serumnya ringan dan cepat meresap ke kulit aku. Serum ini selalu jadi andalan aku banget ketika muka lagi jerawatan terutama pas lagi awal datang bulan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sriihanisaa
Combination, Medium Light, Neutral
aku Recommend banget untuk produk ini apalagi kamu yang lagi berjerawat. karena serum ini ada kandungan CICA dan BHA yang mampu menenangkan kulit iritasi, tanpa membuat kulit jadi kering. dan dia juga bisa mengempiskan jerawat aku meskipun dalam beberapa hari aja
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sherlyandriani12
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku pas nyoba2 serum produk yang lain gaada yang cocok dan pas aku liat dari riview orang aku langsung beli, pas aku coba peeling serum ini bener2 bagus di kulit aku dia juga ada BHA dan PHA, produk ini tidak sama sekali iritasi dimuka aku dan produk ini bener2 bagus melembabkan dimuka
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
ribkalexandraa
Dry Skin, Light, Warm
Sesukaaa itu woi sama produkkk ini 😍❣️ bener" cocok di aku yang jerawat an, biasanya aku ga cocok pake BHA tpi ini cocok dongg buat aku yang kulitnya super sensitif dan jerawatan 🌈🌈 wajib banget nyobain sumpahh!! aku bakalan repurchase produk ini sih karna sebagus itu 😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
Fransiscathere12
Dry Skin, Light, Neutral
FIX BUAT KALIAN YANG MEMILIKI PROBLEM SAMA JERAWAT, wajib kudu cobain trueve BHA, Cica Acne Serum. Bagus untuk merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit yang sensitif, membantu ngecilin pori pori juga. Lalu kalau ada jerawatpun dia ngebantu proses penyembuhan jerawat tanpa sakit sama sekali. the best banget trueve ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nisyakhairni_
Dry Skin, Medium Light, Cool
aku biasanya ga pernah cocok make skincare yang ada kandungan bha nya terus nyoba serum ini ternyata cocok donggg emang serum dari trueve itu gada yang ngecewain sama sekali, bener bener sesuka itu deh pokoknyaaa sama produk2 trueve thank you trueve🥰
Usage: 1 month - 3 months
Instagram