Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Salmon DNA + Marine Collagen Elixir
Treatment - Serum & Essence

Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Somethinc
4.1 (1.427 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Salmon Dna Marine Collagen Elixir 1 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir merupakan elixir SOS dari laut dalam yang diformulasikan dengan 62% Deep Sea Water yang kaya akan mineral, DNA Salmon, Ferment Extract Antarcticine, Hydrolyzed Marine Source Collagen, Mutiara, dan bahan rahasia lainnya dari laut dalam. Dapat memulihkan struktur jaringan sel kulit yang kasar dan rusak, meningkatkan kemampuan sel kulit untuk regenerasi, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi keriput, membantu penyembuhan luka, meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan hidrasi kulit.

How to use:
Tuangkan 5 - 10 tetes elixir ke telapak tangan. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan dan tepuk-tepuk elixir dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah dan leher. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan setiap hari (malam dan siang)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Sea Water, Glycerin, Water, Methylpropanediol, 1,2-Hexanediol, Pseudoalteromonas Ferment Extract (Antarcticine), Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Butylene Glycol, Betaine, DNA, Adenosine, Xanthan Gum, Hydrolyzed Collagen, Phenoxyethanol, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Carbomer, Melia Azadirachta Leaf Extract, Potassium Sorbate, Melia Azadirachta Flower Extract, Amino Esters-1, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Allantoin, Caffeine, Aloe Barbadensis Flower Extract, Sodium Metabisulfite, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Flower/Leaf Extract, Pearl Powder, Lawsonia Inermis (Henna) Flower/Fruit/Leaf Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Biotin, Tocopherol Hydroxysultaine, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Quillaja Saponaria Bark Extract, Artemisia Capillaris Extract

Rangkuman Review Pengguna

S
silvybr_
19 - 24
22 May 2021
Rekomen
Serius penasaran banget gak sih sama nama serumnya hahaha, salmon? Ikan salmon? Makin penasaran banget lah gue buat cobain serum yang satu ini, eh ternyata oh ternyata ampuh banget buat kulit gue yang lumayan sensitif. And than.. so doi ini nihhh bisa di apply secara bersamaan dengan serum serum lainnya, makin the best lah inimaa yaa😚❤️❤️
Usage: Less than 1 week Brand website
N
nianis937
Normal, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Baru Pake Udah Seneng banget sih ini soalnya bisa menyamarkan penuaan dini , terus kulit kaya kenyel gitu hasil nya , mama ku juga ngler pake ini sih dia sambil coba coba juga karena enak dipakai nya katanya wkkwk , btw semoga cocok seterus nya somethinc , amin
Usage: Less than 1 week Shopee
G
gracetasyaaa
Normal, Medium Dark, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Ah aku suka banget sama serum Salmon DNAMarine Collagen Elixir ini,setelah aku pakai serum ini tuh wajah aku langsung nerima dan efek botox nya itu keliatan banget kerjanyaa,wajah ku juga pastinya lebih glowing dan yang paling aku suka dari serum ini tuh wanginya juga enak
Usage: More than 1 year Instagram
R
Ririn_RF
Oily, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Ramuan skin Booster dari laut dalam untuk meremajakan kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan mengembalikan kilau kulit. Kerennya dari serum ini itu bisa di layer dengan actives jenis apapun aku baru cobak pertama kali katanya sebagus itu setelah aku coba alhamdulillah aku cocok
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
C
clarizsalaura
Dry, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
sebelum aku mutusin utk pakai serum ini, aku udh byk searching ttg doi. dan ternyata serum salmon dna ini pakai tipe collagen 1 yang bekerjanya tuh 1.5x lebih cepat & lebih efektif diwajah.. krn byk yg blg ini tuh jd combo max dgn yg holygrail serum, so aku emg pake ini barengan. aku suka bgt sm efek lifting yg beneran aku rasain bgt. kalo malem pk ini bsknya berasa kencang bgttt wajahkuu
Usage: 1 week - 1 month Instagram
G
Graciaamadea
Normal, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
excited banget sama serum satu ini.. dari nama nya udah bikin aku penasaran banget buat cobain😂 dan yang paling aku suka serum ini itu bisa membuat kulit aku jadi elastis dan juga bisa sebagai anti aging.. bagus nya lagi ini bisa di combine sama serum apapun lho!
Usage: Less than 1 week Shopee
N
noviyanna8
Combination, Medium, Neutral
22 May 2021
Rekomen
sesuka itu dong sama serum ini karena kandungan yang ada di dalam nya yaitu salmon dna dan marine collagen ELIXIR yang super mantap, tekstur ny juga enak banget pas di apply ke muka, pake nya pas ajajangan kebanyakan, trus taptap, kerasa banget lembap nya
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sriihanisaa
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
suka bangett sama produk somerhinc🥰 dan ini serum salmon DNA varian terbaru mereka , aku pake ini buat ngatasin kulit aku yang lagi breakout dan bener bener ngaruh di aku. breakout aku lumayan membaik dan juga lebih calming. Apalagi ini tuh ingridients nya ada DNA ikan salmon, Mutiara,12 peptide dan yg lainnya.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Alyaylaf
Normal, Medium Light, Warm
22 May 2021
Rekomen
Produk yang kandungannya keren banget. Dari kandungannya aja emang udah keliatan mahal gitu. Aku pake ini dibarengin sama holygrail multipeptide youth elixir. Supaya hasilnya pun maksimal. Oiya produk ini katanya juga bisa untuk kulit wajah kalo lagi breakout/rusak gitu. Aku belom tau bener apa ngga karena alhamdulillah kulit aku juga lagi aman hehe. Tapi boleh dicoba buat yang lagi ada masalah kulit siapa tau berhasil
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sasimibrs
Dry, Medium, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Akhirnya setelah sekian lama melihat promosi produk somethinc akhirnya aku beranikan diri beli si Salmon DNA + Marine Collagen Elixir. Asli ini tuh ga lengket sama sekali, mudah menyerap dan aku suka sama manfaat nya ini sih yang dapat memudarkan garis2 halus. Maklum uda agar berumur jd ini tuh penting bgt sih. Sukaa deh🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 93 dari 143
Next