F
Febbyaafdaning
Normal, Medium Light, Cool
ya kalau udah komedoan pasti nimbul lagi masalah kulit lainya siapa lagi kalau bukan si jerawat paket lengkap kalau lagi mau cari serum yang bisa ilangin komedo plus jerawat bisa pake serum ini. nah serumnya juga bisa membantu proses eksfollasi kulit jadi buat kulit wajah lebih tambah sehat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
RostikaDiana
Dry, Medium Light, Neutral
Jerawat emang sering banget ganggu penampilanku apalagi ketika ada moment penting untuk kebutuhan foto pasti ngedadak panik deh. Tapi sekarang aku udah enggak khawatir lagi karena punya Acne Serum dari trueve. Tekstur cepet banget meresap dikulit wajahku. Menghilangkan bakteri penyebab jerawat juga dan pastinya mencerahkan kulitku juga π₯°ππ€©
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Traselivo
Combination, Medium Light, Neutral
fyi kulit aku itu kombinasi ya dan kadang pas lagi dapet jadi timbul jerawat karena hormon ampun gengges banget kan. tapi aku ga khawatir lagi setelah nemuin acne serum ini karena ampuh banget untuk mengusir jerawat-jerawat hormon begitu sekaligus bisa mencegah timbulnya jerawat yaa.
Usage: Less than 1 week
Brand website
B
BbyKylee
Oily Skin, Light, Cool
Pelling serum yg bagus banget sekali pake first impression bikin seneng si aku coba pake malem sblm tdr dan paginya bagus banget di kulit π auto nagih apalagi waktu kulit masih bruntusan besokan ud better jauh wajib sih di cobain buat acne prone atau kulit yg aga kering
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nurilsmi
Oily Skin, Light, Neutral
Pertama, packaging aku suka bgt, awal liat ko ga kaya serum, awalnya aku mikir ini perfume, saking packagingnya keren dan niat banget second, afffordable with great quality product third, they using such a good ingredients lastly, ini worth to buy, bukan hanya karna merk, tapi kualitas produk dan isi serumnya juga banyak
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
T
Trias29
Dry Skin, Medium, Neutral
shock ternyata serum ini products local punya, packaging nya elegant banget , tekstur serum nya cepet menyerap ke kulit ku, ngebantu menenangkan kulit iritasi, mengeksfoliasi kulit, dan mengontrol produksi minyak berlebih juga melembabkan kulit.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
D
debbyayufardila
Combination, Medium Light, Cool
Fav produk aku dari Trueve nih! Bagus banget untuk mengecilkan pori-poriku yang super besar ini, terus juga beneran menenangkan kulit yang merah karena jerawat. aku rekomen banget buat yang berjerawat, karena emang sebagus itu!! Kalian wajib coba
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
Fridamargarina
Combination, Medium, Warm
oke waktu itu wajahku pernah jerawatan, dan aku bingung harus pakai serum apaan akhirnya aku direkomendasikan sama temen aku untuk pakai serum ini, super keren parah pas pakai produk ini selama kurleb 2 minggu jerawat kering dan bekasnya juga mulai pudar, terus minyak di wajah juga kayak menyusut haha. wajah semakin cerah pokoknya luvvv deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salmafitri8
Combination, Medium Light, Cool
Buat yang kulitnya berjerawat atau acne prone harus cobain ini sih soalnya bagus buat ngempesin jerawat yg bandel gitu di wajah, terus bisa bikin wajah lumayan cerah dan ga kusam, teksturnya juga bagusβ₯οΈβ₯οΈ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
divianatheodore
Combination, Light, Neutral
salah satu serum yang my fav banget menurut aku, karena dia bener-bener bantu ilangin jerawat aku dan dia juga cepat banget meresap di kulit wajah aku dan biasanya aku gapernah cocok sama serum untuk jerawat tapi ini bener-bener fav bgtt! kulit wajah aku jd lebih lembab dan sehat banget! love itβ€οΈ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee