R
Rezat
Combination, Medium, Warm
Buat klaimnya yang bisa ngilangin bopeng ga ngaruh sih di aku, lebih ngaruhnya buat ngeredain merah merah, beresin tekstur, dan bantu ngelembapin kulit yang kering banget bahkan sampe ngelupas. Untuk pemakaian rutin juga bisa bikin pori pori tersamarkan. Untuk teksturnya suka banget karena ringan dan cepat meresap dan setelah produk meresap bakal kerasa kaya ga pake apa apa. cocok bgt buat yg suka pencetin jerawat kaya aku sayangnya mahal huhu tp awet banget isinya banyak
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nida_sr
Combination, Medium Light, Neutral
Lumayan pricey, bagus sihh dikulitku, bikin muka lembab, cerahan, dan gk gampang jerawatan, teksturnya lengket2 siput gitu dehh, kurang suka sih pas apply di wajah walaupun mudah meresap jg. Aku pake bareng tonernya, cuma pake malam, soalnya pagi gapake serum2an hehe
Usage: 1 month - 3 months
Gift
V
viiiraaaaaaaa
Oily Skin, Medium, Neutral
Definisi cocok2an. Banyak orang yg cocok, tp di aku engga. Jujur ini produk bikin jerawat lgsg muncul😩 lgsg bye dah. Panas dikulit ku, hua sesedih itu krn gak cocok sm produk holygrail kebanyakan orang ini😩 untungnya temanku ada yg emg pengguna, jadi gak mubazir lah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
wulandariputri29
Combination, Medium Light, Warm
saya gunakan hanya 4 hari, cukup baik reaksinya ke kulit, menenangkan banget dan juga ngelembapin kulit. seger pas dipake. yg suka skincare korea pasti demen! 🥰 starter kit snail truecica masih keadaan segel (cleanser) serum-toner-cream hanya ditetes 4 kali, masih baik dan aman, minat 085966338000 disc 15% free ongkir🌹
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tanyatan
Combination, Medium Light, Warm
bagusssss banget ini bener bener nenangin jerawat gw yang meradang dan merah merah. semua kudu sabar sih ga ada yang instant but I can feel the change on my face. kaya jadi less oily dan jarang numbuh jerawat. bagus banget sih ini ga tau dah udah repurchase berapa kali dan ud gw pake berapa lama cuma baru kepikiran utk review.
Usage: More than 1 year
Shopee
V
viraaugustina
Combination, Medium Light, Neutral
enak bgt sih dipake. bau nya enak seger biasanya aku gasuka sma fragrance. di aku nenangin kulit mungkin krn ada cica nya. untuk masalah pori ini lumayan ngefek krn buat muka plump tpi ga se wow iklannya juga. dan untuk bekas jerawat ini ga ngaruh di aku. yg pling dpet itu abis pke ini psti muka lngsung glow sehat
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Q
queenytya
Combination, Medium, Neutral
Aku pakai ini udah dari July 2019. Awal pakai duuuh rasanya pengen stop aja. Karena beruntusan aku makin parah (emang udah jerawatan plus beruntusan sebelumnya). Tapi karena mikirnya sayang dibuang atau di preloved. Yaudadeh. Jadinya aku tetap pakai. Ehhh taunya, ternyata itu bukan breakout. Tapi purging guys. Trus kulit wajah aku super duper cocok sama ini. Ceuuunaaah.
Usage: More than 1 year
Shopee
I
Inkadila
Combination, Medium Light, Neutral
Ini beneran bagus banget untuk kulit kombinasi dn agak sensitif juga, aku pakai ini udah mau habis satu botol dan beneran bagus banget, aku saranin sih yang kulitnya sensitif cukup satu kali pakai aja waktu malam hari sebelum tidur. Ini beneran memberikan efek dikulitku karena biasanya jerawat waktu pms bisa gede2 tpi sejauh setelah pakai ini jarang jerawatan banget mungkin ada ya gk banyak. Untuk bruntusan sih gk begitu terlalu berpengaruh tpi perlahan sedikit hilang. Kata temen juga muka lebih bersih gitu aku juga ngrasain jd lebih bersih, enak deh pokoknya produk ini luvv
Usage: 3 months - 6 months
Sample
R
racoons
Combination, Medium, Neutral
😭😭😭😭 kata org org bagus tapi di aku kok engga, kalo pake ini wajah ku jadi bertekstur, gradakan gitu teruss muncul jerawat kicil kicil😭 dan bodoh nya pas abis aku malah beli ini lagi😭🤣🤣 tapi sekarang udah ganti pake somethinc yg hyaluronic itu cocok dimuka aku yg banyak mau nya ini.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
bubovirginianus
Combination, Medium, Cool
Ini serum sebenarnya bagus-bagus aja sih. Aku suka banget sama essence snail dari COSRX, terus jadi tertarik untuk nyobain serum ini karena ada snail juga wkwk. Di awal pemakaian sempat muncul bruntusan kayaknya, jadi aku stop dulu sementara, terus pakai lagi. Yang aku rasakan adalah kulitku jadi kenyal dan glowing, dan finish-nya agak mate. Aku udah pakai 2 botol dan habisnya agak cepat karena aku pakainya boros wkwk. Untuk jerawat, kadang ngecilin kadang gak sih. Tekstur kulit dan pori-poriku masih begitu-begitu aja walau udah pakai 2 botol. Kalo untuk noda bekas jerawat hasilnya lumayan kelihatan memudar lah. Kulitku juga kelihatan lebih cerah dan bersih. Kadang-kadang kulit mukaku suka jadi gatal sebentar habis pakai ini, apa karena kandungan fragrance-nya lumayan banyak ya hahaha? Udah gitu, serumnya suka berbusa pas lagi mau diratain. Wanginya enak sih. Masih gak yakin mau beli lagi atau tidak.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee