J
jacpoon
Combination, Medium, Neutral
Cepat nyerap karena sangat lightweight trus begitu diapply terasa sensasi dingin. Bener-bener calming sekali di kulit ku juga mengeringkan luka jerawat aku dengan cepat. Biasa kalo jeraway pecah saya apply trus bsk pagi dah kering. Mencerahkan pigmentasi kulit saya. Untuk hidrasi aku blm merakan bener2 terhidrasi dari produk ini. Tp overall bagus di kulit aku 5 of 5👍🏾
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
Z
zaliasb
Combination, Medium Light, Neutral
Amploule terbaiik ✨🤍 teksture ampoule cair seperti air, ringan dan mudah menyerap. Untuk aroma menurutku nggk menyengat sama sekali bahkan nggk ada aromanya. Aku pakai ini pagi sama malam. Kadang yang malam hari aku pakainya sampai 3 layer😅 tetep aman nggk lengket sama sekali dan masih ringan. Yang aku rasain setelah pemakaian kulitku jadi kenyal, tekstur kulitku jadi rata, kulit jadi lebih lembab dan bruntusanku berlahan mulai berkurang
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
I
ivanatania
Oily, Medium, Warm
AMPOULE TERBAIK! Teksturnya tidak terlalu kental, wangi nya tidak ada sama sekali. Benar benar menjaga barrier wajah, jarang sekali jerawatan terutama sering menggunakan medical mask hanya jerawat hormonal. Harganya relatif mahal tetapi bisa bertahan sampai 2 bulan lebih dan tentunya khasiatnya bagus. Packagingnya simple, terbuat dari kaca, ada pipet kaca untuk mengambil produk lebih terjaga kebersihannya.
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
G
GekMelianii
Combination, Medium Light, Neutral
texture yg bener2 enak banget buat di layer sama serum apapun karena watery bgt suka deh dan ini salah satu produk di saat kulitku lagi rewel bgt pasti back to basic dan ini produk ini selalu jadi andalan di semua permasalahan kulitku tentunya aku bakal repurchase terus sih apalagi termasuk awet dengan harga segitu pliss😭
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
alexacgnwn
Normal Skin, Light, Cool
Now this one is surprising. Aku nggak pernah coba Skin1004, ini produk pertamaku dari mereka. Ternyata bacanya Skin Angel LOL. Ini meskipun namanya ampoule, teksturnya cair dan lightweight, macem watery essence gitu. Karena dia lightweight, bisa di-layer2 sampai 2 atau 3 kali itu nggak masalah. Awalnya sih mikir hmm another centella, tapi ternyata ini hampir seluruhnya centella! Packagingya sih biasa, simple, botol with dropper, tapi gaktau kenapa kesannya elegant aja sih, simpe and chic. Bagian bawah droppernya itu agak miring, aku jg gatau buat apa, mungkin biar bisa lsg di drop ke wajah secara aesthetic LOL. Selain hydrating, calmingnya juga dapet, dan cukup cepat. Sangat membantu meredakan radang dan kemerahan, memperbaiki tekstur kulit juga (jerawat yang radang jadi ga radang, ga merah terus jd smooth, dry skin yang flaky dan kasar juga jadi halus), tapi kalau tekstur gara2 clogged pores sih nggak ngefek. Overall, ini enak banget dan aku nggak nyangka calmingnya secepet itu. Idk repurchase or not, karena ini isinya banyak (banget).
