P
pipiaan
Oily, Medium Light, Warm
Bagusssssss bgttt must haveeee thisssss product bener2 ngelembabin kulitt yg keringg pokonya ini product dewaa bgtt mo nangiss ini gatau udah botol yg keberapa huhuu fix bakal repurchase berkali kalii😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Febriavista
Dry, Medium, Neutral
So far, aku suka banget pake ampoule ini. Karena kulit aku super kering dan Sensitive, jadi produk ini bisa bikin kulit aku jadi calming dan lembab. Karena tekstur nya ringan produk ini cepat banget meresap di kulit jadi gak bikin lengket. Btw, aku selalu cocok sama produk yang ada kandungan Cica nya guys, karena bagus banget untuk memperbaiki atau mempertahankan Skin barier apalagi kalau lagi beruntusan dan iritasi, cepat banget mereda nya. Honestly, Skin barier aku sempat rusak beberapa waktu lalu, dan ampoule ini jadi andalan aku guys. Sumpah, cinta banget!🥺
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zhulfatun
Oily, Medium Light, Warm
dia pelan bgt kerjanya tapi hasilnya pastiii ❤❤ gak tau deh sukaa bgt sama centella ini, ingredient nya gak neko2 pure centella.. bisa calming jerawat meradang dan menyamarkan redness di aku, baru 1 bln pemakaian baru kelihatan hasilnya.. mau beli lagi tp nunggu promo lagi 😂
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
widaydtp
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertama kali nyobain ampoule dari SKIN1004 dan langsung jatuh cinta.Untuk kemasannya botol kaca dengan pipet yang memudahkan pengaplikasian ke kulit wajah walau botolnya lumayan agak berat.Untuk teksturnya cair,ringan di kulit dan cepat meresap dikulit.Kandungan Centella Asiatica ini cocok untuk kulit sensitif berjerawat kayak aku.Efek yang kurasain setelah 1 minggu lebih pemakaian jerawat yang agak besar mulai mengecil dan bekas jerawat mulai memudar.Overall semua suka.
Usage: Less than 1 week
Sample
S
Sulistyaqilla
Oily, Light, Neutral
Amazing banget sih produk ini. dari awal aku coba produknya sampaibhari ini sudah 2 minggu pemakaian, jerawat ga ada lagi doong. flek hitam jg menipis. kulit juga makin cerah dan glowing. cinta banget pokoknya sama centella
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dilladillsh
Combination, Light, Neutral
aku pake ini udah botol kedua....diwajah aku super calming gitu ♥️ bisa meredakan redness gitu..tekstur nya cair....gampang banget menyerap nyaa di wajahh..suka banget dan cinta bangett sama produk inii....
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
Jessm1201
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pertama beli karna keracunan pas cobain awal” ga ada perubahan tapi pas ak pake sebulan bener” kaget bikin kulitku glowing dan cerah banget ga nyangka si dari teksturenya sendiri ga lengket ringan banget malah dan cepet banget resepnya suka banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
asyifa515
Normal Skin, Medium, Neutral
jujur aku suka sama semua produk dari skin1004 apa lagi sama ampoule nya . cepat meresap, ringan , nggak lengket, dan bikin lembab di wajah . bahkan keliatannya mahal kan, tapi ini abisnya lama banget . sangat membantu banget kalau wajah aku lagi sensitif gitu , bisa bikin kalem wajah aku kalau lagi kemerahan .temen2 aku juga suka sama ampoule ini . the best banget .
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
isann
Oily, Medium Dark, Neutral
aku pakai ini semenjak baru mau makain skincare dibarengi sama scarlet acne serum tpi aku notice bangte kok gaada perubahan ya kayak biasa aja malah makin merah gtu abis itu aku nyari basic skincare kan direkomen lah beberapa basic nya alhamdulillah langsung cocok iseng iseng nyoba ini lagi pas udh pake basic skincare gegara emang pas itu breakout parah gegara stress eh malah tambah merah dan breakout dong abis itu aku pake masker organic bru merah nya mudar dan aku mau stop pake ini walaupun rata" reviewnya pd bagus" hikss
Usage: 1 month - 3 months
Gift
R
roseannepark
Oily, Medium, Neutral
everyone loves it sepertinya, ini udah botol ke-3 dan secinta itu sama produk ini. beli dari jaman kemasan lama sampai kemasan baru 🥰 efek yang aku rasain wajah jadi lembab, terus jerawat kemerahan atau yang mau timbul gitu jadi calm banget. kualitas dari harganya ngga bisa diraguin lagi 👌🏼
Usage: More than 1 year
Shopee