Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc
4.4 (6.623 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5 Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum merupakan serum yang membantu kulit tampak lebih cerah, menghambat pembentukan pigmen kulit atau menyamarkan noda hitam, menyembuhkan luka, melembabkan, menghaluskan kulit dan juga anti aging. Memiliki dua varian yaitu 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum dan 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum cocok untuk pemula yang takut mencoba % dosis tinggi, dan orang yang memiliki toleransi % rendah dengan bahan aktif, terutama Niacinamide.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 89.00040ml:
Rp 149.00010% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum cocok untuk orang yang benar-benar mengerti jenis bahan aktif apa yang dibutuhkan kulitnya, orang yang membutuhkan bahan aktif lebih tinggi ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka, dan orang yang memiliki toleransi tinggi dengan bahan aktif.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 115.50040ml:
Rp 199.000

How to use:
Tuangkan 5-10 tetes serum pada telapak tangan. Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltraurate/VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Cafeine, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

D
donnaya
Combination, Medium, Neutral
07 Sep 2022
Rekomen
Aku suka pake produk ini.. sejauh ini si aman aman ajaa, akhirnya nemu yg cocok, keliatan bedanya.. otw beli lagii, yg dirumah udh mau abiss 🥲 happy banget kl nemu serum yg gampang nyerep di kulit 💕
Usage: Less than 1 week Shopee
L
leoiskafrank
Normal Skin, Medium Light, Neutral
06 Sep 2022
Rekomen
tekstur cair, bening, menyerap langsung, gak lengket, dan 'aman' buat kulitku pas awalan pake. . . aromanya biasa gak nyengat. . . awal pemakaian tidak terlalu mengganggu kulitku maksudnya di aku tidak terjadi purging atau apalah . . . setelah rutin sekitar satu bulan mulai nampak agak cerahan dan jarang jerawatan maybe karena ada kandungan centella nya . . . harga murah dengan kualitas yang lumayan bagus . . . untuk efek melembabkan masih biasa aja kurang 'nampol' jadi akhirnya tak selang sama LT Pro Bakuchiol di pagi hari hasil nya maksimal cerah, lembut, dan lembab . . . recommend buat yang kulit normal dulu lah . . . acne prone juga 'aman' pakai kok (semoga)
Usage: 3 months - 6 months mutiara cosmetics
R
Ren_Sar
Combination, Medium Light, Neutral
06 Sep 2022
Rekomen
Pertama x nyoba product Somethinc. Banyak yg bilang bagus dan harganya pun lebih murah dibandingkan serum Glycolic Acid yg saya punya dr brand sebelah. Awalnya sih no problem. Saya coba beberapa hari. Setiap malam pakai hanya 3 tetes saja. Malah breakout. Sedih.. Akhirnya saya balik ke serum saya sebelumnya dan perlahan jerawat2 saya mengecil dan bekasnya memudar. Serum ini saya kasih ke temen kantor yang kulit badak dan di dya cocok.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
softpalem
Dry, Medium Dark, Warm
04 Sep 2022
Rekomen
Secintaaaaaaaaaaaaaaaaaa itu, bekas jerawat yang kehitaman dijamin hilang, kalian yang masih bingung mau hilangin bekas jerawat kehitaman kataku coba dulu yang ini, yang pemula coba yang 5% dulu kalau cocok baru coba yang 10% dijamin kalian suka
Usage: More than 1 year Shopee
F
Febya_
Oily, Light, Neutral
03 Sep 2022
Rekomen
Teksturnya kental tapi bening seperti gel, dikulit gampang meresap gabikin lengket dan makin minyakan, untuk hasilnya ada banget, wajah jadi lebih cerah setelah 3 hari pemakaian tapi cerahnya natural realistis. Ga berbau, dan ga perih pas awal pemakaian means dia ga keras bahan yg digunakan jadi aman untuk pemula atau remaja
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
polkadotstingray
Oily, Light, Cool
02 Sep 2022
Sudah pernah pake versi sabi beet ini dan versi barrier . Versi sabi ini lebih cepet buat mengeringkan jerawat, sedangkan yg versi satu lagi barrier lebih lembab tapi lama kalo ngeringin jerawat. Jadi aku punya dua duanya, versi sabi ini aku pake ditotolin di jerawatnya aja, sedangkan versi barrier dipake seluruh muka. Dari berbagai serum somethinc yg cocok di aku cuma niacinamide ini, total pemakaian sudah hampir 2 tahun. Pengennya sih coba serum merek lain, tapi belum nemu kompetitor serum niacinamide yg tanpa ada hyaluronic acid.
Usage: More than 1 year Tokopedia
A
alya_lesmana
Normal Skin, Medium Light, Neutral
31 Aug 2022
Rekomen
Finally ngabisin satu botol yg varian 5%. So far, produk ini berjasa banget waktu kondisi kulit aku sempet breakout parah. Dan menurutku dia beneran bantu memperkuat skin barrier, karena yg tadinya kulitku sensitif banget (kelamaan gak ganti sprei, jerawatan; keseringan make masker, jerawatan; mau dateng bulan, jerawatan) nah sekarang alhamdulillah udah gak sesering itu jerwatan. Kalo pun ada paling munculnya 1-2 gak sebanyak dulu. I definetely will purchase this product!🖤
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
H
henasugiani
Oily Skin, Medium, Warm
29 Aug 2022
Rekomen
sebelumnya aku udah abis 2 botol, lalu pembelian botol ke-3 ga aku lanjutin, tiba-tiba jadi ga cocok, muncul jerawat gitu, jadi aku stop. padahal awalnya seneng banget nemuin serum ini ketika cocok eh kenapa sekarang jadi engga sihhhh. aku ga kapok sih sama serum yang ada kandungan niacinamidenya, emang senampol itu buat nyerahin, mungkin akan aku coba dengan kandungan niacinamide yang presentasenya lebih rendah dari ini.
Usage: More than 1 year Shopee
R
rosaroeslan
Combination, Medium, Warm
29 Aug 2022
Rekomen
Ternyata ini serum emang bagus. Bekas jerawat memudar, wajah lebih cerah, dan kulit terasa lebih sehat. Gak perih, gak ada reaksi negatif dari kulit, cepat nyerapnya, dan bikin wajah lembab tapi gak berlebihan. Suka banget pokonya!
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
AyaNagi
Oily, Medium, Warm
29 Aug 2022
Rekomen
Serum andalan aku untuk mencerahkan tapi ga buat kering. Teksturnya enak, ringan, mudah meresap. Bisa bantu memperbaiki skinbarrier juga. Di aku ga ada purging atau efek samping lainnya selama 6 bulanan ini. Untuk harganya masih aman dikantong anak kosan. Minusnya cuma sering banyak yang palsu. Belinya yang asli di official storenya yaa. Semangat pakai skincarenya cantiik dan ganteeng <3
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 89 dari 663
Next