Yuja Niacin Blemish Care Serum

Yuja Niacin Blemish Care Serum
Treatment - Serum & Essence

Yuja Niacin Blemish Care Serum

Some by Mi
3.7 (905 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Yuja Niacin Blemish Care Serum dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum merupakan serum yang menggunakan bahan-bahan murni dan lembut untuk memastikan penggunaan yang aman pada kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif. Mengandung ekstrak Yuja (citron) penuh nutrisi dan kelembaban yang menutrisi melembabkan kulit. Mengandung 5% bahan pencerah yang membantu menghilangkan flek dan flek hitam. Membantu kulit menjadi lembut, segar dan berembun. Menenangkan dan merevitalisasi kulit sensitif yang rusak akibat stres eksternal.

How to use:
Setelah penggunaan toner, oleskan secukupnya pada wajah & aplikasikan dengan lembut. Kemudian tepuk-tepuk dengan lembut ke dalam kulit sampai terserap seluruhnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dindajj
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jan 2020
Rekomen
Dia watery gitu dan gabikin lengket samsek, langsung nyerep dan bikin kulit kenyel lembut glowing gitu. Cinta banget sama teskturnya (bigpores dan oily skin friendly banget❤️) Baru pake beberapa hari uda kerasa agak bikin cerahnya. gaseberapa memudarkan bekas jerawat yg kehitaman, kl yg kemerahan gabisa diredakan:”) Baunya ofc aku suka baubau jeruk citrus gitu syegerrrrrr gada bau kimianya samsek. Luv❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hanabilazhr
Dry, Medium Light, Neutral
03 Jan 2020
Rekomen
SAYANG BANGET SAMASERUM YUJA INI 😭❤ Baguus banget buat yang pada mau mencerahkan wajah, yang mau menghilangkan kekuasaman wajah. Emang itu sih claim-nya. Di kulit wajah aku selama 2 minggu udah ngerasain hasilnya sih cerah sehat berseri, bener bener deh jadi cerahan, aku secinta itu sama produk somebymi bener bener ga ada gagal gagalnya (aku cinta sama moisturaizer H7 Hydro Max sama serangkaian produk Yuja Niacin ini : serum dan sleeping mask-nya) bener bener sehat cerah berseri 🌈😊 2 minggu pertama itu aku ngerasa cerahan banget (tapi aku belum mau langsung review, aku nunggu sampai 1 bulan lebih dikit dan makin cerah aja, udah berkurang banget kusam² di dinding eh di dahi. Oiya sayangnya ini ya ada minusnya (-) juga kalau pakai serangkaian produk ini di kulit wajah aku, aku merasa kering gitu, jadi aku masih butuh pelembab gaes, keringnya enggak kering kerontang kok, cuma kering² biasa yang dialami kulit kering (berhubung kulit aku super duper kering tipe-nya). Aku bener bener recommend produk ini untuk kalian 🌈🤗❤ Packagingnya plastik gitu, warna kuning, baunya enak banget bikin relax seperti aroma citruz. teksturnya cair dan gampang banget banget meresap di kulit, jadi kalian enggak perlu khawatir kalau mau timpa make up setelah pakai serum ini 😊 SO HAPPY TO MEET THIS HOLY GRAIL SERUM ❤
Usage: 1 week - 1 month CF BEAUTY YOGYAKARTA
M
mymyh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Jan 2020
Rekomen
Udah hampir 2 bulan lebih make ini AM-PM, yg aku rasakan bikin cerah tpi ga terlalu pdhl udh make lama:( untuk bekas" jerawat di aku ga terlalu keliatan, trs krna kulitku acneprone dia ga memperparah jerawat,jdi seperti tidak berpengaruh apa"😅 yg paling berasa kulitku jadi lebih lembut aja gitu berasa glowing juga dikit, untuk tekstur serumnya dia keliatan nya agak kentel tpi ternyata ga cepet meresap juga ke kulit😍 Harganya lumayan agak pricey bagi diriku yg masih anaksekolahan,repurchase? sepertinya iya😁
Usage: 1 month - 3 months Facebook
L
LiaRatnaSari23
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jan 2020
Rekomen
Keren banget ini serum, vitamin c dari buah yuja nya bikin wajah bagus, cerah, kenyal, glowing, dan seperti keajaiban setiap bangun pagi pagi. Ini buagus banget di MI aku gaes, yaah walaupun harga agak mehong tapi ini produk keren kece badai
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
anatasyadisha
Dry, Medium, Warm
29 Dec 2019
uda hampir 2 mingguan pake ini and it works nothing on my skin. bikin cerah juga ngga, ngilangin blemish juga ngga. bahkan nyampe udh di combine ama serum yg truecica aja masi ga kerasa hasilnya. kulit jd kering, bertekstur & aneh. time to say gudbye with u sweety👋🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
29 Dec 2019
Rekomen
Setelah cocok sama yang cica, akhirnya cobain yang ini dan ternyata cukup suka. Sudah pakai may hampir sebulan dan yang cukup aku rasakan, wajahku jadi lebih cerah. Aku suka kemasannya, harganya menurutku juga bersahabat. Rerpurchase? Yes.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shfdelaila
Combination, Medium Dark, Warm
25 Dec 2019
Rekomen
bener2 ngilangin blemish sih kalo di aku, walaupun gak instant tp flek hitam dan bekas jerawat memudar. efek mosturizingnya tidak secanggih sleeping masknya, untuk brightening nya baru keliatan setelah pemakaian 3 bulan. sama kaya sleeping masknya, agak lama sih hasilnya kalo di aku.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dindaaeka
Combination, Medium Light, Cool
21 Dec 2019
Rekomen
Nyesel deh baru pakai ini baru-baru ini.. serumnya baunya enak banget, aku pakai 2 pump pagi dan malem sebelum tidur, dan pakai rangkaian skincare dari some by mi yang lain. Seminggu pemakaian udah kelihatan banget hasilnya :( this product really brighten my skin! 😭😭 ga paham deh, biasanya aku sering ga cocok sm skincare krn kit aku sensitif banget. Tapi sm product somebymi ini ngga. *update* (udah mau habis, dan efeknya mencerahkan, brightening, bekas jerawat ga seberapa berpengaruh hilang masih tetep)
Usage: 3 months - 6 months Brand website
I
imeldafernandaa
Normal, Medium, Neutral
20 Dec 2019
Rekomen
Wanginya seger banget. Pas pake instan glowing. Biasanya aku nggak cocok pake produk yang ada vitamin C nya, tapi pake ini sama sekali nggak break out. Ngerasa kulit jadi lebih cerah juga, nggak dekil. Bikin kulit lembut tapi nggak lebay. Repurchase? YES!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
pipittperiwit
Oily, Medium, Warm
19 Dec 2019
Rekomen
Baru pakai sekitar 3 mingguan. Teksturnya cair ga kental, pas dipakai rasanya dingin seger. Waktu pemakaian 3 hari di awal muncul jerawat gede gede yang mendem di pipi kanan 3, kiri 1. Karna masih penasaran jadi lanjut dipakai lagi, dipakai 2 layer pas bagian jerawatnya dan lama lama kempes dan meninggalkan bekas hitam :( masih penasaran lanjut pakai lagi dan bekasnya sekarang udah makin pudar.. Sekarang setiap mau muncul jerawat malemnya pake dibanyakin paginya udah gone ga jadi jerawat, suka banget. Buat efek mencerahkannya juga ada walaupun belom terlalu keliatan tapi warna kulit makin merata dong.. Bakalan repurchase
Usage: 1 week - 1 month Lazada
Prev
Laman 89 dari 91
Next