N
nrdramadinanti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Holygrail bgt pas kondisi kulit aku lagi kering keringnya. Kemasannya lucu warna biru bening bikin jatuh cinta. Teksturnya mild cepet meresap, pas di pake enak bgt kulit berasa kaya ada lapisan pelindungnya gitu, emang sesuai bgt hyaluronic b5 bener bener penolong gradakannya kulit aku 🤣🤣❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
dwicahyantari
Combination, Medium Light, Warm
Sempet ragu sama serum lokal yang satu ini. Ragu karena review nya bagus2 tapi koq harga nya lumayan murah??. Akhirnya beli karena penasaran banget. Pas hari pertama dipake belum ada efek yg gimana-gimana. Dan kesan glowing nya belum dapet. Pas hari ke 3 dipake, baru deh berasa noda bekas jerawat agak pudar. Trs minyak di area T mulai berkurang. Bruntusan di daerah dagu juga berkurang. Worthed banget sih serum ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
ciwi
Dry, Medium Dark, Neutral
recommended 🌟🌟🌟🌟🌟 ngebantu banget untuk kulit ku yg kombinasi cenderung kering. Bisa nenangin kulit wajah ku kalau2 dia lagi merah2. pertama mikir kayaknya ini paling cairan Pelembab biasa, eh taunya ini keren banget pokoknya gatau bilang😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
itayhna
Combination, Medium Light, Neutral
Sudah pemakaian botol ke-2ku. Secinta itu, sebagus itu. Bagiku ini 1-1nya produk somethinc yg cocok di aku (karena produk2 lainnya gacocok sama sekali dan langsung breakout parah). Super melembabkan, mencerahkan, menghaluskan, mengatasi redness
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
laurentiabella
Oily Skin, Light, Neutral
💦Tekstur & Finish Nggak seperti versi lamanya, yang ini teksturnya watery tapi agak sedikit kental, sedikit banget. Mirip toner-essence gitu deh. Ketika dipakai tuh aku merasa kulitku 'basah' kayak diguyur air, nyerapnya juga agak lama butuh minimal 30 detik. Tapi finishnya enak, gak lengket. 💦Packaging yang edisi ini emang cakep banget ya. Kotak, unik. Andai aja dijual terpisah dan dijual seterusnya 🥲 Pipetnya juga bagus, ada stoppernya jadi walaupun teksturnya cair gak berantakan. Unik juga pipetnya, lancip gitu ujungnya. 💦Ya udah. It's a good basic hydrating serum. Hidrasinya dapet banget, pakai satu pipet cukup kenyang kulitnya. Aku pakai ini di awal sebelum serum lainnya, setelah toner. Soalnya menurutku ini kayak essence atau pre-serum. Produk setelahnya jadi gampang nyerap juga. Bisa jadi buffer serum juga kok. ⭐️4.8/5 — will repurchase!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
F
fiacitra
Normal, Medium, Neutral
Kandungan hyaluronicnya bener buat lembab setelah pemakaian rutin. Memang kalau cuma beberapa kali pakai belom kelihatan perubahan yg signifikan dimuka. Harus rutin paling tidak 1-2minggu pemakaian. Cocok untuk kulit yang kering dan dehidrasi. Teksturenya liquid, tidak lengkat, mudah di apply, dan mudah menyerap.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
poisonigy
Combination, Light, Neutral
loving this!! for the first time I stopped using any toner nor essence. so I put a face mist before using this HA. cause I suppose to make it hydrate first. and it works very well. I used this every morning and night. since I’m using any active ingredients like retinol and AHA, I need to protect and hydrate my skin twice than before
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
G
Graciegrace
Oily, Medium, Neutral
Udah beberapa kali beli, teksturnya ringan jadi enak, kulitku basically udah oily jadi ini supplemental aja, efeknya baik2 saja ga ada yg wow mencengangkan tapi lagi2 ini skincare ‘tawakal’ aja haha, tetep repurchase karena ini termasuk murah tapi terpercaya dan gampang dikombinasi sama ingredient skincare lain.
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
S
shafiraass
Combination, Medium Dark, Warm
Dari produk somethinc yg lain2, cuma ini doang yang ngga cocok:( meskipun aku gabungin sama niacinamide+beet root. Malem dipakai, besok paginya numbuh jerawat semi bruntusan gitu:( setelah itu jadi ngga pernah pake ini lagi. Padahal sbenernya lumayan menggantungkan harapan ke ini sih.. tapi so far ngga papa sih, ngga yg bikin break out gitu. But still tho, gonna recommend this product, karena ngga cocok di aku, belum tentu ngga cocok di kulit kalian juga.
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
N
nhayteaa
Combination, Medium, Neutral
aku tuh ada kaya geradakan bawah mata gt,trus nyoba beli ini,baru 1 hari make udh ilang padahal lagi banyak bgt,aku juga make ini aku campur make yg peeling solution,pokonya produk somethinc bagus bgt deh asli,jadi ga takut mau nyoba lagi 💗
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio