Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc
4.4 (6.623 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5 Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum merupakan serum yang membantu kulit tampak lebih cerah, menghambat pembentukan pigmen kulit atau menyamarkan noda hitam, menyembuhkan luka, melembabkan, menghaluskan kulit dan juga anti aging. Memiliki dua varian yaitu 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum dan 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum cocok untuk pemula yang takut mencoba % dosis tinggi, dan orang yang memiliki toleransi % rendah dengan bahan aktif, terutama Niacinamide.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 89.00040ml:
Rp 149.00010% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum cocok untuk orang yang benar-benar mengerti jenis bahan aktif apa yang dibutuhkan kulitnya, orang yang membutuhkan bahan aktif lebih tinggi ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka, dan orang yang memiliki toleransi tinggi dengan bahan aktif.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 115.50040ml:
Rp 199.000

How to use:
Tuangkan 5-10 tetes serum pada telapak tangan. Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltraurate/VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Cafeine, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yolandafeninta07
25 - 29
29 Sep 2022
Rekomen
produk cukup lembab, cepat menyerap di wajah. tekstur juga tidak terlalu kental dan saat pemakaian tidak ada bau menyengat namun selama beberapa kali repurchase belum ada perubahan pada wajah. tapi kembali lagi efek di setiap orang berbeda
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nini13
Oily, Medium Light, Neutral
27 Sep 2022
Rekomen
Salah satu produk lokal yang sering aku pakai itu memang Somethinc. Serum ini adalah salah satu yang buat aku percaya kalau Somethinc itu memang cocok dan worth-it. Setelah pakai niacinamide serum ini, kulit aku keliatan lebih cerah dan lumayan mampuh ngurangin dark spot atau hiperpigmentation jerawat. Patut dicoba!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tyaanggraeni
Oily, Medium, Neutral
27 Sep 2022
Rekomen
Untuk pertama kali coba produk serumnya ini sih gaterlalu pengaruh dikulit aku, cuma dia ngasih efek lembab aja dikulit aku. selama sebulan pakai kulit Aku Masih blm ngasih efek Yang signifikan dengan klaim yang tertera Di produk yaitu mencerahkan.
Usage: Less than 1 week Brand website
A
Anieliya
Dry, Medium Light, Neutral
27 Sep 2022
Rekomen
Serumnya tuh cepet banget nyerep. Finishnya lembab tapi gak lengket sama sekali. Kulitku kering dan beberapa hari pake hasilnya udah keliatan. Aku pkenya abis cuci muka pas kondisi mukaku lagi kering langsung ditampol sama ni serum. Mantulity deh pokoknya
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
T
tatiananindhita
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Sep 2022
Rekomen
Ini serum kesayangan sejuta umat ya kayanya? Tapi aku ga bisa pake, drying bangettt. Kayanya emang aku ga bisa pake niacinamide yg presentasenya diatas 2 / 3% sih. Mencoba banget untuk mencintai ini, tapi ga bisa πŸ˜‚ aku lebih milih arbutin aja drpd niacin buat brightening agent.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adeayu
Combination, Medium Light, Neutral
26 Sep 2022
I expected too much from this product since I used the toner, and it turned out well. This serum is just sticky and bit smell like chemical. In the first month of use, my acne got worse, somewhat fungal acne. I think it would be better to have AC in your room when you use it. Also, this serum isn't suitable to use before makeup because it makes the makeup crack and doesn't last long.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
CaveriaPeonie
Combination, Medium, Warm
25 Sep 2022
Somethinc Niaciminide, sebenarnya beli ini karena ikut - ikutan teman, dan aku biasanya juga pakai Niaciminide dari merk sebelah, jadilah kubeli yang ini, sama yang Bakuchiol. Katanya bagus, juga harganya lumayan lah 11:12 sama Skincare yang biasa aku pakai. (+) Sisi Positif 1. Melembabkan kulit sih ok - ok aja, tidak terlalu Overmoist sekali atau bikin keset. 2. Mencerahkan kulit ini lumayan nampol dari skincare yang biasa aku pakai. (-) Sisi Negatif 1. Kulitku jadi merah - merah dan iritasi setelah Minggu ketiga pemakaian. 2. Efeknya gak beruntusan di aku, tapi gatal - gatal diwajah aku. Terus besoknya ada muncul efek kayak jerawat gitu, aku gak terlalu mengerti ini jerawat atau purging tapi yang jelas semakin kupakai, semakin banyak. Overall buat Serum ini : 7.2/10 (Klaim Mencerahkan dan melembabkan) Repurchase : No (Lebih cocok Bakuchiol)
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
V
valerie_vlnc
Oily Skin, Light, Neutral
23 Sep 2022
Rekomen
Jujur udah lupa berapa kali repurchase but this is the first somethinc product that I've tried. Keinget pas baru pertama launching mereka baru keluarin 3 serum and this is one of my holigrail yang aku ga bakal skip di skincare routineku! First of all, the texture kentel tapi gampang nyerep. Setelah aku pake selama ini, aku ngerasa jerawatku mendingan banget and also the oil control is πŸ’―. Ini serum tu bener2 bisa banget di kombi but my current fav combo is the alpha arbutin & bakuchiol+ niacin sm yg diamond serum + niacin. Emang ga secepet itu mencerahkannya tapi setelah 2-3 bulan mulai kelihatan kok. Will always repurchase this product πŸ’–
Usage: More than 1 year Shopee
I
iniyulitaaa
Combination, Medium, Neutral
22 Sep 2022
Rekomen
sejauh ini masih aman, efeknya dikulit aku sih lebih lembab halus terus cerah berawan. texturenya cair banget. cepet meresapnya. kulit berasa kenyal kaya jelly setiap abis pakai ini serum dimalam hari. pokoknya sesuka itu sama ini serum.😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jihanff
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Sep 2022
Rekomen
Dulu aku pernah pake serum niacinamide + moisture sabi beet yg 5% ini dilayer sama serum hyaluronic karena permasalahan kulit aku tuh agak kusam, warna kulitnya ga merata gitu, dan kulit aku kering pol dan ternyata beneran hasilnya ada bgt lagi! Serum ini alhamdulillah cocok di kulit aku dan beneran bikin mencerahkan wajahku, memudarkan bekas jerawat kaya dark spot gt dan bruntusan, terus serum ini juga bikin lembab di wajah gitu setiap habis diaplikasiin, teksturnya agak cair dan lumayan mudah meresap. Sekarang aku suka layer serum niacin sabi yg 5% ini sama serum terbarunya yg diamond ga kalah nampolnya! Beneran bikin kulit aku cerah, yg awalnya bruntusan jd ilang, lebih halus, walaupun ga terlalu melembabkan banget di wajah aku, tapi memang biasanya aku perlu layer pake moisturizer lagi biar lembab! Bagus bgt pokonya ga boongπŸ₯ΉπŸ«ΆπŸ»
Usage: 1 week - 1 month Tik Tok
Prev
Laman 87 dari 663
Next