A
arienaputri
Normal, Medium Light, Cool
iseng cobain, tp kayanya ampul ini yg berhasil bikin aku ga jerawat hormon selama 2 bln terakhir saat mens. teksturnya kaya air, ringan & cpt nyerep. kayanya mmg br akan ngefek positif kl pakai jangka waktu lama ya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zalsadllh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
salah satu ampul yg emg ngaruhnya cpt bgt apalagi buat kukit yg suka kemerahan atau tbtb iritasi gitu, biasanya aku pakein ini bsknya langsung better, tp aku blm beli yg full size masi pake share in jar yg 10ml tp udh 3x repurchase hehehee soalnya aku jg makenya jarang2 jd masih sayang beli yg full✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shabriiiiina
Oily, Medium Light, Neutral
This product helps with redness and it's hydrating. The texture is light and watery (almost like toner essence). Don't expect too much from this product but I will repurchase this 'cause it helps with the redness from having pimples or acne.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Dhevinovelia
Combination, Medium, Neutral
ini thebest menurut aku , jujurly ini pertama kali aku pake produk skin 1004 ini .setelah pemakaian rutin kulit wajah aku jadi plumpy banget , lebih lembab dan glowing . suka banget sama teksturnya yg ringan cepet meresap ga seperti ampoule" biasanya . size nya juga besar banget . happy dengan hasilnya . kulit jadi keliatan sehat banget
Usage: Less than 1 week
Lazada
F
ftrianh
Normal Skin, Medium, Neutral
Ini sih produk yang lagi booming dan hype banget Skin1004 Madagascar Centella Asiatica, menurut aku Ampoule nya ini isinya cukup banyak, pipet nya juga panjang jadi memudahkan untuk di aplikasikan, tekstur nya cair sedikit kental, mudah menyerap di kulit kandungan Centella Asiatica nya ini bikin calming kulit yg lagi breakout dan meredakan jerawat juga
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
K
kartikads
Combination, Medium, Warm
Sudah repurchase 2x, serum ini di aku membantu menenangkan kulit wajahku dan somehow jadi gak gampang jerawatan juga. Aku masukkin ke basic skincare kalau tiba2 bermasalah sama skincare lain. Bisa dipakai pagi dan malam, tapi seringnya aku pakai pagi hari aja, krn aku suka pakai active ingredients untuk malam hari.
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
Yunizadiass
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pertama beli coba yg ukuran 30ml dan secocok itu lgsg repurchase ukuran gedenya! produk ini penyelamat kulitku disaat ngamuk karna over exfoliate. mungkin saat kondisi normal emang ga seberapa keliatan efeknya ya cuma melembabkan aja, tapi waktu kulit aku lg bermasalah ini bener2 calming bgt. juara!teksturnya kayak air gitu aja. minusnya cuma pricey😂 tapi its oke dgn harga segitu worth it kok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kaaskindiary
Oily, Medium, Neutral
Aku pakai ini enak banget menirut ku untuk kulit berjerawat bahkan sensitif . apalagi texture nya mudah menyerap dan ringan dipakai pagi dan malam . dan tidak bikin piling untuk skincare selanjut nya . dengan ingredients Centella Asiatica Extract 100% 💖💖
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
I
irbahsalss
Combination, Medium, Neutral
AAAAKKKKHHH menemukan ampoule yang isisnya banyak, texturenya watery(ringan), cepet menyerap dan tidak berbau sama sekali, gewd job bgt yang bikin nyiptain ampoule skin1004 ini, btw ampoule ini ngasih kesan lembab loh diwajah meskipun texturenya watery ya hihi, terus juga ngebantu masalah jerawat mendem aku, beneran bikin calming. Biasanya aku pake 2 drops aja karena sudah cukup full face. Menurut aku ya hasilnya tergolong cepat loh, aku ngerasain ada perubahan seminggu pemakaian, mungkin karena pas lg ada jerawat mendem aku pakein toner dan ampoulenya kali yaa.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
Yang paling menarik dr ampoule ini karena ada kandungan 100% centella asiatica. Biasanya ampoule itu teksturnya kenal & agak lengket, tapi ampoule ini cair banget & cepat menyerap ke kulit. Di kulit saya itu terasa lembab & lumayan membantu calming jerawat & redness. Ampoule ini sangat cocok untuk all skin type, terutama yang bermasalah dengan jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package