Acne Care Treatment Serum

Acne Care Treatment Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Care Treatment Serum

Trueve
4.1 (1.336 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp157.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Care Treatment Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Acne Care Treatment Serum merupakan serum yang mengandung BHA & CICA dilengkapi super ingredients lainnya seperti 6 Jenis Ceramide, 10 Jenis Hyaluronic Acid, dan juga NMF untuk kamu yang mengalami permasalahan jerawat.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak, Kulit sensitif

Ingredients:
SaliCare, Cica, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

W
WinnyMJ
Normal, Light, Cool
27 Mar 2021
Rekomen
Nah ini serum penyelamat kalo lg jerawatan!! mukaku bukan acne type tp still namamya perempuan selalu ada aja jerawat muncul kan.. dan yess!! Aku sealu pke ini untuk di totolin.. percaya gak percaya.. jerawat cepet bgt kempes dan tanpa bekas.. kaya magic tiba2 ilang.. hihihi
Usage: 1 week - 1 month Instagram
G
Gabrielafgw
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2021
Rekomen
Aku suka bgt pake serum ini krna pas banget untuk muka aku klo lgi banyak berjerawat karena bisa membuat muka aku jdi ga berjerawat lagi dan lembab jugaa selain itu menenangkan wajah aku. Jadu aku suka bangett💖
Usage: 1 month - 3 months Instagram
M
Maynandafredika
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
Buat aku yg kulitnya sensitif dan berjerawat serum ini the best banget asli. Baru pakai kurang lebih 2 minggu jerawat aku mulai mereda dan perlahan mulai hilang. Pori2 juga mulai mengecil. Secinta itu sama serumnya Trueve ini. Recommend banget
Usage: 1 week - 1 month Instagram
J
jessica1406
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
BAGUSSS BGT GANGERTI LG, MUST HAVE! apalagi yg kulitnya sensitif+mudah iritasi kaya aku, wajib bgt cobain krn aku pake ini mukanya lgsg calm bgt dan ga merah2 lg. bekas bekas jerawat jg memudar dan ini bikin lembab bgt. muka jg jd lebih cerah krn peeling serum ini mengangkat sel2 kulit mati diwajah. love it, 5 star!!❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nw088
25 - 29
26 Mar 2021
Rekomen
aku sudah pake produk ini dan mmg bagus hasilnya.. ini lbh untuk kulit yg berjerawat ya.. jd nih bs mencerahkan, mengecilkan pori2 dan mengurangi jerawat.. ini bagus banget.. hasilny nampak dlm bbrp minggu pemakaian.. worthy banget ini.. recommended deh
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nisrinaymn
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Akhirnya ketemu juga serum yg cocok di aku buat meredakan jerawat aku yg suka merah meradang, selain itu juga bagus banget untuk mengecilkan pori-poriku yang super besar ini, aku rekomen banget buat yang berjerawat, worth to buy banget deh
Usage: Less than 1 week Instagram
F
fideliayesi11
Dry, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Serum ini cocok bangett dipake waktu lagi jerawatann kandungannya BHA dan CICA membantu mengatasi masalah kulit berjerawatt, membuat kulit jadi lebih cerah, lembab, dapat mengontrol produksi minyak, worth to buy deh pokoknyaa🥰😉😉
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
anggreoktarind
Oily, Medium, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Aku tuh orangnya malas banget bersihin make up kalau habis di pake. Nunggu nunggu dulu dan nunda nunda buat ngebersihin wajah. Jadinya, yup pastinya wajah breakout. Untung ada Trueve serum yg mengandung BHA ini, jerawat aku mulai kempes dan berkurang. Cocok banget buat kalian yg acne fighter
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
P
Prisiliaeci
Combination, Medium Light, Cool
26 Mar 2021
Rekomen
nah kalo hormon aku lagi ga stabil khususnya kalo lagi pms, pasti muka aku mulai timbul jerawat bruntusan gitu2 tapi aku udah ga khawatir lagi, krn produk ini tuh ampuh banget buat muka aku balik bersih lagi dan menghempaskan jerawat2 manjah yang bersemi 🙃
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
F
febri_febfeb
Oily, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Serum ter the best nih buatku, cocok banget di aku, aku suka banget soalnya serum sebagus itu buat ngatasi jerawatku, aku pake setiap ada jerawat muncul pasti rutin pake serum ini, esoknya langsung terhempas nih jerawatku, cinta banget serumnya💕
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 112 dari 134
Next