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
Ribkasharon
Oily, Medium Light, Warm
texture yang benar2 watery banget, cepat menyerap dan ga sticky sama sekali. berasa pake toner kalau pake ini. bener2 ampoule fav aku kalau lg iritasi dan redness menyerang. yang aku suka jg dia minimal ingredients. efek soothingnya lumayan berasa, tp kayak terlalu dikit. mungkin karna dia minimal ingredients bgt jg yg dipake yg ngejadiin kalau pake ini efeknya kerasanya lama banget wkwkwkw. tp its still a good product anyway 😁
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
L
lforlinda
Combination, Medium Light, Neutral
Saya memiliki kulit sensitive, terutama jika tidak cocok dengan skincare yang digunakan atau ketika kulit saya terlalu lembab. Kemarin saya memiliki beruntusan di dahi karena tidak cocok menggunakan salah satu produk serum, oleh sebab itu saya menggunakan skin 1004 Madagascar Centella Ampoule ini untuk menenangkan kulit saya dan meredakan bruntusan saya. Klaim produk Skin 1004 Madagascar Centella Ampoule ini aman untuk kulit sensitive karena bersifat hipoalergenik dan sedikit asam yang sesuai dengan pH alami kulit yang juga sedikit asam. Selain itu ampoule ini juga mengklaim dapat menenangkan kulit yang teriritasi karena ingridientsnya Centella Asiatica 100%, dan dapat menguatkan skin barrier sehingga mengurangi sensitivitas kulit dengan cara menjaga keseimbangan kandungan air dan lipid pada kulit serta melembabkan. Ingridient dari ampoule ini adalah Centella Asiatica 100% yang tumbuh dialam Madgascar yang bersih. Terdapat 3 ukuran yaitu 30 ml, 55ml, dan 100 ml. Packagingnya kotaknya cukup kokoh, terdapat segel sticker yang berwarna bening dengan tulisan berwarna emas yang menjaga keamanannya, Pada bagian atas terdapatt emboss logo Skin 1004 dan di bagian bawah terdapat expire date dan juga masa lama pemakaian setelah di buka atau masa PAO. Botolnya terbuat dari kaca yang tebal serta berwarna bening sehingga memudahkan untuk melihat isi ampoule. Pipetnya juga terbuat dari kaca dan berbentuk lengkung di bagian ujuungnya yang memudahkan untuk mengambil ampoule saat isinya tinggal sedikit. Teksturnya cair dan mudah diserap kulit. Berwarna kuning kecoklatan dan jernih. Tidak berbau. Memiliki masa PAO selama 12 bulan. Saya menggunakannya pada rangkaian skincare pagi dan malam. Setelah toner dan sebelum moisturizer. Saya sama sekali tidak menambahkan serum atau ampoule lain untuk melihat efektifitasnya di kulit saya. Selama penggunaan saya menarik kesimpulan bahwa saya SUKAAA. Tidak ada sama sekali masalah kulit yang timbul pada kulit saya yang sensitive dan bertipe kombinasi ini. Saya juga merasakan klaim dari produknya dalam menenangkan kulit saya, beruntusan saya berangsur membaik, bahkan jerawat yang baru timbul dan sangat gatal juga menjadi mengempes dan juga rasa gatalnya berangsur berkurang. Dari segi hidrasinya, saya menggunakan hydrating toner dan ampoule ini, dan terasa memberikan hidrasi yang pas bagi kulit saya. Bagi kamu yang juga memiliki kulit sensiitif seperti saya bisa menjadikan ampoule ini sebagai salah satu rangkaian skincare kamu, terutama saat kulit sedang iritasi.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
K
Khaulasaza
Dry, Medium, Neutral
ampul lejend kecintaan orang2 di loveable banget buat pemilik kulit sensitip, tapi bisa banget buat all skin type karena teksturnya yang super ringan, bener2 cair kek air, gada aromanya pulak aku bisa pakai berlayer layer tanpa ngerasain sumuk bisa dijadiin buffer sblm pake active/calming setelahnya, emang gak langsung keliatan tapi kalo uda pakai lama pasti kerasa manfaanya dan berasa ada yang kurang klo ga pake, oiya aku jg sering pake dia dg CSM untuk kulitku yg kering ini lebih efektif dan berasa.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
S
shafauliar
Combination, Medium, Warm
tekstur dari Ampoule ini cair banget mirip air, bener bener mudah menyerap di kulit dan gak bikin lengket sama sekali. Suka banget karena Ampoule ini bisa menenangkan bruntusan yang lagi merah, point plus nya lagi Fragrance free, Alcohol free dan Non-Comedogenic, udah teruji anti iritasi juga jadi pastinya cocok di segala jenis kulit✨
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
L
Lintangsekar
Oily, Medium Light, Warm
ampoule yg the best bgt buat kulit sensitive macam aku ini, pertama berani cobain ampoule ini gara gara mau keluar dr cream dokter, krn dr dulu tiap mau keluar selalu breakout. coba cari cari skin care yg ngga banyak kandungan yg macem macem dan gentle nemuin ampoul ini dann akhirnya sudah tidak lagi berkecimpung dengan cream dokter dan ku sudah bisa mencoba skin care skin care lainnya
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo