HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

T
tiarayunan
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
Kekuatan hidrasi, tekstur, konsistensi, aku suka banget bikin kulit kenyal dan mertahanin kekencangan kulit. Sampai saat ini belom ada serum hyaluronic acid yg nggak aku suka dan ini adalah serum yang aku repurchase karena setiap hari pagi dan malam aku pake.
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
A
ashilaa
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
suka sama produk yang satu ini karena bener bener bikin muka lembab disaat kering. Tapi, aku kurang cocok kalo dipakai saat muka aku lagi oily. Jadi aku pakai sesuai kebutuhannya aku aja. aku bener bener ngerekomen ini buat kalian yang dry skin❣
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
D
dhiarestwd
Dry, Medium, Warm
15 Jan 2021
Rekomen
sempet hopeless karena udah abis satu botol 20ml tp masih kek gitu aja mukanya. kulit masih rada grenjel gitu teksturnya, trus juga masih belum moist gitu kulitnya. padahal kan klaimnya melembabkan. galau mau repuchase apa gak. ya udah, nekat aja coba beli lagi, katanya serum kudu pemakaian 6 minggu baru keliatan hasilnya. dan ini sekarang hasilnya. kulit lembut dan kenyal. liatnya tuh seger gitu nggak kusem karena kering. suka banget deh sama serum ini ❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fayyara
Combination, Light, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
serum hydrate yang pertama ku coba, teksturnya itu cair tapi agak sedikit kental juga, baunya tidak menyengat, saat diaplikasikan ke muka mudah menyerap gak lengket. biasanya aku pake sehabis exfo atau nggak klo jerawat lagi bandel banget andd i love this product so much!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
wennyfu266
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
Udah repurchase product ini yg ketiga kali, saking bagusnya. Somethinc hyaluronic b5 ini bisa memperbaiki struktur kulit yg cenderung kering. Setelah pemakaian bisa membuat kulit lembab dalam waktu cukup lama, tanpa membuat kulit berminyak. Tidak bikin breakout. Super recommended.
Usage: More than 1 year Shopee
A
almaurlm
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
udah otw botol kedua karena sesuka itu! tipikal serum yang mudah meresap dan gak lengket. enak! morning routine selalu pake ini dan malemnya yg niacinemade karena kalau buat di combine pake keduanya malah bikin breakout...aneh, tapi overall suka lembab nya dapet bgt!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sofaniraa
Combination, Medium, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
serum penyelamat untuk kulit kering. supeeeeer bikin lembab. teksturnya juga gak terlalu thick jadi cepat meresap di kulit, dan juga bisa dipakai daily. packagingnya juga lucu, mungil jadi bisa dibawa2 buat traveling.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
desyavira
Oily Skin, Medium, Warm
11 Jan 2021
Rekomen
SUKAAA Banget, jauh lebih suka daripada yang Super Bounce nya Glossier! Teksturnya cair, jadinya gampang nyerep di kulit, cocok digabungin sama semua serum yang kalian pengen pake setelahnya (yang sesuai skin concern kalian). Bener2 ngelembapin👌🏻 jangan lupa pakenya selagi damp ya mukanya! jadi lebih oke menyerap airnya karena HyaluAcid ini humectant😙
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
I
ibanezfm
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2021
Rekomen
serum ini bagussss bgt, biasanya aku suka pakai kalau setelah peeling pake yg aha bha setelah aku bilas baru aku layer pake ini dijamin mantullll jd lembab bgt kulitnya. Nah biasanya karena menurut aku udah lembab pake ini jadi malem gapake mois lagi tapi langsung pake sleep mask gitu. Ini harus punya sepaket kalo punya aha bha pake ini juga karena perpaduan yg mantap pokonya. Repurches? yesyesyes
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mutiautin
Combination, Medium, Neutral
10 Jan 2021
Rekomen
Out of my expectation! Aku kira ini yaa biasa aja utk menghidrasi. Ternyata ini juga bisa untuk healing kulit yg abis kena panas gitu. Aku pake serum ini ngga tiap hari, pakenya pas kulit emang butuh hidrasi aja atau pas kulit emang butuh healing habis panas-panasan. Aku juga notice kalo habis pake serum ini muka keliatan lebih seger. Mungkin krn menghidrasi wajah dgn baik kali ya.
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
Prev
Laman 109 dari 166
Next