S
selfianielmansyah
Combination, Medium Light, Neutral
One of the best ampoule in my whole life 👍💋❤️. The texture is really really amazing for ampoule. Lil but thick but absorb fastand not sticky. The most important is its hydrating enough,notgreasy and can be layer with another skincare well.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
K
karinasha
Combination, Light, Cool
setelah 2 mingguan make aku bisa ngasi review nih, produknya bagus teksturnya runny cepet ngeresep beneran calmingin kulit tapiii 1 thing i noticed adalah aku nggak bisa pake produk ini semuka jadi aku cuman bisa make ditotol aja di jerawat atau bagian yang redness, why? karena kalo aku make semuka i feel like tekstur dimukaku nambah dan aku udah coba satu satu skincare ku dan problemnya emang disini jadi aku sedikit bingung pengen repurchase atau nggak but maybe no sorry
Usage: 1 week - 1 month
Gift
E
ellak_viw
Oily, Medium, Warm
nyoba beli ampoule karena cocok banget sama tonernya. tapi di wajah aku kaya gak berasa efeknya gitu, padahal udah dipake beberapa bulan sampe abis. kayanya cuma jodoh sama toner nya aja deh ampoule nya gak. malah lebih bagus waktu toner nya aku mix sama serum aku sebelumnya
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
H
Happy_Indraningtyas
Combination, Medium Light, Cool
Bener bener bagus banget mantul woi mau sungkem sama yang buat hahaha. Bener bener sesuai klaim nya menenangkan kulit yang kemerahan dan bagus buat muka yang lagi bermasalah apalagi kaya breakout gitu bener bener langsung baikan itu muka kaya gak ada masalah apa apa
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
K
Karima22
Combination, Medium Light, Neutral
pemakaian di botol pertama jujur bagus banget banget banget kaya menghilangkan kemerahan dan bikin kulit kerasa sehat gituu tp pas di botol kedua gatau kenapa ga ngaruh apa apa lagi :( sad bgt mana agak mahal buat aku harganya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
V
virianiii
Combination, Medium Light, Neutral
MAHAL DAN GA NGEFEK, sumpa aku kemakan omongan orang yang selalu bilang ini bagus, ini holy grail, tapi it doesn't work on my skin. sedih si soalnya harga nya juga ga murah kan. mendinng beli yg lokal ajaa klo hasilnya sama sama ga ngefek.....
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ems
Combination, Medium Light, Neutral
akhirnya ikutan keratjoen walaupun telat banget hahha. udah abis belom sih hype nya ini serum? kayaknya ini holy grail sejuta umat ga sih? buatku belom sampe holy grail sih tapi aku cocok pake ini walau baru setengah botol. seperti beberapa bilang, di aku ini berfungsi sebagai booster rangkaian skincare selanjutnya. teksturnya agak lebih kentelnfsri air tapi juga bukan yg kentel banget. cair tapi tetep lebih cair air ya jadi emang bagus dipakai setelah pakai hydrating toner atau toner. warnanya kuning jernih kayak minyak 3x penyaringan hahahaha. tapi tekstur sama sekali ga berminyak kok. slightly mudah meresap di kulitku dan cukup bikin rangkaian skincare selanjutnya bisa langsung dilanjut karena semudah itu meresap di kulitku. oiya pipetnya unik ya karena agak bengkok, mungkin akan berguna saat produk udah makin menipis dan biasanya kan dimiringin botolnya buat ambil sisa sisa produknya, kita liat nanti apakah emang demikian fungsinya. sejujurnya kalo ini abis aku berencana rebuy tapi karena kemudian melihat varian si hialucica ko jadi pengen ngelirik sebentar si biru itu deh.. hahahaha culametannn
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
megancahyono
Combination, Medium Light, Neutral
faav bangett nii!! very very worth the hype! ini buat kulit jadi ngga merah-merah dan juga ngelembapin kulit kitaa. holygrail bangettt!! sangat sangat recommended bagi kalian terutama yang punya kulit sensitive atau yang kulitnya banyak merah-merah!
Usage: More than 1 year
Shopee
G
glutenberry
Oily, Medium Dark, Warm
holygrail banget untuk kulit yang lagi murka hahahaha. udah deh ini dia badai bgt untuk kulit sensitif gampang jerawatan. ngilangin kemerahan, calm down jerawat, benerin skin barrier. recommend untuk yang abis lepas obat dokter atau yg lagi breakout parah. dibarengin make soothing cream nya kulit jadi terasa lebih sehat ga bandel :')
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rtn_nvrdhn
Dry Skin, Light, Cool
sempet pake produk ini pas lagi breakout, ampoule nya ampuh bgt buat ngeredain kemerahan di wajah. kalau di aku sendiri, efek lembabnya masih kurang di kulit aku yg kering kerontang.repurchase? hmm i think no :((
Usage: 1 month - 3 months
Sephora Online