P
Pudjeeey
Oily Skin, Light, Neutral
Karna setiap bulannya kulit wajahku selalu ada jerawat karna pms, jurus jitu andalanku pakai serum cica dari trueve! Gausa khawatir serum ini cocok juga loh untuk kulit sensitive kayak aku. Kandungannya terdiri dari BHA, Cica, hexamide & fomes officinalis yg tentunya manfaat dr serum ini itu untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat, memperkecil pori2, mencerahkan dan jugaaa bisa melembabkan kulit. Aku beli ini lg ada promo dishopee wkt itu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
juliashnlee
Combination, Medium Light, Neutral
secinta itu sama serum inii soalnya kandungannya bener2 premium. aku coba pas lagi ada jerawat, dan ga sampe seminggu udah bener2 ilang tanpa bekas jerawatnya :")) suka juga sama tekstur dan wanginya kerasa mahal gituu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
Jessm1201
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Jadi dulu aku pernah jerawatan parah terus aku bingung kan akhirnya ak nyobain serumnya ini selama sebulan aku bener” ga nyangka kalo serumnya ini ngurangin jerawat aku banget bikin mukaku jadi lembab juga dan meredahkan sensitive yang ada dimuka aku
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
S
silvianaheni
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Setalah aku lihat riview orang kalo serum ini bagus jadi aku ikitan beli dan ternyata bener dong serum nya bagus banget awal nya aku ada jerawat di pipi aku terus aku pakai in toner ini jadi kempes dan hilang dengan harga murah banget cuma 155ribu
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
debbykristinawati
Normal Skin, Medium Light, Neutral
first impression pakaii produk ini tuh bagus bangett , dalam beberapa hari aja acne acne akuu mulai memudar dan penggunaan nya praktis bangett , so falling in luv ga tuhh rekomen banget siih ini mnurut akuu dan untuk tekstur ini tuh ga terlalu kentel yaa mnurut akuu
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
Naniadjeppu
Normal Skin, Light, Neutral
Asli dah serum satu ini beneran bagus banget apalgi untuk mengatasi jerawat. Aku kalo lagi dapet suka nongol jerawat tapi solusinya asa d serum ini karena cepet bgt ilangnya da noda nya pun terangkat. Bagus bgt bukan? Ampe speechless aku karena sbgus itu serumnya😫❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
annelicerenatan
Normal, Medium Light, Neutral
gilaaa serum ini bagus bgt gangerti lagi. kemaren sempet muka aku jerawatan bgt yaa. jadi aku baca-baca review dan ini serum katanya bgus bgt. dan pas aku beli cobain mmg beneran sebagus itu. luvbgtttsamaserumini 🥺💖
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fadhilahdila8
Combination, Medium Light, Neutral
serum ini cocok buat kalian yg berjerawat aku beli ini pas aku lg berjerawat dan beneran menghilang pelan pelan huhu kandungannya jg bagus bgt, teksturenya mudah menyerap dan liat jg ini pernah di review tasya farasya berarti emg bagus serumnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Melissavalencia
Combination, Medium Light, Neutral
buat kalian yang punya masalah beruntusan di muka kalian dan buat kalian ada bekas jerawat di muka kalian. buat cobain Ceramide peeling Serum ini karna ini bisa bikin muka kalian makin cerah dan kulit kalian jadi halus banget. kalian wajib cobain serum ini
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
angelinnxx
Dry Skin, Medium Light, Neutral
gara gara liat tasya farasya review ini jadi penasaran juga, akhirnya aku mutusin untuk beli, dan ternyata emang sebagus itu dongg, jerawarku jadi cepet banget pulih dan ini recommend banget buat kalian yang suka jerawatan pas haid atau punya jerawat meradang
Usage: 1 month - 3 months
Shopee