Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rezat
Combination, Medium, Warm
10 Aug 2020
Rekomen
Buat klaimnya yang bisa ngilangin bopeng ga ngaruh sih di aku, lebih ngaruhnya buat ngeredain merah merah, beresin tekstur, dan bantu ngelembapin kulit yang kering banget bahkan sampe ngelupas. Untuk pemakaian rutin juga bisa bikin pori pori tersamarkan. Untuk teksturnya suka banget karena ringan dan cepat meresap dan setelah produk meresap bakal kerasa kaya ga pake apa apa. cocok bgt buat yg suka pencetin jerawat kaya aku sayangnya mahal huhu tp awet banget isinya banyak
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nida_sr
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2020
Rekomen
Lumayan pricey, bagus sihh dikulitku, bikin muka lembab, cerahan, dan gk gampang jerawatan, teksturnya lengket2 siput gitu dehh, kurang suka sih pas apply di wajah walaupun mudah meresap jg. Aku pake bareng tonernya, cuma pake malam, soalnya pagi gapake serum2an hehe
Usage: 1 month - 3 months Gift
V
viiiraaaaaaaa
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Aug 2020
Definisi cocok2an. Banyak orang yg cocok, tp di aku engga. Jujur ini produk bikin jerawat lgsg muncul😩 lgsg bye dah. Panas dikulit ku, hua sesedih itu krn gak cocok sm produk holygrail kebanyakan orang ini😩 untungnya temanku ada yg emg pengguna, jadi gak mubazir lah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wulandariputri29
Combination, Medium Light, Warm
09 Aug 2020
Rekomen
saya gunakan hanya 4 hari, cukup baik reaksinya ke kulit, menenangkan banget dan juga ngelembapin kulit. seger pas dipake. yg suka skincare korea pasti demen! 🥰 starter kit snail truecica masih keadaan segel (cleanser) serum-toner-cream hanya ditetes 4 kali, masih baik dan aman, minat 085966338000 disc 15% free ongkir🌹
Usage: Less than 1 week Shopee
T
tanyatan
Combination, Medium Light, Warm
09 Aug 2020
Rekomen
bagusssss banget ini bener bener nenangin jerawat gw yang meradang dan merah merah. semua kudu sabar sih ga ada yang instant but I can feel the change on my face. kaya jadi less oily dan jarang numbuh jerawat. bagus banget sih ini ga tau dah udah repurchase berapa kali dan ud gw pake berapa lama cuma baru kepikiran utk review.
Usage: More than 1 year Shopee
V
viraaugustina
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2020
Rekomen
enak bgt sih dipake. bau nya enak seger biasanya aku gasuka sma fragrance. di aku nenangin kulit mungkin krn ada cica nya. untuk masalah pori ini lumayan ngefek krn buat muka plump tpi ga se wow iklannya juga. dan untuk bekas jerawat ini ga ngaruh di aku. yg pling dpet itu abis pke ini psti muka lngsung glow sehat
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Q
queenytya
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2020
Rekomen
Aku pakai ini udah dari July 2019. Awal pakai duuuh rasanya pengen stop aja. Karena beruntusan aku makin parah (emang udah jerawatan plus beruntusan sebelumnya). Tapi karena mikirnya sayang dibuang atau di preloved. Yaudadeh. Jadinya aku tetap pakai. Ehhh taunya, ternyata itu bukan breakout. Tapi purging guys. Trus kulit wajah aku super duper cocok sama ini. Ceuuunaaah.
Usage: More than 1 year Shopee
I
Inkadila
Combination, Medium Light, Neutral
08 Aug 2020
Rekomen
Ini beneran bagus banget untuk kulit kombinasi dn agak sensitif juga, aku pakai ini udah mau habis satu botol dan beneran bagus banget, aku saranin sih yang kulitnya sensitif cukup satu kali pakai aja waktu malam hari sebelum tidur. Ini beneran memberikan efek dikulitku karena biasanya jerawat waktu pms bisa gede2 tpi sejauh setelah pakai ini jarang jerawatan banget mungkin ada ya gk banyak. Untuk bruntusan sih gk begitu terlalu berpengaruh tpi perlahan sedikit hilang. Kata temen juga muka lebih bersih gitu aku juga ngrasain jd lebih bersih, enak deh pokoknya produk ini luvv
Usage: 3 months - 6 months Sample
R
racoons
Combination, Medium, Neutral
07 Aug 2020
😭😭😭😭 kata org org bagus tapi di aku kok engga, kalo pake ini wajah ku jadi bertekstur, gradakan gitu teruss muncul jerawat kicil kicil😭 dan bodoh nya pas abis aku malah beli ini lagi😭🤣🤣 tapi sekarang udah ganti pake somethinc yg hyaluronic itu cocok dimuka aku yg banyak mau nya ini.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
bubovirginianus
Combination, Medium, Cool
07 Aug 2020
Rekomen
Ini serum sebenarnya bagus-bagus aja sih. Aku suka banget sama essence snail dari COSRX, terus jadi tertarik untuk nyobain serum ini karena ada snail juga wkwk. Di awal pemakaian sempat muncul bruntusan kayaknya, jadi aku stop dulu sementara, terus pakai lagi. Yang aku rasakan adalah kulitku jadi kenyal dan glowing, dan finish-nya agak mate. Aku udah pakai 2 botol dan habisnya agak cepat karena aku pakainya boros wkwk. Untuk jerawat, kadang ngecilin kadang gak sih. Tekstur kulit dan pori-poriku masih begitu-begitu aja walau udah pakai 2 botol. Kalo untuk noda bekas jerawat hasilnya lumayan kelihatan memudar lah. Kulitku juga kelihatan lebih cerah dan bersih. Kadang-kadang kulit mukaku suka jadi gatal sebentar habis pakai ini, apa karena kandungan fragrance-nya lumayan banyak ya hahaha? Udah gitu, serumnya suka berbusa pas lagi mau diratain. Wanginya enak sih. Masih gak yakin mau beli lagi atau tidak.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 119 dari 277
Next