Acne Care Treatment Serum

Acne Care Treatment Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Care Treatment Serum

Trueve
4.1 (1.336 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp157.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Care Treatment Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Acne Care Treatment Serum merupakan serum yang mengandung BHA & CICA dilengkapi super ingredients lainnya seperti 6 Jenis Ceramide, 10 Jenis Hyaluronic Acid, dan juga NMF untuk kamu yang mengalami permasalahan jerawat.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak, Kulit sensitif

Ingredients:
SaliCare, Cica, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

B
bebyclaritaa
Normal, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Ternyata serum ini ngaruh banget diwajah aku, karena kulit aku punya jerawat dan mudah sensitif jadi aku coba serum ini dan hasilnya bagus dong, jerawat-jerawat aku mulai menghilang. Untuk teksturnya bagus banget karena langsung meresap di kulit dan engga bikin wajah perih
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
finadiana93
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
produk buat ngatasin jerawat yang bener bener juara banget menurut aku, dalam waktu 2 minggu langsung keliatan banget hasilnya, pori poriku semakin mengecil dan minyak dimuka aku semakin berkurang. Teksturnya walaupun kental tapi gak bikin lengket dikulit dan gampang banget nyerap ke kulit
Usage: 1 month - 3 months Instagram
M
meidythiya
Normal, Light, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
first, packaging juara banget, awal liat ko ga kaya serum, awalnya aku mikir ini perfume, saking packagingnya keren dan niat banget second, afffordable with great quality product third, they using such a good ingredients lastly, ini worth to buy, bukan hanya karna merk, tapi kualitas produk dan isi serumnya juga banyak
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
Gabbriellaflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
cinta banget sama produk ini karna sengaruh itu di kulit aku yang jerawatan dan super sensitif setelah pakai ini tuh jerawat dan beruntusan uda lebih better menghilang dan teksturnya tuh yang gampang meresap di kulit dannn ini tuh ga bikin wajah perih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
Ve_Inivera
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
produk in bgus bnget , kandungannya semua works dkult aku dan aku rasakan kulitku semakn membaik menggunakan produk ni, packagng dan wanginya pun semua bagus, rekomend deh produknya bagus bnget kalian wajib coba
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
chintiamaharani
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Produk yang super ngaruh bangettt buat kulit aku yang lagi iritasi, merah merah dan jerawat. Bikin kulit lebih tenang dan mengontrol minyak berlebih terus juga pori pori lumayan mengecil. kulit jadi lebih lembab dan lebih cerah.. pejung acne harus coba..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gittaeucarist
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Serumnyaa bagus pake bnget!!!!! Kulit aku jdi lebi cerah, terus hlus jerawat aku juga jadi cepet kering pkenyaaa! Di t zone juga minyak jadi berkurangg, pokoknya cintaaaa bnget sama trueve serumnya🥺❤️❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
Y
Yuniitta
Oily, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Iniiiii benerr benerr bagusss sih buat pejuang acnee dan emang aku udah cobaa sendiri sebagus ituu dan secinta itu sama produk ini dan pasti beli lagiiiii lagii dan lagii.cocok banget sih di muka ku yang lagi berjerawat ini
Usage: 3 months - 6 months Brand website
R
roositadam_
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Kemasannya cantik warna-warni sesuai dengan manfaatnya. Teksturnya juga cepat meresap dan engga bikin lengket. produk ini kalau di aku ngefeknya bikin jerawat kempes, pokoknya nenangin kulit pas lagi sensitif. i like it!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annisamnst
Combination, Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Coba ini karena kena racun dari temen-temen yang bikin pemasaran. OMG packagingnya cakep banget dong! Di kulit aku yang normal to oily dan lagi berjerawat ini cocok sih. Ampuh merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit iritasi atau sensitif, mengontrol produksi minyak berlebih!
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 117 dari 134
Next