Level 1% Encapsulated Retinol

Level 1% Encapsulated Retinol
Treatment - Serum & Essence

Level 1% Encapsulated Retinol

Somethinc
4.0 (976 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Level 1 Retinol dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol merupakan serum untuk menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit dengan Retinol yang merupakan Gold Standard for Anti-Aging. Didukung dengan Teknologi Enkapsulasi, membuatnya lebih stabil & memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap gentle. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat. Gunakan pada malam hari & wajib gunakan sunscreen di pagi hari. Vegan.Tersedia dalam ukuran:
5 ml:
Rp 45.00020 ml:
Rp 155.000

How to use:
Bersihkan wajah. Oleskan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan, tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar & ke atas sampai merata ke wajah. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan pada malam hari saja. Setelah pemakaian pada malam hari, WAJIB pakai sunscreen pada besok pagi/siang har.i Jangan dilayer dengan:
AHA BHA dan BENZOYL PEROXIDE (gunakan bergantian seperti 1 pagi hari dan 1 lagi di malam hari). Simpan produk di lemari pendingin/ suhu ruangan yang dingin (ruangan AC)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pentylene Glycol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Betaine, Polyglycerin-3, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 1,2-Hexanediol, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, 4-t-Butylcyclohexanol, Allantoin, Poloxamer 235, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Retinol, Sodium Hyaluronate, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Polysorbate 20, Sodium Ascorbate, Sodium Phytate, Ethylhexylglycerin, Epigallocatechin Gallate, BHT, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, BHA, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

S
Soooura
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2020
Rekomen
Sebenernya sesuai umur aku belum saatmya pake retinol, aku cobain setelah baca2 baru tau kalo retinol itu adalah sejenis vit A turunan tretinoin dan retinoid acid, berhubung totol jerawat aku tretinoin dan cocok yaudahdeh aku coba siturunannya ini. Sebelumnya aku peenah pake fss yg 2,5% dan jadi breakout di aku, kalo dia ini sih engga ya. Saran aku kalo mau pake retinol coba dari dosis rendah dulu. Aku selalu pakenya malem, so far bagun2 kulit makin kenyal, untuk mudarin jerawat adasih dia tapi agak lama
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tiaakh
Oily, Light, Neutral
08 Jul 2020
Rekomen
Awal launching si somethinc level 1% retinol ini aku langsung memutuskan buat beli karena ga kuat ada embel-embelnya buat ngilangin komedo. Disini retinol somethinc claim kalo dia bisa nyamarin tanda penuaan kek kerutan, flek, noda hitam, hyperpigmentasi, pori2 & garis halus. Untuk teksturnya dia cair dan sedikit sticky tapi mudah banget nyerep klo sudah di apply ke wajah. Kalo dari segi wanginya kek wangi jeruk sepertinya, disini aku combine sama HYAluronic B5 agar hasilnya lebih maksimal. Result yang dapat aku rasakan wajah aku memang lebih plump dan cerahan tapi untuk claimnya yang bisa ngurangin/ngilangin komedo dan noda hitam kurang nampol di aku, smile line ku juga masih sama belum tersamarkan. Tapi ini cocok banget buat pemula yang mau coba2 retinol, somethinc ini tergolong mild juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
primidear
Combination, Light, Neutral
07 Jul 2020
Rekomen
Jadi ini adalah produk retinol pertama yang aku pakai. Awalnya agak takut tapi setelah baca-baca review lain akhirnya aku memutuskan untuk coba. Dan ternyata produknya memang bagus, jerawat bulananku cepet kempes kalau pakai ini. Terus juga produknya cepet banget meresap di kulit. Teksturnya juga gak bikin lengket, bahkan menurutku lebih mirip kayak water base. Terus setelah jerawatnya kempes juga kayak gak ada bekasnya.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
S
sulfiati
Combination, Medium Light, Warm
06 Jul 2020
Rekomen
retinol pertama dan ngefeknya nyata di wajah, emang retinol yg cocok buat umur segini. Wajah aku ada bopeng kecil, berasa mulai ke angkat. Bener-bener bikin wajah mulus, kemarin ada jerawat bikin cepet kering gitu dan g sakit. Dipakai selang seling, hari ini pakai besok enggak, lusa pakai lagi. G ada iritasi. Cepat meresap dan harus pale pelembab biar g kerasa ketarik ya mukanya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salmana
Oily, Medium, Warm
05 Jul 2020
Rekomen
baru pertama kali pake retinol, diawal sempet purging tiba-tiba bruntusan tapi lama lama ilang sendiri dan gak berbekas, setelah pemakaian dua mingguan baru baru kerasa efek retinolnya. produk ini ampuh banget buat ngilangin bruntusan di muka! muka juga jadi lebih cerah dan lebih sehat juga keliatannya. overall produk ini bagus bgttt, tapi harus diimbangin sama moisturizer juga yaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rebeccareva
Oily, Medium, Warm
03 Jul 2020
[PRELOVED] bagi yg gakuat purging jangan coba deh. pake 2 minggu lebih berharap bisa ilngin dark spot malah wowww purging super superr white heads keluar semua, jrawat gede2 + kecil2 ada mata white heads. emg kalo pake retinol harus sabae, tp gakuat. mau PRELOVED isi sekitar 15ml beli di reseller official somethinc. beli 115rb jual 50rb aja. pipet gapernah kesentuh tgn ( wa : 081949824886) SOLDDDDD
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zellaaprl
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2020
Rekomen
2 bulan pertama pake baik baik aja, setelah habis 1 botol dan lanjut botol ke 2 jidat aku bruntusan parah full banget sampe kelur jerawat yg ada nanah nya.. huhuhu sedih bgt skrg berjuang ngilangin jerawat pdahal awal awal nya cocok dan bagus aja 😭 jadi trauma pake somethinc
Usage: 3 months - 6 months Watson
I
Indriyantis
Oily, Medium, Neutral
02 Jul 2020
Aku gak cocok pake somethinc retinol ini dimukaku:( mau preloved-in isinya masih banyak banget karna aku pakenya 3 tetes aja semuka yang minat bisa DM di ig aku ya @indriyantisvtr dan yang di jabodetabek free ongkir (SOLD)
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
R
ranirara
Dry, Medium Light, Cool
02 Jul 2020
tipe wajahku jarang berjerawat & kalo ada cepet keringnya. sebelum pakai ini aku pakai varian yg niacinamide & ya muncul 6 jerasat besar di area hidung kumis dagu. akhirnya aku combo pakai retinol ini (siang nia, malem retinkl) aku pakai terus menerus positif thingking. tapi wow jerawatnya jadi keras kaya batu sampe 2 minggu ga berubah beb. sedih stress pasti. akhirnya berhenti & sekarang udah agak mendingan
Usage: 1 month - 3 months Brand website
G
gyndssrnb
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2020
Rekomen
awalnya pake ini muka muncul bruntusan jerawatn beberapa biji tapi memang cuma di area ygkering dan gampang iritasi jerawat krn memang waktu itu aku pake tiap hari pdhl mestinya gak boleh harus selang seling dlu wkwkwk jdi jangan dicontoh apalagu waktu itu pakenya bersamaan dengan AHA (tapi setauku boleh asalkan hidrasinya bagus) dan skrg stop AHA dlu diganti sm BHA supaya bruntusan cepet hilang. dan skrg aku pakai udah hampir 3 minggu jerawat yg tdinya muncul kering cepet banget brutusan juga udah mereda aku kombine dengan salicilyc padnya COSRX pake siang malam dan hasilnya bagus.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 93 dari 98
Next