Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

V
vnaprilia
Combination, Medium, Warm
07 Dec 2018
Gilaaa bener2 mencerahkan banget di aku. efek cerahnya menurutku lebih bagus drpd TO niacinamide. bekas jerawat juga jadi lumayan menipis. ngurangin minyak juga. di aku gabikin breakout/purging. so i really loveee this♡
Usage: Less than 1 week
S
shafeer
Oily, Medium, Neutral
07 Dec 2018
Skrg aku lagi pake botol ke dua. Ini bener2 ampuh di aku, bekas jerawat aku bener2 mulai memudar bgt pelan2 dan bikin wajah engga kusam lagi! Minyak juga lebih kekontrol bgt pake ini . Ajaib bgt deh. Waktu itu aku sempet iseng totolin ini ke jerawat aku, taunya besoknya langsung kempes gt, ga ngerti bisa seajaib itu. Aku pake setiap malem sebelum tidur, trs besok paginya wajah bener2 kinclong bgt.
Usage: Less than 1 week
A
auliamedica
Oily, Medium, Neutral
07 Dec 2018
Setelah baca2 review di FD akhirnya purchase ini. Aku pake ini setelah serum. Waktu ditap2 ke wajah langsung memberikan efek lengket tapi kalo terusan2 ditap2 makin lama akhirnya menyerap dan bikin kulit lembab. Pemakaian pertama kali aja aku udah notice kalo tone wajah aku naik krn malamnya pakai ini. Yang bikin suka jugaa adalah dia ga bikin aku jerawatan, beda sama TO niacinamide, aku harus muncul jerawat dulu pas pemakaian pertama dan kedua. Menurutku juga TO AA ini efeknya lebih nyerahin drpd TO Niacinamide. I will definitely repurchaaase!
Usage: Less than 1 week
D
diahjohar
Normal, Light, Cool
07 Dec 2018
Yass i love this product, kulitku cenderung normal to oily to sensitive wkwk. kadang dikit berminyak kadang engga. normal lah, aku pakai produk ini udah 1th mulai dari awal beli sampai skrg gaada keluhan sama sekali. teksturnya ringan, seperti liquid pada umumnya yah, wangi nya bener2 wangi ke kimia kimia an gt (apa siih ya gt deh haha). trus ini kalau dipakai nanti dia lengket, nah klo uda meresap baru dia ga lengket lagi, mungkin buat yg pertama kali pakai kurang suka sama tekstur lengketnya itu tapiii hasilnyaaa bikin muka aku bright, ada efek glowing, dan yg pasti terlihat dan terasa very hydrate, karena dia ada kandungan HA nya yg bagus banget untuk menghidrasi kulit. and yes i will repurchase again and again 😁
Usage: Less than 1 week
E
elanelan
Combination, Medium, Neutral
06 Dec 2018
waaa gimana ya, sebel sebenernya sama serum yg satu ini. harganya mayan mahal tapi efeknya gak se wow itu, naruh banyak harapan di serum ini tapi udah dipakai sampai habis pun gak ngerasain efek apa2, apa harus dipakai barengan sama yang niacin? hmm
Usage: Less than 1 week
F
Fr4nc3s
Combination, Light, Warm
06 Dec 2018
Ga tau kenapa tapi alpha arbutin ini kurang ngefek di kulitku buat fading hyperpigmentation. Udh abis 1 botol dan gak repurchase lagi. Teksturnya runny gel bening mirip sama yang niacinamide tapi yg arbutin feelnya lebih sticky di kulit. Aku lebih prefer ttep pake yg niacinamide krn bisa balancing sebum production sama efek soothing/anti inflammationnya juga lebih bagus.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
A
afiyahafra
Combination, Medium, Neutral
06 Dec 2018
Ini bagus banget asli deh, aku punya kulit yang super acne-prone dan punya bekas jerawat banyak bgt. Terus aku pakein ini pagi sama malem dan dalam 2 minggu bekas jerawat ku tuh bener bener langsung ilangg. Wajahku yang tadinya kusam sekarang jadi agak cerahan gara gara produk ini. Dan untungnya waktu aku pake, dia ga buat wajahku jadi breakouts. Pokoknya ini bagus banget parah dehhh😭😭
Usage: Less than 1 week
C
Christella1692
Combination, Dark, Neutral
05 Dec 2018
Kulit muka aku kombinasi. Dimana kalau bangun pagi, udh kayak kilang minyak didaerah T. Kalau aku pakai malamnya, minyak dimuka jd lbh terkontrol dan muka terasa lbh kenyal paginya. Juga katanya dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Tpi udh pemakaian 3 minggu, blm menghilangkan bekas jerawat aku sih. Mgkn efeknya memang lbh lama karena kalau mau efek menghilangkan noda hitam lbh cepat, hrs dikombinasikan dgn TO nia. Tp apalah daya, kulit muka aku ga cocok pakai TO nia :( Trus temen aku mukanya jerawatan parah, sensitif, dan berminyak banget. aku rekomenin ini, dia cobain ini dan katanya cocok bgt. sekali pake, minyak lbh terkontrol dan kulit merah karena jerawatnya lbh kalem. btw dia pakai obat dokter jg, tp untungnya dicombine sama obat dokter ga masalah di dia.
Usage: Less than 1 week
V
valvitha
Dry, Medium Light, Neutral
05 Dec 2018
Gangerti karna salah pakai produk atau gmn, setelah pake ini muka ku yang gak gampang jerawatan jadi timbul jerawatan merah2😭 akhirnya aku stop pemakaian udh agak baikan, untung belinya yang share in jar jd gak rugi2 bgt huhu
Usage: Less than 1 week
P
pipeh
Oily, Dark, Neutral
05 Dec 2018
pake produk ini karna pengen ngilangin bekas jerawat, dan ternyata bener bekas jerawat di dagu yg item2 bgt mulai memudar dalam waktu 1 minggu pemakaian, dan sekarang bekas jerawat mulai hampir ga keliatan lagi. repurchase? maybe yes, maybe no haha
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 121 dari 163
Next