Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc
4.4 (6.623 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5 Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum merupakan serum yang membantu kulit tampak lebih cerah, menghambat pembentukan pigmen kulit atau menyamarkan noda hitam, menyembuhkan luka, melembabkan, menghaluskan kulit dan juga anti aging. Memiliki dua varian yaitu 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum dan 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum cocok untuk pemula yang takut mencoba % dosis tinggi, dan orang yang memiliki toleransi % rendah dengan bahan aktif, terutama Niacinamide.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 89.00040ml:
Rp 149.00010% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum cocok untuk orang yang benar-benar mengerti jenis bahan aktif apa yang dibutuhkan kulitnya, orang yang membutuhkan bahan aktif lebih tinggi ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka, dan orang yang memiliki toleransi tinggi dengan bahan aktif.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 115.50040ml:
Rp 199.000

How to use:
Tuangkan 5-10 tetes serum pada telapak tangan. Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltraurate/VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Cafeine, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
27 Oct 2022
Rekomen
sempet skeptis sama serum ini karena over hype hehe tapi ternyata setelah cobain sendiri aku paham kenapa serum ini disukain banyak orang. pertama coba gara-gara dapat sample waktu belanja di FD Studio, eh kok tekstur & finishnya nyaman. teksturnya liquid runny gel transparan & ga ada wanginya samsek. gampang diratain tapi butuh waktu lama buat meresap sekitar semenitan gitu. begitu meresap rasanya lembab tapi ga lengket. yg paling seneng, 2 minggu pemakaian warna kulitku jadi cerah & merata tapi untuk bekas jerawat belum terlalu memudar. anyway, packagingnya dari kaca & pumpnya praktis + higenis cuma sayangnya botolnya ini ga bening jadi ga bisa lihat isinya, menyulitkan soalnya bikin nebak2 isinya tinggal seberapa. repurchase? yes, versi 40mlnya
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
N
nsnrans
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2022
Rekomen
pemakaian serum ini di aku mungkin cuman buat melembabkan aja. untuk bikin wajah cerah aku ga terlalu lihat perubahannya (mungkin karena jarang aku pakai). serumnya cepat meresap dan ga bikin masalah di kulit aku, sih. mungkin kalau aku rutin pakai, bakal lebih kelihatan cerahnya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
PNabila
Combination, Light, Neutral
27 Oct 2022
Rekomen
Holy grail aku! Lebih suka yg ini 5% drpd yg 10%, lebih less iritating dan cocok sm kulit ku. Secara konsisten ilangin dark spots, kulit jauh lebih cerah, lembab dan gak bikin jerawatan. Udh repurchase berkali2, aku personally sangat rekomen ini
Usage: 6 months - 1 year Shopee
X
xzlfaa
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2022
Rekomen
Aku pake yg 5% karena pernah nyobain yg 10% menurutku to much di skin aku, bener² bisa meratakan sm mencerahkan warna kulit tp ya gitu pemakaiannya harus rutin dan membutuhkan waktu 3 mingguan maybe. Repurchase? Absolutely yess
Usage: Less than 1 week Shopee
I
Isti_Fauziyyah
Dry, Medium Light, Neutral
26 Oct 2022
Rekomen
Ini serum pertama aku yg bikin aku kenal skin care dan rajin skin care an, siapa sih yg ga tau serum somethinc yg juara banget, brightening nya keliatan dlm dua minggu pemakaian, ga lengket dan gampang banget meresap di kulit, pasti nya cocok untuk semua jenis kulit...
Usage: More than 1 year Shopee
I
imeldanathali
Oily Skin, Light, Cool
26 Oct 2022
Rekomen
Aku pake yang 10% dan suka banget! Ini udah botol keduaku dan efeknya beneran ada di akuuu. Pas pake ini tuh muka jadi keliatan lebih cerah dan smooth bangett, pori pori juga keliatan lebih samar. Untuk bekas jerawat lumayan ngaruh tapi takes time (ingat tidak ada yang instan). Terus juga lembab nya dapet banget lagiii, over all BAAGUUSS dan udah jadi holy grail kuu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
VRalinsapark
Oily, Medium, Neutral
26 Oct 2022
Rekomen
Pertama kali memutuskan pakai serum dan pilihan ku jatuh ke serum ini. Tertarik pkai krn review orng2 jg bgus, tp emang sebagus itu woy. Muka jadi cerah gitu trus jadi klihatam sehat dan gak kusam lgi.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
G
gistya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
22 Oct 2022
Rekomen
ekspektasi aku tinggi untuk produk ini tp hasilnya di aku B aja:’) dia ga bikin breakout tapi dia juga ngga ada efek apa apa di wajah aku. huu sedih bangett padahal review orang2 banyak yang cocok dan hasilnya baguss. sayang sekali di aku b ajaaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
U
ucivietra
Dry, Medium Dark, Warm
21 Oct 2022
Rekomen
Udah pake botol ketiga, pernah ngerasa ngaruh banget kaya lebih cerah gitu tapi ngga bertahan lama..tapi kayanya karna ngga rutin juga makenya. Teksturnya agak lengket, lumayan lama nyerepnya..jadi kalo aku lebih suka pake pas malem aja..
Usage: More than 1 year Shopee
A
angguntaniaa
Dry, Medium Light, Neutral
16 Oct 2022
sebelumnya pake merk kain niacinamide yg 10% tapi setelah pindah ke niacinamide somethinc yg 5% ini gatau kenapa malah jadi kusam banget padahal sengaja turunin ke 5% karna di best combo sm retinol itu yg 5% ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 85 dari 663
Next