A
andinianggraeni
Oily, Medium, Warm
aku awal nyari serum yg ingredients simple ,non alkohol ,muka aku tipe yg sensitif dh sering ganti serum belum ada yg cocok dan ini cocok . aku awal coba pas lagi breakout parah habis mens jga dan jerawat gk satu , tipe jerawat aku jerawat batu πͺ sakit bnget . pke ini muka aku jadi lebih sehat , jerwat aku jadi lebih cepat kempes. aku bakal purchase lagi beryukur bnget ketemu serum cocok ,aku klo beli produk skincare lihat reviw female daily membantu banget terima kasih ππ
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
H
Haliyp
Oily Skin, Medium, Warm
This is sad. udah berharap banyak sama ampoule ini tapi ga ngefek positif di mukaku. waktu pake emang kulit lagi ancur-ancurnya. dan setelah pemakaian semingguan, berharap bisa nenangin muka eh malah timbul jerawat baru. Masih tetep berusaha positif thinking but it gotten worse, so I decided to stop using it terus aku jual ke temenku π
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
edooooosaka
Combination, Medium Light, Neutral
best buy in my life, harus coba sih sekali dlm seumur hidup! especially buat yg kulitnya sering rewel (redness/iritasi/gatel), skin1004 ckp ngebantu utk calming & soothing, dia ini ampoule atau booster, teksturnya cair dan cepat nyerap, utk pemakaian sampe jerawat pada calm hrs rutin pokoknya bagus bgt deh produk ini, cuma hati2 banyak KW nya
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
P
puspaaaayur
Oily, Medium, Warm
engga cocok dikulitku. awalnya aku coba pake seminggu 2x tiba" muka aku jadi panas dan merah. aku sempet berhenti pemakaian dan aku pikir gamungkin nih kalo ga cocok krn aku cocok" aja pake skincare yg mengandung centella asiatic. cobalah pake lagi sapa tau lama" cocok eh ttp aja ga cocok di aku kulit ttp jadi panas dan merah.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
defanicey
Combination, Medium Light, Cool
awal-awal beli ini karena lewat terus di timeline youtube, tapi takut ga cocok karena belum pernah pake centella sebelumnya. maju mundur juga karena harganya yg diatas rata-rata untuk seukuran serum :( waktu itu lagi lumayan banyak pie, dan emang lumayan memudarkan juga tapi lebih kerasa soothingnya di mukaaa. tapi kalo kalian nyari yg buat memudarkan pie, ini juaranya tapi menurutku masih banyak yg lebih affordable di local product!!!! β€
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
S
salma30
Dry, Medium Dark, Warm
as a boost skin warrior ini mah gaperlu lah ya di ragukan lagi, semua kalangan kayaknya cocok2 aja gitu. di aku super cocok juga,dan ringan mudah menyerap ga bikin over lengket di wajah ataupun berminyak.....worth to buy dan must try bangetlahh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sitinatasya
Combination, Medium Dark, Warm
Handsdown! Produk yg i cant live without, kulit aku gampang bgt panas trus kering sampe sakit plus jerawatan, setau aku itu krn barier nya rusak? Tp setelah make ini benerβ ilangin 3 problem itu plus kalo ada jerawatan yg mau muncul tu bisa gajadi muncul atau kalo ada jerawat gampang bgt mateng dan ngelembapin kulit tanpa ada rasa heavy dll krn tekstur nya beneran kaya air doang, bakal trus repurchase sampe tua kayanya
Usage: More than 1 year
Shopee
E
ekaaputri17
Oily, Medium Light, Neutral
Pakai ini pas wajah lagi breakout parah dulu. Teksturnya cair, ringan dipakai. Nggak ada aroma apapun. Aman buat kulit sensitif. Ada kandungan centella asiatica yang bagus banget buat nenangin kulit. Aku pakai ini pas kulit lagi bermasalah dan setelah pakai produk exfo. Harganya lumayan pricey, tapi dia awet banget.
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
N
nshellv
Combination, Light, Cool
Ringan si, bikin kulit jadi gak terlalu kemerahan. ada efek nenangin kulit. cuma kalau di aku gak terlalu signigikan banget efeknya. Gak bikin tambah jerawat atau komedo, tapi juha gak bikin kulit jadi wah banget. di aku efeknya so so si. Tapi mungkin oke untuk kulit yg gak banyak masalah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
jovpunjel
Combination, Light, Warm
Ampoule tercocok di kulit tapi harga nya kurang affordable di kantong hehe.. tapi untuk manfaat dan tekstur nya sendiri sih juara banget. Jatuh cinta banget, tekstur nya mudah menyerap ga lengket juga. Dan buat kulit lembab dan cerah juga!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee