Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.866 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

A
andinianggraeni
Oily, Medium, Warm
18 May 2022
Rekomen
aku awal nyari serum yg ingredients simple ,non alkohol ,muka aku tipe yg sensitif dh sering ganti serum belum ada yg cocok dan ini cocok . aku awal coba pas lagi breakout parah habis mens jga dan jerawat gk satu , tipe jerawat aku jerawat batu πŸ˜ͺ sakit bnget . pke ini muka aku jadi lebih sehat , jerwat aku jadi lebih cepat kempes. aku bakal purchase lagi beryukur bnget ketemu serum cocok ,aku klo beli produk skincare lihat reviw female daily membantu banget terima kasih πŸ‘πŸ˜
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
H
Haliyp
Oily Skin, Medium, Warm
17 May 2022
This is sad. udah berharap banyak sama ampoule ini tapi ga ngefek positif di mukaku. waktu pake emang kulit lagi ancur-ancurnya. dan setelah pemakaian semingguan, berharap bisa nenangin muka eh malah timbul jerawat baru. Masih tetep berusaha positif thinking but it gotten worse, so I decided to stop using it terus aku jual ke temenku πŸ˜”
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
edooooosaka
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2022
Rekomen
best buy in my life, harus coba sih sekali dlm seumur hidup! especially buat yg kulitnya sering rewel (redness/iritasi/gatel), skin1004 ckp ngebantu utk calming & soothing, dia ini ampoule atau booster, teksturnya cair dan cepat nyerap, utk pemakaian sampe jerawat pada calm hrs rutin pokoknya bagus bgt deh produk ini, cuma hati2 banyak KW nya
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
P
puspaaaayur
Oily, Medium, Warm
11 May 2022
engga cocok dikulitku. awalnya aku coba pake seminggu 2x tiba" muka aku jadi panas dan merah. aku sempet berhenti pemakaian dan aku pikir gamungkin nih kalo ga cocok krn aku cocok" aja pake skincare yg mengandung centella asiatic. cobalah pake lagi sapa tau lama" cocok eh ttp aja ga cocok di aku kulit ttp jadi panas dan merah.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
defanicey
Combination, Medium Light, Cool
09 May 2022
Rekomen
awal-awal beli ini karena lewat terus di timeline youtube, tapi takut ga cocok karena belum pernah pake centella sebelumnya. maju mundur juga karena harganya yg diatas rata-rata untuk seukuran serum :( waktu itu lagi lumayan banyak pie, dan emang lumayan memudarkan juga tapi lebih kerasa soothingnya di mukaaa. tapi kalo kalian nyari yg buat memudarkan pie, ini juaranya tapi menurutku masih banyak yg lebih affordable di local product!!!! ❀
Usage: 3 months - 6 months Brand website
S
salma30
Dry, Medium Dark, Warm
02 May 2022
Rekomen
as a boost skin warrior ini mah gaperlu lah ya di ragukan lagi, semua kalangan kayaknya cocok2 aja gitu. di aku super cocok juga,dan ringan mudah menyerap ga bikin over lengket di wajah ataupun berminyak.....worth to buy dan must try bangetlahh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sitinatasya
Combination, Medium Dark, Warm
01 May 2022
Rekomen
Handsdown! Produk yg i cant live without, kulit aku gampang bgt panas trus kering sampe sakit plus jerawatan, setau aku itu krn barier nya rusak? Tp setelah make ini bener” ilangin 3 problem itu plus kalo ada jerawatan yg mau muncul tu bisa gajadi muncul atau kalo ada jerawat gampang bgt mateng dan ngelembapin kulit tanpa ada rasa heavy dll krn tekstur nya beneran kaya air doang, bakal trus repurchase sampe tua kayanya
Usage: More than 1 year Shopee
E
ekaaputri17
Oily, Medium Light, Neutral
30 Apr 2022
Rekomen
Pakai ini pas wajah lagi breakout parah dulu. Teksturnya cair, ringan dipakai. Nggak ada aroma apapun. Aman buat kulit sensitif. Ada kandungan centella asiatica yang bagus banget buat nenangin kulit. Aku pakai ini pas kulit lagi bermasalah dan setelah pakai produk exfo. Harganya lumayan pricey, tapi dia awet banget.
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
N
nshellv
Combination, Light, Cool
30 Apr 2022
Rekomen
Ringan si, bikin kulit jadi gak terlalu kemerahan. ada efek nenangin kulit. cuma kalau di aku gak terlalu signigikan banget efeknya. Gak bikin tambah jerawat atau komedo, tapi juha gak bikin kulit jadi wah banget. di aku efeknya so so si. Tapi mungkin oke untuk kulit yg gak banyak masalah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
jovpunjel
Combination, Light, Warm
28 Apr 2022
Rekomen
Ampoule tercocok di kulit tapi harga nya kurang affordable di kantong hehe.. tapi untuk manfaat dan tekstur nya sendiri sih juara banget. Jatuh cinta banget, tekstur nya mudah menyerap ga lengket juga. Dan buat kulit lembab dan cerah juga!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 81 dari 387
Next