A
almas_almy
Combination, Light, Neutral
Yessss bagus banget, my skin is very sensitive and irritated easily kalo gak cocok sama produk. Waktu itu sempet iritasi kan, terus dipakein produk ini tuh beberapa hari mulai membaik iritasinya. Fragrance free yang dimana baik buat kulit2 sensitif dan berjerawat! Cinta banget pokoknya❤️
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
A
amandachandra
Oily Skin, Light, Warm
sebenernya agak bingung sama product ini awalnya karena dia ga bikin perubahan yang banyak di muka aku tapi setelah pemakaian sekitar dua bulan lebih aku ngerasa jerawat aku berkurang banget. mungkin reaksi di muka aku agak membutuhkan waktu yang lama tapi ini worth it bgt untuk dicoba!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
aunty_oland
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Packaging nya cukup berat, dengan botol kaca ukuran 100ml. Mengandung Centella Asiatica Extract sebagai bahan utamanya, bagus banget buat soothing dan cocok buat kulit sensitif. Tekstur nya watery agak thick sedikit, ringan dan kerasa licin dikulit. Dikulit Aku dia langsung cepat meresap, ga bikin lengket,langsung kerasa sensasi soothing nya, apalagi kalo kulit lagi agak dehidrasi ato agak kering. Ini juga membantu ngurangi kemerahan dan bruntusan ringan dikulit Aku. Lembab nya cukup, buat kulit Aku yang dry skin type. Dilayer skincare lain pun dia aman
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
L
lorreineelisa_
Combination, Medium, Neutral
Aku pakai ini pagi dan malam di slot setelah hydrating toner sekitar 5 sampai 6 tetes. Aku merasa ampoule ini melembab-kan di kulit oily-dehydrated ku walaupun tekstur nya ringan. Namun sayang sekali aku belum merasakan efek soothing nya sendiri padahal saat itu wajah ku sedang meradang karena maskne. Dan di bagian dahi kalau aku terlalu banyak pakai nya lebih dari 6 tetes akan muncul small zits. Anyway tetep bakal aku ulik lagi sih yaa nanti ku update lagi
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
G
gie_zhu
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sumpah ini salah satu serum yang patut dicoba buat kalian yang memiliki masalah jerawat atau bruntusan ... karena kandungan centella asiaticanya dapat menenangkan wajah kita yang sedang dalam masalah kulit, dan tentunya memberikan hasil kulit lebih sehat dan glowing jika pemakaian teratur
Usage: Less than 1 week
Lazada
S
sititantih
Combination, Medium, Neutral
produk ini bener2 worth di kulitku, lumayan menghidrasi kulit dan menghilangkan kemerahan karena kuling sensitif. Si ampoule ini jg bagus banget untuk menghilangkan beruntusan kalo di wajahku. aku pake ini 1 tahunan lebih dan udah repurchase ke 4x nya. secinta itu sama ni produk❤
Usage: More than 1 year
Lazada
S
safaariani
Dry Skin, Medium, Neutral
Menurutku packagingnya tidak travel-friendly karena terbuat dari botol kaca bening yg mudah pecah, apalagi ukurannya yg lumayan besar. Pipetnya panjang dan bengkok diujungnya jadi semakin memudahkan pengaplikasiannya ke muka. Salah satu hal yg bikin aku excited untuk cobain ampoule ini adalah karena ingredientsnya yg cuma satu. Jadi ingredients dari ampoule ini hanya Centella Asiatica 100%. Aku selalu suka deh sama ampoule yg teksturnya ringan gini karena selain bisa menyerap dengan cepat ampoule ini juga tidak membuat kulit terasa berat tetapi tetap melembabkan kulit. Dan yg paling penting ampoule ini scentless karena no fragrance. Centella ampoule ini dapat memperkuat skin barrier dengan menenangkan kulit yang teriritasi. I Highly recommend karena cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif dan berjerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
D
deindaafiya
Oily Skin, Medium, Cool
pake ampoule dari skin1004 waktu lagi breakout parah gara2 lepas krim dokter & walaupun hasilnya ga instan tapi bener2 bikin bruntusan berkurang. dia juga bikin lembab & kulit jadi berasa sehat tiap habis pake ini. efeknya cuma itu aja sih. tapi lama2 kek ga ngasih efek lain selain cuma lembab. mungkin ga repurchase lagi karena harganya yg agak pricey 😭
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
graciahollyy
Oily Skin, Medium, Neutral
Shockk banget for the first time using ampoule madagascar !! Ini udah jadi wishlistku sejak lamaa dan akhirnya kesampean cobain pake produk ini . Gila sihh sebagus ituuu, buat kulit aku yg sensitif kandungan centella asiaticanya bener ngefek banget. Kulit aku jauh lebih calming dan look healthy 🥰 recommeded so muchh guys
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
S
SheillaFirdiant
Combination, Medium Light, Cool
efek melembabkannya terasa sekali, teksturnya juga ringan, mudah meresap pada kulit dan tidak ada aroma. di pakai AM dan PM ini oke. packagingnya juga handy banget. oh ya memang ada efek hidrasiya ke kulit jadi kurasa oily acne prone bakal suka dengan produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package