N
nadaemerenthia
Combination, Medium Dark, Neutral
aku sebenernya gasuka pake oil dan skeptical bgt sm produk ini karena mana mungkin kan sebagus pake retinol. cuman waktu itu aku baru lepas ada rutin pake tretoin dan capek banget punya kulit yang kering karena tretoin akhirnya mencari yang lebih gentle tapi benefitnya sama kayak tretoin. awal pake ini bagus banget ngebantu banget samarin my dark spots dan acne juga suprisingly cepet kering. cuman lama kelamaan my dry skin jadi bergantungan gitu sama ini dan sekalinya gapake kulit jadi kering banget tapi seneng sih karena kulitku sekarang mendingan banget
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
I
Ilmarifa
Normal, Medium, Warm
nyoba karena katanya bisa memperbaiki kulit, di aku malah tambah bruntusan. awalnya ga sadar, tp ko lama" bruntusan kayak tambah banyak. akhirnya stop dan emang jd lebih calm lagi bruntusannya. emang sih dr dulu ga pernah cocok sama oil, tp baca" review katanya cepet nyerep jd nekat nyoba deh. eh ternyata emang ga bisa pake oil" gini...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
brenda08
Oily, Medium Light, Warm
di kulit oily mungkin kurang cocok yaa karena di apply terakhir setelah moisturizer yg dipakai malam jadi paginya langsung jadi kilang minyak. cari serum anti aging kemudian ada si bakuchiol ini berharap bisa cocok di muka aku yg oily, tapi mungkin muka ga kuat dengan hasil yg jadi makin oily setelah besok paginya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fadilah_salsa
Normal, Medium, Neutral
Serum ini emang bagus bgt bikin kulit jadi glowing, mengatasi jerawat sama anti aging juga trus karna teksturnya oil jadi gampang diaplikasiinnya sama cepet bgt meresap ke kulit. Pokonyaa ini serum wajib bgt dicobaa :)
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
aldillahmartha
Combination, Medium Light, Warm
karna face oil yg lama uda abiss akhirnya memutuskan pindah ke somethinc ini!! one of my fav skincare product!! karna dia calming bgt buat kemerahan di muka, walaupun kurang suka sm baunya☹️ pake cm 2 tetes tiap malem uda cukup bgt dan muka auto glowing sampe paginya😂
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Apryy
Oily, Medium, Neutral
Awal pake ga ada efek apa2 dikulitku, setelah liat youtube ada yg menyarankan dipake barengan dengan moisturizer bsokny langsung coba kebetulan aku pake citra fresh glow coconut langsung aja dicampurin ternyata langsung ada hasilnya muka lebih kenyal bikin wajah cerah juga
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
M
meutia_arini
Combination, Medium Light, Cool
iseng coba pakai ini. aku pakai nya dengan cara di campur sama mousturize, 5 tetes. pagi, siang, sore, dan malam. (padahal di petunjuk pagi dan malam aja ya 😅) cuman perasaan aku atau emang beneran ada perubahan. garis-garis halus sudah agak sedikit berkurang. alhamdulillah untuk kulit type kombinasi sensitif kayak aku gak ada efek negatif seperti muncul jerawat / komedo meskipun ada efek oily setelah penggunaan. aman aman aja Masya Allah.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
anafatihana
Combination, Light, Warm
Serum oil pertamaku, awalnya ga yakin pake serum oil karena kulitku oily di area t-zone, awal pake rasanya lama meresap dikulit malah jadi berminyak terus coba pake metode scramble egg, enak banget ternyata jadi ga terlalu oily di muka dan hasilnya muka jadi lembab bgt lebih halus sukaaa pokoknya dan aman buat bumil busui alternatif dari retinol 😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Novitapdws
Oily, Medium, Neutral
Cinta banget sama produknya somethinc bucin banget ihh. Apa lagi product ini bener bener bagus banget buat bruntusan aku yang di dahi bener bener hilang cuy. biasanya aku campurin sama mostirizing aku. Wanginya juga enak banget parah. ahhh luv banget akuuu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salshapermata
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama produk yang satu ini! Kulitku acne prone cocok banget & ngilangin bekas perlahan2. Tapi mungkin namanya juga ada active ingridients nya jadi ya pas pake pertama kali muncul jerawat kecil-kecil. BUT I'M VERY HAPPY CZ BEKAS JERAWATKU PUDAR. LOVE THIS PRODUCT😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee