Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

R
rastyans
Dry Skin, Medium, Neutral
14 Jan 2021
Rekomen
Dulu aku pernah coba oil serum dan bikin breakout full semuka sampe insecure. Ini kali keduaku nyobain oil serum dan di aku bagus banget hasilnya, aku biasanya mix serum ini dengan moisturizerku di pagi hari, dan mix dengan sleeping mask di malam hari, paginya kulit lebih lembab dan dia bisa meringkas pori juga, wanginya sama sekali ga mengganggu dan so far Bakuchiol ini bagus dan cocok di kulit aku.
Usage: 1 month - 3 months Gift
A
apr99
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2021
Rekomen
Ini antara hate and love karena setelah aku 4 hari pakai tiba tiba munculah jerawat mendem sampek 4 biji :"( dan beserta bruntusan semacam clog pores tapi nih TAPI ada okenya itu di bekas jerawat kenceng banget pudarnya.. aku nggak tau ini purging atau gimana tapi aku milih stop pemakaian dulu sampai si kulit ku udah mulai tenang.. dan nanti bakal aku pakai lagi πŸ₯² semoga cocok di kemudian hari || UPDATE PEMAKAIAN 18 maret - 28 maret : akhirnya aku nemuin cara pakai biar dia gak bikin jerawat tapi tetep bekerja ngejerahin dan melembabkan. Aku biasa pake pagi malem dengan cara campur ke supple power atau campur ke ceramic skin. Kalo kalian suka hasilnya yang gak terlalu kerasa oil mending campur pas pake toner, tapi kalo kalian mau cari kelembaban tambahan bagus campur ke ceramic skin / pelembab yang kalian punya πŸ’—. Di aku efeknya mulai keliatan cerah dan kulit kelupas ku dah ilang 😍 lets see sebulan pemakaian akan kah akan terus membaik 🌈
Usage: 1 week - 1 month SOGO
T
theresiaselly
Combination, Light, Cool
10 Jan 2021
Rekomen
ini pertama kalinya aku pake oil serum. jujur kaget wkwk soalnya teksturnya ringan banget di kulit! -+ baru 3 minggu sih aku pake ini, efek yang paling aku rasain sih dia moist banget di kulit, trus bikin glowing seketika kalo abis pake ini. untuk jerawat aku ga liat efek yang signifikan banget ya, butuh waktu lebih lama biar hasilnya bener2 terlihat. buat kalian yang punya oily skin jangan takut buat coba oil serum ini ya, saranku sih pake di PM routine aja, pas paginya ga bikin muka jadi over oily kok malah bikin kulit jadi lebih plump&glowing.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
W
wiaalmira
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
Waktu tau ini alternatif retinol wah langsung semangat bgt krn mau nyobain retinol takut karena di masa pandemi ini muka jd sensi abis, gue suka bgt. Ini bagus bgt woyy, buat maskne apalagi. Jerawat sm bruntusan gue berkurang bgt dan hampir gaada dlm waktu 20 hari pemakaian. Gue pakenya pagi dan malam di step terakhir cuma 3 tetes aja galebih kalau lebih terlalu lembab, ini tuh beneran memperbaiki tekstur wajah, kemerahan, jerawat, bruntusan berkurang bgt, km keren bgt cyiol!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
sellyyuldi10
Dry, Medium, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
pertama kalinya pake serum dengan kandungan bakuchiol yang katanya ini bisa jadi alternatif buat kulit wajah yg gak cocok pake retinol. kulit wajahku lagi sensitif dan berjerawat nyoba pake serum ini semingguan. tadinya gak mau berekspektasi tapi ga nyangka serumnya worth it banget jerawat yang awalnya merah ini udah mulai kering. cuma baunya mungkin agak sedikit ganggu tapi gak masalah sih 😁 untuk harganya terjangkau karena under 100k.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
F
Febriavista
Dry, Medium, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
First of all, aku suka banget sama serum ini. Untuk tipe kulit kering dan sensitif seperti aku, aman-aman aja. Bisa meredakan beruntusan juga, walaupun tekstur nya oily based tapi gak bikin muka jadi kilang minyak. Untuk yang mau coba-coba retinol tapi masih takut, ini bisa jadi alternatifnya guys. Packagingnya sama seperti serum somethinc yang lainnya dengan aplikator pipet, dan walaupun aromanya sedikit aneh tapi gak ngeganggu kok. Super love it!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
F
frdyanaa
Dry, Medium Dark, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
Serum ini memiliki sifat Antioxidant dan juga Anti imflamasi. Manfaatnya banyak banget terutama memberbaiki skin barier kalian. Terus menariknya serum ini aman banget di pakai untuk ibu hamil dan juga anak2 karena ter uat dari bahan-bahan alami. Juga cocok untuk semua jenis kulit.
Usage: Less than 1 week Brand website
S
sucianti
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
pertama x coba udah ngaruh bikin muka aku jd lembut, lebih sehat, mslh jrwt dan bruntusan ku jg rada berkurang. dan ada efek glowingnya looh πŸ˜ƒ aku bakalan campur sm serum somethinc yg bs ngilangin bekas2 jwrt biar hasilnya makin mantull...
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
rifdamfd
Normal, Medium, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
first impression aku pake oil serum ini ringan banget di pake, aku juga suka sama finishnya yg dry oil. Bikin jerawatan aku berkurang banget berkat oil serum ini. Bangun tidur kulit jadi keliatan sehat. pokoknya aku recomendasi buat para remaja yang baru puber pakai ini.
Usage: Less than 1 week Brand website
A
anggianur
Normal, Medium, Neutral
08 Jan 2021
Rekomen
pertama kali coba lgsg suka. serum ini bsa membantu mengurangi beruntusan dan tekstur kulit aku jd halus bkin glowing juga. Walaupun serum oil tp tidak oily ke muka karna teksturnya yg cair dan ringan shg cepat meresap ke kulitπŸ’«
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 119 dari 121
Next