Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
amndafyl
Dry, Medium, Neutral
03 Aug 2020
aku ngerasa ini ga terlalu ngaruh buat bopengan terlebih bopeng ku yg ga dalem. cuma yg aku suka sbm serum ini bikin bagian pipi plumpy gt mungkin ini kali ya yg bikin si bopeng keliatan aga naik. tp pas abs cuci muka lgi yaa keliatannya sama seperti semula lgi😅
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
honaleva
Combination, Light, Neutral
02 Aug 2020
Rekomen
Aku pake ini barengan sama tonernya. Seminggu pertama, bekas jerawat mulai memudar. Sekarang aku hampir habis satu botol dan wow bekas jerawat udah ga ada sama sekali 🥺 Mungkin hampir sebulan kali ya rajin pake ini, tinggal sisa yang agak bopeng aja, lanjut 1-2 botol lagi mungkin dah mulussss
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
Fida_Amalia
Oily, Medium, Warm
02 Aug 2020
Jenis kulit saya sensitif dan berminyak. Setelah seminggu pemakaian, kulit terasa gatal, memerah, kering, dan mengelupas. Padahal, berharap banget cocok sama produk ini. Mungkin ada beberapa komposisi yang kurang cocok untuk pemilik kulit sensitif.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
owyulialagi
Combination, Medium Light, Neutral
02 Aug 2020
Penasaran krn iklannya yg overclaim yg dibilang bisa ilangin bopeng parah ahhh bullshit, rasanya kek pake aloe vera shooting gel aja gak bisa bikin bekas jerawat ilang apalagi bopeng yg dalem, klo dipake pengganti after sun rasanya sdem n cepet menyerap
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ajenganisaa
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2020
Rekomen
cinta banget sama serum ini!!! 2 bulan pake ini beruntusan di dahi ku berkurang, agak mencerahkan juga sih tapi ga terlalu keliatan, dan redness di pipi aku mulai memudar.... tapi memang butuh proses dan sabar, aku juga pake tonernya biar maksimal dan bener2 pake keduanya muka jadi glowing
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Ichaaaaaaaa
Combination, Medium, Warm
02 Aug 2020
Coba produk ini dengan harapan bisa menghilangkan bruntusan ku. satu Minggu pemakaian kayak biasa aja, malah kelihatan bruntusan ku makin banyak, dan muncul jerawat baru. masuk Minggu kedua agak ragu mau diterusin atau enggak 😥. dan ketika ada yg bilang wajahku makin jerawatan, dah.... stop pokonya gak tak pakai lagi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Natnat75
Combination, Medium Light, Warm
01 Aug 2020
Rekomen
Kesan pertama sama tekstur enak bgt. Kenyal cenderung cair tapi cepat meresap n ga lengket. Efek? Ga terlalu signifikan sejauh ini,,tapi oke leh sedikit memudar bekas jerawat yg tadi nya kemerahan berangsur tersamarkan, tapi klo bopeng blm ada perubahan berarti. Baru botol pertama sih dan blm habis mudah2an setelah bbrp saat pake product ini, kulit wajah makin bagus. Repurchase? Maybe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
phi_square_n
Combination, Medium, Cool
01 Aug 2020
Udah high expectation banget dengan produk ini..lha kok ternyata dipakai di pipi terasa clekit2 😢 trus skali pakai di dahi & pelipis langsung break out jerawat muncul..tapi sayang mahal2..jd dipake tetep di sekitar pipi dan dagu aja. Repurchase? Gak deh 😑
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
Bellaaaawh
18 and Under
01 Aug 2020
Rekomen
Aku preloved nih, sisa 60% 135k harga belinya 245k, dm instagram ajaa bellawh_ dipreloved karna di muka aku ga ngefek apa apa, tidak jadi mulus ataupun berjerawat jadi netral netral aja di muka kuuuuu
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
aisice
Oily, Dark, Cool
31 Jul 2020
Rekomen
Setelah botol kedua habis (jalan yg ketiga skrg) mau review produk ini. Serumnya teksturnya lengket dan agak slimy pas pertama di pump tapi begitu diusap ke mula nyerapnya ceper banget. Kalo dipake rutin kerasa kulit lebih hydrated dan teksturnya membaik - lebih kenyal gitu, tapi emang butuh lumayan lama sih sampe bener2 keliatan hasilnya. Kulitku super sensitif dan oily + gampang banget breakout, tapi pake ini (dan tonernya) dari awal langsung cocok.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 121 dari 277
Next