D
Dhasanova
Dry, Medium Light, Neutral
Ga yang langsung ngerasa bruntusan ilang gara gara dia si, biasa aja. Cuma alhamdulillah nya ga bikin makin parag bruntusannya. Terus juga agak cair ya di banding ampoule biasanya. Buat harga pricey si menurut aku, terus rek, kyknya harus lebih aware deh kalo beli dari brand ini, soalnya banyal bgt yg fake di si oren🙃
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kristisptiyani
Dry, Medium Light, Cool
Produk bagus bikin calming wajah yang redness 3 hari udh lumayan bangettt terus teksturnya water based dan mudah nyerap. Aku pake ini setemah toner dan sebelum serum, no fragrance dan cocok bgt buay kulit sensitif karna ingredients bener bener aman
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
reifarandy
Combination, Medium Light, Neutral
Gw suka sih sama ini, calm my skin back when i use tretinoin (vitacid). Terus skg karna uda ga pake tretinoin (karna keras bgt buset) jd buat hydration tambahan aja. Udah sih gaada efek apa2 lg selain itu. Tp kalo lg iritasi, ampoule ini bisa ngebantu. Klo buat jerawat apalagi bruntusan sptnya kurang ampuh.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
safitrimaulidah
Normal, Medium, Neutral
Setelah sekian lama berpikir mau beli SKIN1004 atau engga, akhirnya beli juga karena dapet rekomen dari kk ku dan teman-temannya yang cocok pake ini dikala breakout. Hasilnya bener-bener keliatan dalem semalem!! SUPER DUPER HAPPY BANGEETTT. Btw, aku juga pake toner dan creamnya. Stepnya, aku pake buat kompres jerawat terus pake lagi ditap-tap, tunggu 2 menit lanjut pake ampoulenya ditap-tap juga, tunggu 3 menitan pake cream. Muka rasanya super lembab dan kenyel! Bangun tidur pas ngaca muka ku cerah dan jerawat pada kempes. Kalo pagi aku skip ampoule, karna berasa berminyak banget mukaku. Aku bener-bener jatuh cinta pada pemakaian pertama. Aku udah pake ini rutin sekitar 1 bulan. So far kulit ku better bangeeettt dan jadi cerah. Untuk harganya, aku beli yang 1set travel size 280.000 di Official Store nya SKIN1004 di Shopee. Lumayan aga mahal untuk ukuran sekecil itu tapi WORTH IT BANGET.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nemoo90
Combination, Light, Cool
Waktu itu beli karna keracunan di tiktok katanya bagus buat ilangin jerawat sama beruntusan, yg ada muka gue makin banyak beruntusan sama jerawat mendem... Pdhl teksturnya enak ada sensasi dingin² gitu, cm entah knp tiap abis pake muncul jerawat mendem 3-5 gitu, mana susah ilangny lagi. Jerawatnya kaga sembuh mana nambah banyak :/ untung gw cm beli yg travel size sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
Cherindk
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Tertarik beli ini karena kulit wajah aku lagi breakout n kusam karena stress. Akhirnya beli dengan harga yg cukup affordable(100ml) krn di koreanya lagi ada diskon. Pertama kali pake itu kok susah bgt menyerap di kulit aku ternyata hahaha belum exfoliasi😅. Selama sebulan aku rutin pake ampoule ini bener2 bisa nyembuhin breakout aku, buat kulit aku semakin membaik. Kemerahan juga semakin berkurang dan jd ga gampang jerawatan. Ketika ada jerawat hormonal yg gede n sakit mau keluar, aku pakai ini aja udah ngebantu bgt😍. Menurut aku kl untuk bekas jerawat itu kurang ngefek ya di aku. Cuman produk ini bener2 bisa menyembuhkan masalah kulit aku. Aku biasanya pakai 2x tetes pipet itu, krn ngerasa kurang lembap aja kl cuman 1x. Penyelamat kulitt aku Skin1004 ampoule💛💛💛
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
P
pratiwiwsnw
Combination, Medium, Neutral
ini pertama kalinya aku punya dan pakai ampoule. awalnya sempet penasaran kenapa produk ini hype banget, tapi terjawab sudah kenapa dan memang sebagus itu✨ di antara produk2 lainnya, cuma ampoule ini yang terkesan lebih mevvah karena botolnya pakai kaca (sedangkan cleansing oil & toner pake botol plastikan), trus pake pipet dropper juga spt serum2 pada umumnya. teksturnya cair seperti toner, jadi pas mau apply ke wajah harus sedikit2 dan lebih cepat ngeratain biar ga jatuh2 serumnya (sayang air mahal cuy wkwk), cepat meresap dan nggak ada ngasih reaksi negatif di wajahku yang sensitif. ampoule ini ampuh banget buat bikin redness di wajah jadi lebih kalem, trus wajahku juga kelihatan lebih sehat dan minim bruntusan setelah rutin pakai ini. daaaaan ini lama banget habisnya 🤣
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Dari pertama coba2 rutin skincare udah jatuh cinta banget sama ini karena redain kemerahan bangetbangetbangettt secinta ituuu!! Dari suka jastip ke temen yang di Korea dan sekarang syukurlah udah gak susah cari produk ini di Indonesia, walau emang pasti harganya jadi lebih mahal 😭😭 tapi gak abis2 beneran deh awet bangett ampe setahun kadang hahaha.
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Kiyaajkiy
Combination, Medium Light, Cool
sebenernya love hate relationship sama ampoule ini, di area pipi lumayan oke redain kemerahan, tapi di jidat gatau kenapa jadi muncul bruntus atau bibit jerawat gitu, aku trial and error berkali dan hasilnya sama aja, update, ternyata emang ga cocok dipipi juga jadi agak bertekstur, padahal enak teksturnya cair
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
kulitku bukan acne prone tp rentan sm kemerahan, tipe yg kalo ada jerawat cpt kempes tp agk lmyn merah”, pas baca” review ini ktnya cocok buat oily skin and yes hasilnya bagus di aku, wktu pertama pake bener” calming rasanya dan bbrp hari doang bisa reduce redness aku, seneng bgt! kekurangannya dia pricey sih dan kalo lama kelamaan di aku udh ga terlalu berfungsi buat redness tp lebih ke hydrating aja, cuma tetep enak bgt teksturnya karena dia cair jadi ga berat di muka oily skin, bakal repurchase kalo lagi ada duit lebih heheh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee