Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Salmon DNA + Marine Collagen Elixir
Treatment - Serum & Essence

Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Somethinc
4.1 (1.427 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Salmon Dna Marine Collagen Elixir 1 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir merupakan elixir SOS dari laut dalam yang diformulasikan dengan 62% Deep Sea Water yang kaya akan mineral, DNA Salmon, Ferment Extract Antarcticine, Hydrolyzed Marine Source Collagen, Mutiara, dan bahan rahasia lainnya dari laut dalam. Dapat memulihkan struktur jaringan sel kulit yang kasar dan rusak, meningkatkan kemampuan sel kulit untuk regenerasi, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi keriput, membantu penyembuhan luka, meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan hidrasi kulit.

How to use:
Tuangkan 5 - 10 tetes elixir ke telapak tangan. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan dan tepuk-tepuk elixir dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah dan leher. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan setiap hari (malam dan siang)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Sea Water, Glycerin, Water, Methylpropanediol, 1,2-Hexanediol, Pseudoalteromonas Ferment Extract (Antarcticine), Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Butylene Glycol, Betaine, DNA, Adenosine, Xanthan Gum, Hydrolyzed Collagen, Phenoxyethanol, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Carbomer, Melia Azadirachta Leaf Extract, Potassium Sorbate, Melia Azadirachta Flower Extract, Amino Esters-1, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Allantoin, Caffeine, Aloe Barbadensis Flower Extract, Sodium Metabisulfite, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Flower/Leaf Extract, Pearl Powder, Lawsonia Inermis (Henna) Flower/Fruit/Leaf Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Biotin, Tocopherol Hydroxysultaine, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Quillaja Saponaria Bark Extract, Artemisia Capillaris Extract

Rangkuman Review Pengguna

M
myputrisyahna
Normal, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Dengan kondisi muka aku yang senstive, awalnya aku ragu-ragu banget buat pale produk somethinc salmon dna. Tapi pas aku liat ternyata buat kulit yang sensitive bisa banget karna dia cuman mengandung 12 jenis peptide buat kulit tampak lebih cerah. Recommended banget pokonya!
Usage: Less than 1 week Instagram
E
Erikakksm
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
namanya sih salom dna yaa tapi gamau anyir sama sekali jadi buat aroma g ganggu, kalo efeknya itu keliatan di kerutan mata sih jadi kaya kencengan gitu kulitnya, karena memang fungsi nya mencegah penuaan dini juga ya so far produk ini cocok bgt di aku
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
A
aninditapratiwi
Combination, Medium, Warm
22 May 2021
Rekomen
Kulit wajah ku tipikal kulit sensitif, awal nya ragu mau cobain tapi Alhamdillah so far so good... setelah beberapa hari dicoba efek lifting nya langsung keliatan bangetttt.. bener bener sebagussss ituuu❤️ Super worth it buat di beli❤️
Usage: Less than 1 week Brand website
N
nataliayee
Combination, Medium Light, Cool
22 May 2021
Rekomen
Ini wangi serumnya cukup berbeda dengan serum somethinc lainnya mungkin karena kandungan salmon DNA nya, efektivitas nya sih ga perlu diragukan emang the best. Bisa buat kulit wajah jadi lebih elastis dan bikin kulit terasa lebih kenyal sepanjang hari
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
monikaahtp
Oily, Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
salmonnn aaa dulu aku kira dia bakalan bau amis kya ikan salmon hahahha omg ternyata ga berbau sama sekali,plisss jangan naik harganyaa,aku udahh cinta banget sama salmon dna,bener dong muka aku yg dulu beda banget sama yg sekarang kwkw,bener benerr deh hemm
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
M
marsyaheilma
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Aku cenderung kulit yang lumayan sensitif dan memang gaberani coba serum ini itu yang macem macem karna takut. Dan aku nyoba ini and it turns out so good! Efek lifting nya kerasa banget dan beberapa kali pemakaian hasil nya udah keliatan banget, sebagus ituuu!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
M
merryrianti
Normal, Light, Warm
22 May 2021
Rekomen
suka banget sama serum ini karna ada kandungan salmon DNA yg menurutku hal baru untuk kulitku ,apalagi klaimnya mencegah munculnya tanda2 penuaan, menjaga elastisitas kulit wajah. wajib banget pake untuk umur 25th ke atas. luvv it cobain deh guys!
Usage: Less than 1 week Shopee
F
florencianaa
Oily, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
even namanya Salmon DNA, tapi serumnya ga ada bau amis sama sekali (kirain bakal smelly kaya minyak ikan/ omega 3). Teksturnya kaya serum pada umumnya, gampang menyerap ke kulit, dan yg aku suka dia bisa dilayer dengan skincare apapun, jadi ga bikin breakout
Usage: Less than 1 week Brand website
I
Indrianyndri
Combination, Medium, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Ini ingredientsnya termantul sih menurut aku karena ada salmon DNAnya itu. Sejauh ini aku suka sama kayak holygrail bisa dicombine dengan serum apapun, terus bikin kulit jadi lebih elastis dan kencang.
Usage: Less than 1 week Instagram
V
vaddantyakiranaa
Combination, Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Suka banget sama serum ini karena cepet banget buat meresap ke dalam kulitnya. Enak banget juga dipake. Celet meresap, dan falam beberapa minggu pun hasilnya udah keliatan signifikan banget sih di kulit aku. Holygrail aku parah kalo ini mahh. Kalian fiks wajib coba 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 96 dari 143
Next