Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.866 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

C
cutiecookiies
Oily, Medium, Warm
10 Mar 2022
Rekomen
teksturnya watery di aku bisa bgt buat redness apalagi yang mukanya sensitif dan jerawat lagi meradang. ini jg mengandung 4 jenis ceramide cocok banget buat yang mau memperkuat skinbarier. dikulitku yang oily ini sama sekali berat karna teksturnya yang watery dan cepet meresap
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
A
askmimin
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2022
Rekomen
love banget sama ini serum, aku pake ga rutin aja hasilnya keliatan apalagi dirutinin beuhh.. kaget bgt packagingnya dari kaca gitu pipetnya juga panjang seperti serum korea pada umumnya, teksturnya thick banget, dan pastinya gampang meresap dong, aku seneng kalo dipake pagi pagi dia bikin wajah aku jadi glowing gitu
Usage: 1 month - 3 months Gift
C
Cellinessssss
Combination, Light, Cool
10 Mar 2022
Rekomen
This is so guwd ga heran disebut holygrail, karena emang ini ga aneh". Centella 100% dan bakal work kalau kulit kalian gampang kemerahan (coz jerawat or pie) calmingnya dapet but kalau kulit kalian ga bermasalah kaya kemerahan gitu coba cek varian ampoule yang lain deh karena ini mmg fokusnya calm ajaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yasminazahir
Dry, Medium Light, Neutral
08 Mar 2022
Rekomen
meskipun agak pricey kalo dibandingin sama skincare merk lainnya, ampoule yg ini worth the price kok!! teksturnya kek air biasa ga lengket sama sekali dan gampang menyerap. ampoule ini ngebantu bgt kalo wajahku lagi sensitif gatel” dan skin barrier nya lg rusak. bikin calming👍🏻
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
Devirahgustin11
Oily, Dark, Warm
04 Mar 2022
Rekomen
Ini bener² enak banget kalo dipake waktu BO, katanya gak bisa dipake setiap hari but aku sih ga maslaah ya. karena harga mahal jadi aku beli share in jar dulu dan ternyata cocok. untuk segitu worth it banget sih .dan enak juga langsung ngempesin jerawar ku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
amyunic
Combination, Light, Neutral
01 Mar 2022
Rekomen
Packagingnya berubah jadi lebih elegan. Aku pake ini dari dulu pas packagingnya masih botol plastik putih sampe skrg berubah jadi botol kaca bening. Still the best Cica i’ve ever tried. Teksturnya masih sama watery tapi ga secair kayak air. Ga lengket sama sekali, cepat nyerap, afterfeelsnya langsung bikin glowing. Ga ada baunya sama sekali. Efek jangka panjangnya bikin muka calming. Skin1004 Cica ini andalan aku kalau muka aku lagi banyak kemerahan dan banyak jerawat. Membantu banget calming kemerahan + jerawat, dan melembabkan juga. Dipake siang atau pagi pun ga berat, ga bikin kusam atau berminyak. Aku bakal terus repurchase kalau butuh, selama belum dapet penggantinya yg lebih baik dari Skin1004 Cica ini.
Usage: More than 1 year Tokopedia
M
mariavalenciax
Normal, Medium Light, Neutral
01 Mar 2022
Rekomen
gak ada wangi, tekstur cair, cocok di kulit aku (normal) & adik (sensitif), udh lama pake produk ini kira2 1 thn lebih, klo kulit muka lagi merah2 aku langsung pake ini dan cpt ilang, harga memang agak mahal utk pelajar lbh baik beliny pas diskon, sejauh ini produk ini cocok utk ilangin kemerahan kulit muka aku aja
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Feb 2022
Rekomen
love & hate at the same time sama produk ini. formulasi dan teksturnya aku suka, dia gak kentel, ketika di spread di wajah juga enak, cepet banget meresapnya. tapi sayang banget tiap aku abis make ini malam, paginya timbul jerawat kecil2 bermata putih di bbrp area dan itu banyak. aku make bbrp hari dan itu kejadian terus, akhirnya aku stop baru deh agak mereda. untung aja belinya waktu itu share in jar, jadi gak nyesek2 banget. padahal produk ini cukup hype dan banyak org suka, tetep rekomen ini krn skincare itu cocok cocokan👌🏾
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ayayours
Oily, Medium, Neutral
26 Feb 2022
Rekomen
Nggak perlu diragukan lagi yaa SKIN1004, calmingnya mantep banget. Kalau kulit aku lagi capek abis seharian di luar malemnya pakai ini langsung adem rasanya, apalagi kalau digabungin bareng tonernya mantep abisssss. Cocok banget deh buat yang kulitnya butuh calming sama lagi jerawatan. Tapi kemaren aku checkout 2 sama yg brightening, sekarang baru pakai yg itu dan yg ini malah nganggur.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mozalia
Combination, Medium, Warm
25 Feb 2022
Rekomen
Selama pemakaian produk ini, ngaruh banget untuk menghilangkan kemerahan, bruntusan, dan memudarkan jerawat di wajah. Apalagi kalo di barengin sama tonernya lebih bagus. udah beberapa bulan pakai dah ga ganti ke yang lain
Usage: 6 months - 1 year Instagram
Prev
Laman 84 dari 387
Next