A
amndafyl
Dry, Medium, Neutral
aku ngerasa ini ga terlalu ngaruh buat bopengan terlebih bopeng ku yg ga dalem. cuma yg aku suka sbm serum ini bikin bagian pipi plumpy gt mungkin ini kali ya yg bikin si bopeng keliatan aga naik. tp pas abs cuci muka lgi yaa keliatannya sama seperti semula lgi😅
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
honaleva
Combination, Light, Neutral
Aku pake ini barengan sama tonernya. Seminggu pertama, bekas jerawat mulai memudar. Sekarang aku hampir habis satu botol dan wow bekas jerawat udah ga ada sama sekali 🥺 Mungkin hampir sebulan kali ya rajin pake ini, tinggal sisa yang agak bopeng aja, lanjut 1-2 botol lagi mungkin dah mulussss
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Fida_Amalia
Oily, Medium, Warm
Jenis kulit saya sensitif dan berminyak. Setelah seminggu pemakaian, kulit terasa gatal, memerah, kering, dan mengelupas. Padahal, berharap banget cocok sama produk ini. Mungkin ada beberapa komposisi yang kurang cocok untuk pemilik kulit sensitif.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
owyulialagi
Combination, Medium Light, Neutral
Penasaran krn iklannya yg overclaim yg dibilang bisa ilangin bopeng parah ahhh bullshit, rasanya kek pake aloe vera shooting gel aja gak bisa bikin bekas jerawat ilang apalagi bopeng yg dalem, klo dipake pengganti after sun rasanya sdem n cepet menyerap
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ajenganisaa
Combination, Medium, Neutral
cinta banget sama serum ini!!! 2 bulan pake ini beruntusan di dahi ku berkurang, agak mencerahkan juga sih tapi ga terlalu keliatan, dan redness di pipi aku mulai memudar.... tapi memang butuh proses dan sabar, aku juga pake tonernya biar maksimal dan bener2 pake keduanya muka jadi glowing
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Ichaaaaaaaa
Combination, Medium, Warm
Coba produk ini dengan harapan bisa menghilangkan bruntusan ku. satu Minggu pemakaian kayak biasa aja, malah kelihatan bruntusan ku makin banyak, dan muncul jerawat baru. masuk Minggu kedua agak ragu mau diterusin atau enggak 😥. dan ketika ada yg bilang wajahku makin jerawatan, dah.... stop pokonya gak tak pakai lagi.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Natnat75
Combination, Medium Light, Warm
Kesan pertama sama tekstur enak bgt. Kenyal cenderung cair tapi cepat meresap n ga lengket. Efek? Ga terlalu signifikan sejauh ini,,tapi oke leh sedikit memudar bekas jerawat yg tadi nya kemerahan berangsur tersamarkan, tapi klo bopeng blm ada perubahan berarti. Baru botol pertama sih dan blm habis mudah2an setelah bbrp saat pake product ini, kulit wajah makin bagus. Repurchase? Maybe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
phi_square_n
Combination, Medium, Cool
Udah high expectation banget dengan produk ini..lha kok ternyata dipakai di pipi terasa clekit2 😢 trus skali pakai di dahi & pelipis langsung break out jerawat muncul..tapi sayang mahal2..jd dipake tetep di sekitar pipi dan dagu aja. Repurchase? Gak deh 😑
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Aku preloved nih, sisa 60% 135k harga belinya 245k, dm instagram ajaa bellawh_ dipreloved karna di muka aku ga ngefek apa apa, tidak jadi mulus ataupun berjerawat jadi netral netral aja di muka kuuuuu
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Setelah botol kedua habis (jalan yg ketiga skrg) mau review produk ini. Serumnya teksturnya lengket dan agak slimy pas pertama di pump tapi begitu diusap ke mula nyerapnya ceper banget. Kalo dipake rutin kerasa kulit lebih hydrated dan teksturnya membaik - lebih kenyal gitu, tapi emang butuh lumayan lama sih sampe bener2 keliatan hasilnya. Kulitku super sensitif dan oily + gampang banget breakout, tapi pake ini (dan tonernya) dari awal langsung cocok.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee