A
antikamellani
Oily, Medium Light, Neutral
Ampoule nya ini tuh bantu bgtt kalau lagi breakout, bingung tadinya gak ada hasil apa” sempet berhenti terus aku pake lagi pas muka lagi breakout eh dia bantu bgt calming muka aku biasanya aku pake ini sama serum HA. Besok pagi nya jerawat jadi lebih tenang
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rinnycarol
Combination, Medium Light, Neutral
Siapasih yg gak tau Skin1004? Pasti udah pada tau semua dong! Skin1004 memiliki komposisi bahan yg ringan dan lembut di kulit dan bagus untuk kulit sensitif. Udah lama banget Ampoule ini masuk di wishlist aku dan akhirnya aku pakai juga~ Cara penggunannya gampang bgt kalau aku pakai setelah toner 2-3 tetes kemudian ratakan dan di tap-tap agar meresap sempurna. Sebelum aku pakai ini kulit ku sempat ada breakout, setelah pakai rutin breakout nya itu lebih kalem perlahan berkurang, kulitku juga jadi lebih kenyal dan halus. Suka bgt! Ampoule ini teksturenya super ringan, mudah meresap, dia itu bener-bener watery. Ampoule ini cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Dia juga menenangkan dan melembapkan kulitku. Aku rekomendasi nih ke kalian yg cari skincare dengan pure centella asiatica. Ampoule ini juaranya juga dapat memperkuat skin barrier. Aku beli di lazada: https://www.lazada.co.id/skin1004-official-shop @skin1004_indonesia #skin1004 #iam1004 #SKIN1004Indonesia #naturalskincare #acneproblems #alcoholfree #centella #ampoule
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
N
nabilafita
Dry, Medium, Neutral
Teksturnya super duper ringan jadi cepet banget nyerapnya. Lumayan bikin lembab di mukaku yang kering. Kalau mukaku lagi ada masalah kayak beruntusan atau jerawat, dia menenangkan mukaku banget walaupun gak instant dan butuh beberapa hari buat kerjanya. Overall aku suka suka aja sih sama ampoule ini.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
amreview15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
SKIN1004 adalah brand skincare asal Korea dengan konsep perawatan kulit alami. Bertujuan menjadikan kulit sehat dengan meminimalisir iritasi kulit, karena menggunakan bahan yg hipoalergenik (bahan yg minim resiko alergi). Selain itu, SKIN1004 memiliki formula yang ringan dan lembut di kulit. Sehingga, cocok untuk kulit sensitif. ~ Amni suka banget sama packagingnya. Terlihat khas dan berkelas. Uniknya, pas amni buka produk ini, ada tulisan "The Gift from The Untouched Nature, from Madagascar". So nature!😍 Produk ini dikemas dalam botol kaca dengan aplikator pipet. Ujung pipetnya miring, fungsinya memudahkan dalam pengaplikasian. Di dalam botol terdapat stopper/penyangga, yg berfungsi sebagai penahan biar ga mudah bocor👍 ~~ Teksturnya bening watery, ringan banget di kulit. Mau dilayer-layer pun gak berat sama sekali. Terasa pure dan rich. Spreadablenya luas, gampang menyerap. Gak ada kesan lengket ataupun greasy. Nyaman banget, gentle di kulit. Amni biasanya pake pagi & malam, sekitar 5 tetes di antara toner dan serum. ~ Amni baru pake 10 hari. Tapi, efeknya gak main2😭 apakah ini skincare dari Surga?! Kulit rasanya auto lembab, kulit yg merah2 jadi cepet banget hempas, efek calming dan soothingnya juara! Kulit juga jadi lebih cerah, pipi dan jidat rasanya halus bngt. Amni jadi gak gampang jerawatan, skin barrier rasanya sehat banget, dan kulit jadi glowing🥺❤️
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
M
Marshanda_hana
Combination, Medium, Neutral
AMPOULE KESUKAAN AKU! BRAND YANG BIKIN AKU TAU CENTELLA ASIATIQA DAN SKRG CICA TERKENAL DIMANA-MANA❤️ aku pake dia kalau wajah aku lagi ada jerawat dan redness. menurut aku dia bagus buat calming gitu, tapi untuk seukuran Ampoule dia cair bgt sih, jatohnya kaya toner. tapi suerr ini kecintaan aku✨☁️
Usage: 3 months - 6 months
Gift
K
Keziatabita92
Dry, Light, Neutral
Kalau kalian kulitnya lagi meradang, jerawatan, perih2, mungkin akan cocok pake centella asiatica ampoule ini karena dia tuh kayak adem gitu di kulit. Akan tetapi, kalo kulit kalian lagi ga kenapa-kenapa, alias lg normal-normal aja, kayaknya kurang kerasa deh efeknya. Dulu pas aku pake ini, kulit aku lagi normal, jadi kurang signifikan efeknya.
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
S
safsalsa
Combination, Medium, Warm
My forever holy grail sih kayaknya! Berhasil bikin aku lepas dari krim dokter hampir 2 tahun yang lalu. Minggu lalu pulang dari Turki muka breakout banget karena perubahan cuaca, balik kalem lagi habis dipakein ampoule ini, pokoknya cintaaak!
Usage: More than 1 year
Brand website
N
nidskinjourney
Combination, Medium Light, Cool
Salah satu ampoule yang membantu calming redness dan jerawatku. Aku baru pertama kali pake produk yang ada kandungan Centella Asiatica. well, my skin really love with these ingredient. Ampoule ini juga ngebantu buat ngontrol jerawat 👌
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Djamiade
Dry Skin, Medium, Neutral
asli produk skin1004 ini bagus banget 😍 . kulit aku yang sempat breakout gara gara salah pakai skincare, denganskin1004 ampoule ini kulit aku jadi lebih halus lembab dan pori pori pun mengecil. karena produk ini terbuat dari bahan yang sangat alami jadi aman banget buat kulit sensitif kaya kulit aku ini.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
S
summeralien
Combination, Medium Light, Neutral
Hmmm karna liat semua review orang bagus tentang ini, jadi aku beli deh. Di aku soh ga ada perubahan apa” ya. Aku konsisten pake terus sampe habis,tp sayang nya ga ada perubahan juga. Lagi bruntusan pun juga ga ada beda bya, bruntusan tetep ada. Hmmm product nya sih enak pas dipake, cepet nyerap nya gak lengket gitu. Ga ada bau nya juga. Tapi kayaknya ga akan beli lagi. Hehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee