A
Amandapradana
Combination, Medium, Cool
Sempat bingung pake ini hasilin perubahan apa nggak ya, cuma tanpa disadari dia bikin merah merah di wajah perlahan menghilang dan agak cerahan juga muka, belakangan ini jadi suka berkaca sangking senangnya dengan kondisi muka, untuk teksturnya gak cair juga gak kental dan seperti biasa wangi jeruk oh iya mungkin karena menganung niacinamide ya agak berbusa di tap tap
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
frvyoung00
Combination, Medium, Neutral
Baunya enak bau jeruk, setelah diaplikasikan juga cepat meresap ga lengket, dipake malam besok paginya kulit jadi tambah lembab tapi untuk efek memutihkan di aku ga ada, rencana mau coba produk lain aja
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sintiazulianiarifin
Dry, Light, Neutral
Teksturnya ringan banget cair tapi mudah menyerap dan mudah diratakan, nggak lengket sama sekali, baunya segar, harganya mahal 😭, melembabkan banget dan efek whiteningnya kalau rutin pemakaian sama sleeping mask hasilnya nampol bangettt 😭❤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
Galuhadey
Combination, Light, Warm
setelah 3 bulan trial dan eror pake ini dan nemu racikan yang pas baru berasa si efek brighteningnya dia membantu ngeratain warna kulit ku yang belang terus buat bekas jerawat yg baru dia cepet hilangnya tapi kalo yang bekasnya udah lama dan item bgt mudar tapi ga secepet kalo bekas yang baru. wanginya enakbgt wangi jeruk yg manis gitu teksturnya gel dan nyerepnya cepet bgt tp aku lebih suka skincare drop drpd pump
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Metha1202
Normal Skin, Medium Dark, Warm
udah pake ini sebulan dan hasilnya di gw keliatan banget. bener nyerahin wajah dan bener2 bisa mudarin acne scar.emank sih acne scar gw sedikit banget dan gak yang sampe item. tp yang gw notice muka gw jauh lebih cerah. teksturnya jell bening githu.cepet meresap tp sebenarnya kurang ngelambabin jadi biasanya sebelum pake serum ini gw pake hydrating toner n essence yg bnr2 bikin lembab. setelah serum ini juga masih gw timpa pake pelembab. serum ini gak bikin breakout n berminyak. biasanya gw timpa pake Ole Henrisken Vitamin C Cream or Bellflower Idebenone.mantulllll...
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
S
Sheilaach
Combination, Medium Light, Cool
OMG serum ini bener2 bikin muka aku agak cerahan dan ga kusam lagii!!!!serumnya wangi jeruk,dan teksturnyaa cair,pokonya cinta bngt sama serum inii,bru pertama kali ada serum yg work di muka ku!!!!!!!!!!!!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vrdynn
Dry Skin, Medium, Neutral
sama aja dengan sleepingmask nya, sama-sama bikin muka aku breakout, jerawat kecil-kecil datangg 😔👊 padahal wanginya beneran seger dan enak banget, cair dan cepet nyerepnya, jadi anti lengket lengket club 😔✊ tapi ya gak jodoh mau gimana lagi wkwkwk
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
H
harper_paris
Combination, Light, Cool
yuja series somebymi ini holygrail bangettt.. sleeping mask + serum bikin kulit jauh lebih cerahan.lembab.jerawatan karna salah pake produk hilangggg..kantong mata memudar.. loveeee loveee bangetttt combo maut iniiiiiii..... ❣️❣️❣️❣️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
Khadija_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya aku coba ini karena tertarik ada jeruknya. sempat khawatir akan BO juga sih, tapi Alhamdulillah ternyata gak bikin BO. Alhasil wajah aku yang kusam mulai terlihat kayak glowing gitu setelah pemakaian rutin hampir 2 mingguan. ini rekomended lah pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
Z
ZipoZip
Combination, Medium, Neutral
Baru pertama kali beli dan nyoba produk ini setelah baca2 review nya di FD. Buat kulitku yg cenderung normal to dry, serum ini bagus banget. Kulit jd lebih lembab dan bekas jerawat memudar (scr bertahap) lumayan cepet. Skg udah 20 hari+ ak pake produk ini, dan ga ada efek negatifnya❤️ highly recommended👍🏻 *isinya banyak banget, baru abis 1/4 botol dalam 20 hari+ ini😻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee