N
nindyassari
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya cair banget jadi gampang di pake dan mudah meresap, sejauh ini pamakaian 1 botol 100ml dipake daily pagi malem tahan sampe setahun, yang aku suka bisa ngecalming redness dan kalo muka lagi iritasi, mencegah jerawat dan nyembuhin jerawat juga oke, so far so good
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
Devinara
Oily, Medium, Neutral
Ampoule ini bagus banget apalagi kalo lagi ada kemerahan di muka. Pakein ini waktu malem hari aja karena pas besoknya merah-merah di muka hilang apalagi kalau ada jerawat yang mau numbuh wkwk langsung hilang.
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
S
Sella0202
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya ringan banget, gak lengket dan cepet menyerap. cocok untuk meredakan kemerahan di kulit yg sensitif sekalipun. sensasi melembapkannya juga dapet banget dan yg paling utama produk ini gak bkin breakout sama sekali
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
karmaqu
Combination, Medium, Warm
Saya terbawa hype oleh produk ini, yang katanya bagus bgt tapi enggak bgt di saya. Untuk harganya lumayan lah ya, standard untuk produk korea yg waktu itu lg hype bgt. Untuk teksture produknya sendiri sangat ringan, bahkan saya kira produk ini bakal berat dan oily gtu ternyata enggak. Produknya gampang nyerep ya, tp produk ini bikin kulit saya bermunculan jerawat yg mendem gada matanya gtu. Awal pake langsung besoknya muncul gtu. Saya masih positive ya bkn karna efek produknya, lalu besoknya saya coba lagi dan jerawatnya muncul lagi. Jadi waktu itu udh yakin bgt saya emg beneran ga cocok sm produk ini, mungkin bener saya gak cocok sm kandungan centella asiatica ☹️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tikasofiditiya
Normal, Medium Light, Neutral
Teksturnya ringan ngga berat at all. Setelah dipake pun muka gue ngga berasa berat alias cepet nyerapnya. Gokil siii tapi harganya shay. Di muka gue langsung keliatan perubahannya jadi lebih glow yang sehat dan kenyal gitu. Package botolnya nyenengin jadi gampang pakenya ngga ribet
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tasyacaesarena
Combination, Medium Light, Neutral
Purchase ini udah lama banget and now can’t live without it. (Ok too much). Efek calmingnya dapet banget dan mengurangi redness jadi ini sangat bantu kalo break out. Teksturnya cair banget kaya air. Aku suka aplikasiin cukup banyak di wajah supaya bikin kulit aku lebih plump gitu. Tapi tenang aja ini produk awet banget gak habis-habis padahal setiap hari aku pake.
Usage: More than 1 year
Shopee
E
Ervinasherly
Combination, Light, Neutral
Produk penyelamat pas wajahku break out😭 suka banget sama ini produk. Mana awet lagi dipakainya kayak enggak habis habis. Di aku yang awalnya break out, pakai ini rutin 3 bulan. Akhirnya aku sembuh. Dan dapat bonus wajah jadi lebih cerah. Padahal sembuh aja aku udah bersyukur banget. Masih tambah jadi cerahan. Pokoknya suka banget sama ampoule satu ini💜💜
Usage: 6 months - 1 year
Sephora
G
giallo_dust
Combination, Medium Dark, Warm
Sorry. It doesn’t work for me. Reaksi yang ditimbulkan selalu sama. Yaitu bruntusan. Dari Segi tekstur oke karena cepat meresap. Tapi yaitu tanpa ba bi bu malem apply, paginya langsung deh bruntusan. Padahal udh cek ingredients nya aman untuk fungal acne. But still doesn’t work for me
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
Hellowfahh
Normal Skin, Medium, Neutral
awalnya ragu banget mau beli ini karena harganya yang di aku bisa dibilang mahall, akhirnya mantepin buat belii dan ternyataa ga nyesel sama sekalii. ini Cocok buat calming jerawat dan bikin muka jadi keliatan sehat, untuk PIE masih belum terlalu keliatan tapi overall oke
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
K
kamiladw
Dry, Light, Warm
Baru pertama kali nyobain Ampoule dan bener dong di kulit aku yang sensitive ini bener2 cepet ngeresapnya dan bantu calming beruntusan dan kulit aku yang kemerahan. Teksturnya cair dan ngga ganggu sama sekali. Cocok untuk kulit sensitive aku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee