C
Cay21
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk skin ampoule dengan ingridients 100 % centella asiatica Extract Ampul yang dibuat khusus untuk kulit sensitif dengan menggunakan hanya satu bahan utama yaitu ekstrak Centella Asiatica. Produk ini bikin efek menenangkan dan melembabkan terbaik untuk kulit. Centella Ampoule memperkuat skin barrier dengan menenangkan kulit yang teriritasi dan memberikan perlindungan dari bahaya eksternal. Dengan Tekstur yang ringan dan Menyerap dengan cepat. Aku sering banget pakai produk dengan kandungan centella asiatica tapi baru kali ini merasakan pakai yang 100% centella asiatica rasanya calming banget dan kemerahan di wajah aku sangat berkurang. Jerawat yang mau muncul juga ga jadi muncul karna ampoule dari skin1004. Cocok bgt buat tmn2 yg kulit sensitif danberjerawat kalian akan rasakan kulit Kalian Tenang dan jauh lebih lembab.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
U
umi_kulsum
Oily, Medium Light, Neutral
Frankly gua nyobain punya temen yg dia punya skin type itu berminya basah banget yee, kata dia abis make ini makin basah karna dia bener2 melembabkan banget. tapi oke kok ga bikin masalah di kulit kek ngundang jerawat gara-gara kukit terlalu lembab. cubain deh gengss!
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Ratihwahyu
Normal, Medium, Neutral
Huhuhu terharu banget sebagus itu! Kebetulan kulit aku lagi jerawatan udah coba pakai berbagai macam produk tapi hasilnya nihil gaada perubahan. Akhirnya nyobain skin1004 yg varian ampoule ini dan cocok. Jerawat udah mulai reda dan emang bikin lembut di kulit dan juga memberikan efek menenangkan. Kulit aku juga nggak iritasi lagi. ❤❤❤
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
C
cangkacang
Combination, Medium Light, Warm
Sebaiknya kamu membeli produk ini HANYA JIKA kulit kamu sedang bermasalah. Karena saat kulit sedang sehat, efektifitas produk ini cenderung tidak terlalu kelihatan. Sebaliknya saat kulit sedang rewel (kemerahan, gatal, jerawat dan bruntusan), soothing agent dari produk ini yaitu Madagascar Centella Asiatica akan amat, sangat membantu mempercepat perbaikan keadaan kulit kamu. Teksturnya runny, setelah diratakan akan terasa agak lengket. Namun akan segera hilang setelah produk terserap sempurna.Setelah pemakaian kulit terasa segar dan lembab. Pipet berfungsi sangat baik dengan ujung bengkok yang mempermudah pengambilan produk. Botol dari kaca sehingga wajib berhati-hati agar tidak pecah.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
N
naysreviews
Combination, Medium, Neutral
Centella ampoulenya dibuat khusus menggunakan hanya satu bahan utama yaitu ekstrak Centella Asiatica. Ampoule ini menawarkan efek menenangkan dan melembapkan serta memperkuat skin barrier. Ampoulenya dikemas dalam botol kaca coklat bening dan dropper yg ujungnya agak bengkok. Ampoule yg aku pakai yg ukuran 100ml, mereka juga punya yg ukuran 55ml, dan 30ml. Efek menenangkannya sangat terasa. Apalagi waktu ada jerawat, jerawat jadi cepat matang dan kalem kemerahannya. ampoulenya memberikan efek lembap dang mengisi kulit. Ampoule ini cukup cepat meresapnya. Kulit jadi sehat terhidrasi daripada biasanya. Rekomen buat kalian yang sensitif kulitnya, pakai ini deh buat nenangin kulit. Efek soothingnya sih di aku berasa bangeeeet.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
S
Seruniiii
Dry Skin, Medium, Warm
Suka banget sama produk ini, walaupun teksturnya watery tapi dia gak langsung nguap gitu aja ketika dibaurin ke muka, lembabnya kerasa, soothingnya juga dapet, pakai berlayer2 pun tetap nyaman di wajah, kandungan centella asiatica nya cocok banget buat calming si jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
C
Cindyvivian
Combination, Light, Neutral
Beli ini sekalian sama tonernya. Yang bikin aku penasaran ampoul ini cuma pakai 1 ingredients aja yaitu centella asiatica donggg dan kulitku cocok bgt sama centella. Bisa ngeredain kemerahan kulit aku dan waktu di pakai super light banget. Ga lengket sama sekalii 😍
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
A
arshintaah
Normal, Medium Light, Warm
Pertama kali nyobain ampoule nih.. tapi di mata aku kenapa sama aja ya ampoule sama toner? Hihi menurut aku si Madagascar Centella Asiatica ini produk yang bagus ya. Karena di melembabkan banget, dalam hitangan menit ke 2/3 udah meresap. Cuma aku pake nya berlayer2 sampe muka ku bener bener basah becek gitu😂 tapi tentu saja cara makenya aku tunggu sampi menyerap dulu, baru tambahin layer🌻🌻
Usage: More than 1 year
Shopee
P
pristisf
Dry, Medium Light, Warm
a really love and hate relationship sama ampoule ini. first, the price is quite expensive for me, but knowing that it made of 100% Centella Asiatica, sebenernya wajar dengan harga segitu. tapi efek di kulitku lamaaa banget nyampe aku beli botol kedua, dan bruntusan masih tetap muncul, iya memang pakai produk ini langsung reda, tapi tetep masih ada, aku kira produk ini bisa mencegah, nyatanya cuma mengobati aja. but for some people this product might be their holy grail
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
tertarik bangettt beli ini karena ada kandungan centella yang bisa nenangin kulit, di mukaku bener bener calming redness bangettt, aku juga suka teksturnya, pemakaian di aku ini awet bgt, akan beli lgi tpi masih nyari yg lebih bagus juga
Usage: Less than 1 week
Brand website