N
naaaulia96
Oily, Medium, Neutral
bingung sama produk sbm snail toner dan serumnya. berhubung aku awalnya make nacific terus beralih ke ini, tentu ada perubahan yang terjadi. jerawat mulai bermunculan efek penyesuaian, tapi rasanya pake ini lebih ringan daripada nacific. udah kelar jerawat, muka mulai halus. terus lanjut sampe botol pertama habis. pas repurchase yang kedua, aku gak tau kenapa rasanya muka aku udah kebal sama produk ini dan mulai rewel lagi. rasanya kayak udah gak mempan lagi pake produk ini. muka yg tadinya udah cukup bagus makin kesini kok ya makin buluq. padahal produknya sama2 ori dari korea dan bersegel. intinya pake serum dan tonernya cuma bagus di awal doang buat di mukaku.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yessyfu
Oily, Light, Cool
pakai ini 3 harian muncul bruntusan dijidat pipi dagu hiksss pdahal ngarep bgt bisa cocok sama serum ini karena katanya bisa memperbaiki teksture, n aku kurang suka wanginya menurutku agak manis2 gimana gt dan agak tajam sih menurutku
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
chandycs
Oily, Medium, Warm
cocok banget sih di wajah oily acne prone. tapi pakainya sedikit aja karna kalo terlalu banyak biasanya jadi keluar beruntusan. overall aku cocok sih. efek instant nya jadi glowing, tekstur kulit wajah jadi halus, nldan cepet menyerap ke kulit wajah.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
viaacellyn11
Combination, Light, Neutral
sesuka ini sama ini produk. cocok banget di muka aku. dia memperbaiki tekstur kulit wajah ku. jadi berasa shiny shimmering sparkling dan point plus nya nyerapnya cepat guys. aku pakai pagi dan malem. di timpa makeup dan ga mengeser makeup ku sama sekali.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Neliligar
Oily, Light, Neutral
tekstur nya lumayan kentel tapi ngeresapnya cepet, aku pake ga rutin tapi yg aku rasain cuman calming aja, kalau ada jerawat merah. bikin kulit kenyal juga karna. tapi selebihnya ga ngefek apa apa di aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
feliciagrtns
Oily, Medium Light, Warm
banyak yang cocok sama serum yang satu ini, tapi aku gak cocok, aku ga berharap buat ilangin bopeng sih, aku cuma berharap dia buat ngeratain tekstur muka biar halus aja. tapi gak cocok, dimuka aku malah tumbuh beruntusan kecil2 didekat kening dan tumbuh jerawat batu :(
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lilyhood
Combination, Medium, Warm
aku beli ini karena teeracuni oleh nenek suhaylah✨ sejauh ini gada efek samping dan justru bisa ngebantu kulit aku utk sembuh dari jerawat. kadang kalo ada jerawat, aku olesin sbg spot treatment. dan menariknya, jerawat ku jd cepet kempes dong! tapi utk perbaikan tekstur masih blm kerasa si di aku, mungkin butuh 1 botol lagi (?) tapi jujur ini serum recommended bgt dan kl aku punya duit lagi bakal repurchase!
Usage: Less than 1 week
J
janejen
Oily, Medium, Neutral
Awalnya nyoba karena liat orang2 gitu kek bagus hasilnya ternyata it doesnt work on me sayang banget padahal pakenya sampe tinggal 1/4 botol gitu tapi gaada perubahan apapun di wajahku, tapi ga bikin breakout juga cuma ngelembapin aja. Teksturnya ringan banget si
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dyahpratiwia
Oily, Dark, Warm
gangerti lah kalo dibilanga ga cocok ya beneran ga cocok soalnya lgsg jerawatan. udh nyoba seminggu ga pake ini langsung biasa aja, giliran make jerawatan tp yg bikin galau emg pas banget lg period mens jd takutnya itu karna hormonal bukan produknya. bingung aing. mah nyoba lagi nanti kalo udh wajah beneran dan make itu akhirnya gimana
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
milliwlndr
Combination, Light, Neutral
awalnya nyoba trial kit terus lumayan cocok jadi beli yg gede. Bener sih kata suhay, prodak ini ngefeknya buat plump di pagi hari keliatan tapi setelahnya ya back to normal. Dan efeknya gak langsung, tapi bertahap. So far suka dengan hasilnya tapi yaa memang harus bersabar karena emg hasilnya gak instan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee