Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

D
Denisaristaa
Oily, Medium Light, Neutral
11 Feb 2021
Rekomen
jujur awal beli tu maju mundur krn dia oil. pengalaman oil gk pernah baik selalu ada aja masalah ktika pkek oil2. tpi liat review ni oil light bnget. jdi beraniin diri buat beli dan pakek. udan sekitar 2 mingguan di aku so far so good. gk ada masalah apapun dan ternyata dia malah bikin bekas jerwt Merah calm bnget. bruntusan juga mereda krn aku oily Dan acne proun jdi aku mix sama benton propolis dan enak bnget woy. gk oily samsek dan jadi lembab aja.
Usage: Less than 1 week Sample
R
Raxiuz
Oily, Light, Warm
11 Feb 2021
Udah pemakaian selama 2 minggu dan jadi jerawatan mungkin krn oily based jadi d mukaku yg sensitif ini jd nambah minyakan pdhl aku lumayan rajin cuci muka tiap pagi dan malam, ketika stop pemakaian 1 minggu jerawat aku malah kempes semua, bauny kyk minyak kelapa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Selvianamita
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2021
Rekomen
awalnya ragu sih pakai serum nya ini karna teksturnya yang oil banget takut kalau malah tambah berminyak dimuka. tapi setelah 1 mingguan pakai produk ini, bgus produknya bisa mengontrol kalau misal ada bruntusan atau jerawat datengnya ga kroyokan gitu jerawatnya.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
diriri
Oily, Medium, Neutral
11 Feb 2021
Rekomen
Udah 2 minggu pake produk ini, awalnya takut karna kan oil yaa dan muka ku oil dan acne prone jd ngerii.. tp setelah pemakaian 2 minggu ini aku ngerasa dia bisa mengontrol jerawat aku sihh yg bner2 jd datengnya ga kroyokan gtu malah kyak hampir jarang bgt dateng. Trus aku pke buat jerawat yg bru muncuul aku totolin ehh pelan2 langsung ilang dongg. Repurchase?? Of coursee yesss karna aku tkut pke retinol ehehe
Usage: 1 week - 1 month Instagram
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Feb 2021
Baru banget nyobain yang versi mininya (5ml). Ini oil banget dan thick gitu rasanya. Jadinya susah dibaurin. Jujur aku gasuka karena saat di apply jadi banyak nyeret2 muka dan itu sangat kuhindari sebenernya. Aku juga merasa dia kurang baik ya penyerapannya, jadi bangun tidur pun masih oily kulitnya. Baunya kaya bau minyak jadul, tapi buatku ga masalah at all. Kalo dari efek anti agingnya belum notice apapun karena baru banget makenya, tapi glowing dan lembabnya keliatan kok. Gaakan beli fullnya karena kurang nyaman buatku pribadi :)
Usage: Less than 1 week Shopee
F
Fanityaseptiani
Combination, Medium, Warm
10 Feb 2021
Rekomen
My first Bakuchiol Alternatif nya retinol dan dia oil based, cepet nyerapnya bisa dipakai pagi & malam.Low irritant, aman buat bumil dan busui. Setelah pemakaian Hasil yg dirasakan kulit jadi halus, lembut, ga ada bruntusan, memperbaiki teksture kulit wajah. Untuk ngilangin bekas jerawat, belum ngaruh (di aku). Bikin jerawat kempes, Overall dia bagus buat skin barrier.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
N
nahdahin
Oily, Medium Light, Neutral
09 Feb 2021
Rekomen
wahh oil based yang cocok di kulitku yg oily acne prone. awal pakai rasanya kaya aneh gitu ya karena dia teksurnya oil tp setelah dia aku aplikasiin beberapa detik rasanya kaya uda menempel di kulitku dengan baik. dia ringan dipakai dan bikin kulit jd lebih halus. beruntus juga mulai terhempaskan. aku pakai ini pagi dan malam. aromanya kaya tanaman gitu sih, but its okay. harganya juga affordable dengan result yang bagus ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Z
zuhrotulmufidah
Oily, Medium, Warm
08 Feb 2021
Rekomen
Kuncian akhir rangkaian skincareku. Aku pakai bakuchiol skinpair oil serum ini di akhir setelah pakai moisturizer. Aku pakai 5 tetes dan dipanasin di telapak tangan lalu tepuk dengan lembut di wajah. Alhamdulillah setiap bangun tidur wajah jadi lembab, wajah gak jadi oily gitu. Dan yang paling penting bakuchiol ini aman buat bumil seperti aku 🥰 bahagianya...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
catherineyvt
Normal, Medium Light, Neutral
08 Feb 2021
Produk ini teksturnya oily, nggak usah dipake banyak-banyak deh, 1-2 tetes cukup, soalnya greasy. Baunya minyak kelapa banget, ga hilang sampe dicuci. Pas dicuci muka ku beruntusan dan merah-merah. Mendingan pake retinol aja deh, baru ini ada produk Somethinc yang nggak cocok di aku.
Usage: Less than 1 week Blibli.com
W
Windyzz
Oily, Medium Dark, Warm
07 Feb 2021
Rekomen
ahh ini holy grail skincare banget buat aku sekarang. tadinya gak berharap banyak sama bakuchiol ini tp ternyata ngefek banget.kulitku kombinasi dan sering jerawatan tapi somehow pake somethinc bakuchiol bikin jerawatnya terkontrol banget dan beneran glowing loh! kukira kulitku jd berminyak tp ternyata itu bukan minyak.😊 repurchase? sure!!
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 113 dari 121
Next