G
grapefruitcandy
Oily, Medium Light, Neutral
sama sekali ga rekomen banget seminggu pake muka ga kenapa napa begitu minggu depannya pake jerawaat bisul keluar semua parah banget keluarnya ga cuman satu lagi 2-3 lebih lagi ga sesuai klaimmnya katanya bikin glowing nyatanya engga
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rahmi_noerdiana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
😭 sebagus itu dong ini seruum...!! teksturnya kaya lendir, bening, molor2 gtu. dan aroma nya mirip sm jahe??? atau ginseng??? dan ini serum cepet banget nyerapnya, smpe ga bs lama pijit2 wajahnya krn udh nyerep (kering) gtu aja.. hasilnya?? BAGUSS DONG...!! 💕jerawat jdi kalem, bekas jerawat merah tuh jadi pudar cepet banget.. utk bekas jerawat ini rekomendasi banget 😍...aku keracunan dokter Richard Lee nih pke ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Agessty
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Teksturnya cukup kental, warnanya bening dan ga lengket. Mudah menyerap ke kulit juga. Saya biasanya hanya menggunakan satu pump cukup untuk seluruh wajah. Baunya seperti obat tapi tidak mengganggu. Saya menggunakan serum ini setelah essence Efek di wajah saya setelah menggunakan hampir 6 bulan adalah bopeng yang ada cukup tersamarkan tapi tidak benar-benar hilang. Jerawat juga masih kerap kali datang terutama saat akan PMS. Namun, dengan menggunakan serum ini jerawat jadi cepat kering. Untuk menghilangkan bekas jerawat cukup emmbantu tapi tidak dalam waktu yang cepat.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
noalin24
Oily Skin, Light, Neutral
Ini salah satu serum kesukaan aku. Teksturnya gel yang agak kental, warnanya bening (ga ada warna), dan wanginya pun soft banget (ga nyengat). Di muka aku yang acne prone dan oily, serum ini membantu banget untuk menenangkan kulit dan besok paginya kulit terasa plump banget.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
Anggraini89
Combination, Medium, Neutral
Masih ada 50%, sale 90rb wa 08562582439 Wangi nya segerrrrr banget, dipake juga enak enggak terlalu lengket meskipun ada snail nya. Melembabkan jelas....tapi sekarang aku mau lebih mencerahkan kulit, jadi mau pake yg lain.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amirabaabud
Oily, Medium Light, Neutral
my first serum! jujur di aku ini hasilnya ga terlalu signifikan karena di masa itu my skin concern weren't bruntusan, jeriwi, or smth, mukaku emng uda mulus aja waktu itu. tpi yg bikin aku suka sama serum ini karna teksturnya ringan (ga kaya snail essence dari merk sebelah), ini bikin mukaku jadi halus, agak dingin pas dipakenya, dan ga nimbulin reaksi buruk di mukaku. so, i would recommend this product if u had "texture" skin concern.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
meisydeww
Dry, Medium, Neutral
awal make ini pas kulitku lg bermasalah bruntusan dan malah memperparah, terus aku setop dan fokus ngobatin bruntusannya pas sekarang bruntusan gda lagi cuma ada bekas noda hitam jerawat doang kucoba lagi pake ini malah bikin noda hitamnya perlahan pudar! dan mukaku yg tadinya masih ada sedikit gradakan malah jadi mulus texturenya, senang bgt! yang pasti bakal repurches ini.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
B
Boooyyaaahh
Combination, Medium, Warm
MY HOLY GRAIL. Pertama, bikin kulitku lembab pas kulit aku kering ngelentek gitu. Kedua, bikin plumpy bgt jadi pori2 tersamarkan. Ketiga, brightening agent. Keempat, BEKAS JERAWAT PUDAR. Kelima, bruntusanku ilang cuy. Keenam, rednessku berkurang banyak🥺. Tapi sayang klo buat jerawat doi gabisa ngatasin ya emang bukan concernnya, but overall u must have this product!
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
P
putrixiu
Combination, Medium Light, Neutral
Ini ngaruh banget sumpah di kulit aku yg cenderung susah bgt nemu produk yg cocok. Buat yg mau benerin tekstur kulit ini cocok dah. Ajaibnya nih aku pake semua rangkaian produk snail truecica nya tuh ada efek mencerahkan juga huhu. Must have!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rezandriana
Oily, Medium Light, Cool
bagus banget asli, menurut gw produknya overclaim sih, buat bopeng gak nampol tapi buat yang kulitnya rewel suka ada beruntusan kecil & ngeratain tekstur kulit njirrrr SEBAGUS ITU WOYYY. yang ada di keranjang buruan checkoit sekarang !!!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee