L
lily313
Dry, Medium Light, Neutral
Memang agak pricey buat kantong pelajar, tapi worth it banget. Pemakaian 2 minggu secara rutin udah keliatan hasilnya, Sejauh ini ga ada keluhan iritasi atau burn out apapun di wajahku, cocok cocok aja. Cuman kalo mau repurchase agak mikir" karena ga terlalu terjangkau untuk ukuran sekecil itu. Tapi efektivitasnya mantap banget kalo rutin pemakaian.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
NisaFakhrun1
Dry Skin, Medium, Warm
jadi sering banget liat seliweran kalo serum ini bagus, akhirnya beli dehhh, dan work banget di aku karena 3 minggu pake udah bikin cerah muka aku, tapi ga bikin lembab sih, dan ga bikin kering juga jadi yaa aman aman aja kalo mau lembab mungkin pake pelembabnya atau essence yg nge booster biar lembab, biar makin mantep hasilnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
SalmaBerliana
Combination, Medium, Warm
𝐒𝐨𝐦𝐞𝐭𝐡𝐢𝐧𝐜: 𝟏𝟎% 𝐍𝐢𝐚𝐜𝐢𝐚𝐦𝐢𝐝𝐞 + 𝐌𝐨𝐢𝐬𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐒𝐚𝐛𝐢 𝐁𝐞𝐞𝐭 𝐌𝐚𝐱 𝐁𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠 𝐒𝐞𝐫𝐮𝐦 |Bertauh-taun lalu pernah abis berbotol" serum niaciamide somethinc, pake nya yg 10% juga, aku pake tiap hari dan dipagi hari. Jadinya muka aku lama kelamaan jadi over sensitif dan merah2. Setelah sekian lama, udah tobat dan pengen balik lagi pake niaciamide karna ingredients ini lumayan cocok dimuka aku, akhirnya beli lagi serum ini bedanya ini ada tambahan sabi beet max nya. 𝑪𝒂𝒓𝒂 𝑷𝒂𝒌𝒂𝒊, aku pake 3x seminggu di malam hari, 2-3 pump aja, pake nya setalah serum somethinc yg diamond. 𝑻𝒆𝒌𝒔𝒕𝒖𝒓, ini lebih kental, namun pas di blend dimuka tetep gampang, dan feelnya dimuka tipikal yang melembabkan banget. 𝑲𝒆𝒆𝒇𝒆𝒌𝒕𝒊𝒇𝒂𝒏, pemakaian hampir sebulah ga menimbulkan efek negatif, sebelumnya serum dengan active ingredients apalagi yg tinggi dimuka aku berpotensi bikin muka aku over sensitif, tapi sekarang sengaja aku pakenya jarang2 dan dilayer sama skincare lain yg lebih moisturizing dan calming, lumayan mencerahkan dibantu dengan skincare lain. 𝑾𝒐𝒓𝒕𝒉 𝒊𝒕? worth it! paling disuka somethinc ada opsi kemasan 40ml jadi bikin lebih lama dan konsisten coba produknya ga asal pake bentar dan bilang gada hasil..
Usage: 1 week - 1 month
TiktokShop
M
mariapinasthikasn
Oily, Medium Dark, Warm
Udah dari 2018an pakai serum ini dan ternyata cocok banget di aku. Nggak ada iritasi sama sekali dikulit. Rutin pakai ini tiap malem, bisa bikin bekas jerawat lama-lama jg memudar. Luv banget pokoknya. Selain itu juga bikin kulit aku makin lembab dan ngga gampang jerawatan
Usage: More than 1 year
Shopee
D
Deusevillian
Normal, Medium Dark, Warm
Jadi aku udah rutin pake yang 5% selama 2 mingguan ini dan surprisingly mukaku jadi lebih cerahan banget tiap bangun tidur dan itu bertahan lama juga. Aku pake combo sama retinol dan itu berhasil mengurangi purgingnya, padahal awalnya aku purging retinol sampe kulit merah-merah tapi setelah dicombo sama niacin ga lagi. Sekarang lagi beli yang size 20ml karena awalnya nyoba yang 5ml dan cocok. Makasih Somethinc.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Ntsha_bel
Combination, Medium Light, Neutral
Sukaa bgtt sama produk satu ini!! Awalnya ga berharap banyak tapi ternyata beneran bikin lebih cerah dan memperbaiki skin barrier. Jadi ga gampang jerawatan dan tesktur kulit jadi lebih halus. Pasti akan selalu repurchase karna serum terbaik yang pernah ku coba👍
Usage: More than 1 year
Shopee
Awal cobain produk ini karena lagi jerawatan dan review di sini pada bilang bagus. Pertama pakai berasa panas di kulit, terus besoknya langsung nongol jerawat batu, jerawat yang kecil2 juga ikutan muncul. Aku kira itu emang efek awalnya, tapi hampir sebulan pakai makin banyak jerawat batu, bruntusan, dan bikin kulitku lebih nggak bagus dari sebelumnya 😭 nangis banget, nyesel udah cobain, mungkin kulitku emang nggak cocok sama produk ini kali ya. Tapi ini pertama kalinya jerawatan dan kempesnya lama banget 😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
alfiatuszn_
Combination, Medium, Neutral
sowry aku ga cocok pake ini. teksturnya cukup kental ya buat aku dan bikin greassy trus sumuk gitu. efek mencerahkan juga b aja (saking badaknya muka aku) ini bagus buat kulit kering karena bikin lembab banget di muka, tapi di muka ku yang oily jadi bikin tambah oily huhu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
Jusmalia
Combination, Medium Light, Cool
Aku dari dulu memang cocok banget sama Niacinamide. Dulu pernah pake somethinc yg formula lama, kalo yg formula ini baru cobain skrg. Seneng sih sensasi pake niacinamide tu menyenangkan. Muka kayak lgsg cerah glowing seketika. Cepet banget bikin muka kusam jd cerah lagi. Somethinc ini teksturnya lengket tapi cepet meresapnya. Aku lapis sama retinol dari merek lain juga aman. Dipake di bawah makeup juga bagus malah karena ada lengket2nya gt muka kita, dia cocok jd base makeup supaya wajah kita lembab dan siap utk step selanjutnya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Aidhaap
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Serum andalan aku banget ini, udah rutin banget pake ini. Dan alhamdulillah cocok, serumnya enak texturenya gak terlalu cair dan gak terlalu kental, mudah di aplikasikanny terus cepet meresapnya juga. Pas dipakeny gak lengket gitu. Packagingnya juga bagus.
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo