HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

H
hanyeonaeri
Combination, Light, Cool
16 Feb 2021
Rekomen
pake ini+aha bha beuh nampol banget,muka rasanya lembab+alus² gtu.bikin glow juga,pokoknya dilayering sama apapun mantep banget.bakal repurchase buat yg ke-2x nya maybe,hehe.GOOD JOB SOMETHINC!LUV!❤️♥️♥️♥️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
malikacomel_
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2021
Rekomen
Ini tuh serum pertama aku yang buat wajah jadi super halus dan glowing huhuu. Aku pake ini krna ingin perbaikin skinbarrier aku dan stlah pake somethinc ini skinbarrier aku mulai membaikk, juga ga nimbulin reaksi negatif diwajah akuu. Love bangettt🥺
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
anandaamelia
Oily, Medium Light, Neutral
14 Feb 2021
Rekomen
Demi apapun kulitku emang secinta itu sama kandungan Hyaluronic Acid! serum ini formulasinya enak banget. ringan, gak lengket, cepat menyerap dan hasilnya nyata banget. Aku pake dua kali sehari dan kadang aku pakai sendiri atau dicombine sama produk exfoliating karena bikin calming banget dan kulit jadi terhidrasi, jerawat aktif dan bekasnya jadi kalem. luv bgt!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Afanintahany
Combination, Medium, Warm
14 Feb 2021
Rekomen
Somethinc never fails me!! Teksturnya encer dan bikin muka jadi moist dan plumpy. Hyaluronicnya bener bener bekerja dengan baik di kulit aku. Dipake buat base make up juga oke. Awalnya aku make ini buat jadi pelembab setelah pake AHA/BHA peeling solution somethinc, tapi pas aku coba make ini buat skincare ruotine hasilnya bikin kulit glowing banget jadinya aku lanjutin terus. Repurchase? ofcourse
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zidninurol31
Combination, Medium Light, Neutral
14 Feb 2021
Rekomen
suka bgtt sama serum yg satu ini, bikin mukaku jadi lebih moist, dan yg paling aku suka si hyaluronic acidnya bener2 bekerja dengan baik, aku udh nyoba satu botol, dan bener2 mukaku jadi glowing kalo habis pake si serum ini, udah sih selama aku pake yg berasa bedanya cuma tambah glowing dan mukaku lebih moist, repurchase ? iya dong pastii
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lizzajdyn
Dry Skin, Medium, Neutral
14 Feb 2021
Rekomen
Gila sih ini serum terbaik bgt!!! Muka gw kering bgt, dan butuh produk untuk melembabkan selain moisturizer dan toner, gw pakai ini pas pagi aja setelah apply toner lalu pakai ini dan pakai moisturizer lagi. Asli sih muka jd lembab banget sehariaaaan!!!!
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
N
ninukputrisuci
Dry, Medium Light, Cool
13 Feb 2021
Rekomen
Suka bgt sama serum ini... super ringan dan cepat nyerap... adem bgt ke kulit... bantu menghidrasi kulit bgt dan ringan. Cocok juga buat yg kulit berminyak.. dan krn ringan jadi enak buat di layer sm serum lain yg agak kental.. bisa bgt dipake di pagi ato siang setelah wudhu, klo cuaca panas pake ini bantu bgt krn sm skali ga lengket dan ga berat di kulit apalagi klo cuaca panas berasa males pake macam2 di muka pgn yg ringan tp ttp lembab..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tifafdlyhh
Normal, Medium Light, Neutral
13 Feb 2021
Rekomen
serum kecintaan bgttt woi bagus bgt buat ngelembabin sm bikin muka tuh alus bgt gituuuu! teksturnya light yg bnrbnr kaya air jd gampang meresap di muka aku. di aku hasilnya baru keliatan pass 2bulanan pakeee kalo gasalah, bikin glowing tp yg ga lebay gt hehehheh cinta bgt pokoknyaa🥰
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
13 Feb 2021
Rekomen
My very first Somethinc skincare! Awalnya ngga ekspektasi banyak karena klaimnya kan cuma melembabkan. I mean, banyak kok produk lain yang punya klaim melembabkan. But I was surprised! Ini ibarat booster serum, nge-boosting performance serum2 merk lainnya yang aku pake. Jadi mau pake serum apapun, pasti ini bikin hasilnya lebih bagus lagi. Ga cuma melembabkan, tapi juga berasa skin barrier lebih improved dan ga gampang iritasi. Ini juga versatile, ga ada pantangan dilayer sama actives lain. Makanya kalo udah cocok, ukuran 20ml rasanya kecil banget, di aku cepet banget abis. Serum biasa yg isinya 30ml aku bisa abis 2-3 bulan, tapi ini 1 bulan juga udah abis.
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
A
arinn_29
Combination, Medium, Neutral
13 Feb 2021
ngga tau sih ini ngga cocok nya sama yang mana.. saya tertarik sama somethinc ini, akhirnya beli 3, yang ini B5 sama vit.c nya yang gede karena dikira bakalan cocok.. semingguan tuh datengnya perlahan beruntusan, eh makin ke sini jerawat juga muncul, dijidat pipi sama mulai ke dagu... sayang banget masih banyak padahal ... baru di pake semingguan...
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
Prev
Laman 101 dari 166
Next