Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.867 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

A
abigailfrida
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Sep 2021
Rekomen
Ampul ini punya tekstur yang agak cair, tapi ga secair toner. Ketika diaplikasikan ke kulit terasa licin dan ga lama kemudian ampul ini meresap. Di kulit aku, ampul ini meninggalkan sedikit rasa lengket setelah menyerap di kulit. Meskipun begitu, ampul ini nyaman kok. Ampul ini tidak beraroma. Karena konsistensi ampul ini sangat ringan, kalian bisa melayer lagi dengan serum lain. Aku akui ampul ini memang menenangkan kulit. Ga heran sih kalau pemilik kulit acne prone dan sensitif cinta sama ampul ini. Ketika aku mulai menggunakan ampul ini, jerawat PMS ku baru saja sembuh. Yang bikin aku takjub, tidak ada jerawat lanjutan selama haid. Terus, kemerahan di daerah bekas jerawat udah jauh lebih samar setelah pemakaian dua minggu. Ampul ini memberikan hidrasi pada kulitku dan kulitku terasa lebih kenyal.
Usage: 1 month - 3 months PR Package
N
nurmulia06
19 - 24
10 Sep 2021
Rekomen
aku beli ini karena keracun sama nenek suhay dan bnyak yg blang claim nya wow. tnpa pkir pnjang beli langsung yg bsar 100ml. udah hampir 1 thun gk hbis'' smpai bosen aku makai wkwkwkwk, ini di aku calming dan redness di muka lmyan reda. klau utk mencerahkan kurang tahu soalnya aku pkai serum lainnya.
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
S
Shabrinaarjd
Oily, Medium Light, Neutral
10 Sep 2021
Rekomen
Sempet jerawatan parah waktu awal- awal Corona datang, selain stress ternyata muka ku itu gk bisa pakai masker kain, langsung tuh tumbuh bintik- bintik cinta di dagu aku 😭 Sedih karna malu juga jerawatan parah, akhirnya mencoba Skin1001 Madagascar Centella, pikirku yaudahlah kalau gk ngaruh. Pasrah wes~ Perlahan- lahan berangsur membaik, meskipun nggk hilang dengan instan tuh jerawat dan bener aja dong usahaku menghasilkan kesembuhan, bruntusan di dahi hilang juga yaaa sekitar > 1 bulanan. Nyembah deh gue sama penciptanya Skin10001 Centella ini ❤️😌
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
chaskinjourney
Normal, Medium, Neutral
09 Sep 2021
Ampoule ini claimnya buat kulit sensitive berfungsi untuk menenangkan kulit karena kandungan centella asiaticanya. Tapi meskipun begitu, dikulitku yg normal to dry ini kurang cocok, timbul beruntusan dan jerawat kecil-kecil huhu padahal I’m giving high hopes to this ampoule bgt
Usage: Less than 1 week Gift
C
Cahaya_nm22
Oily, Medium Light, Neutral
08 Sep 2021
Rekomen
Awal pake bulan 12 2020 karena break out jerawatan merah sensitif akhirnya aku nabung dan beli ini serum kecintaan semua wanita pastinya, dan serum centela asiatica ini yg banyu kulot akuu mengurangi kemerahan jerawatan jadi jarang, 🥰🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months Instagram
N
nadyabellap
Oily, Medium Light, Warm
08 Sep 2021
Rekomen
bener2 ini produk holy grail aku banget!! yaa emang harganya pricey bgt menurut aku tp worth it! cuma ada + - nya tetep, + nya di aku bener2 nenangin kulit kalo lg ada jerawat/merah2, trs kalo lg ada beruntusan jd reda bahkan ilang pake inii, aku tiap hari pakee wkwk walau ga tau ya sebenernya pemakaian ampoule ky gmn karna ringan bgt bener2 ky air. - nya tuh menurut aku kalo terus2an dipake lama2 aku ga ngerasa ada khasiatnya, ky lama2 kok biasa aja yaa.. aku ngerasanya hrs dijeda dlu biar berasa bekerja, ga tau emg gitu atau aku ga notice kalo ada perubahan. tp overall aku suka bgtt!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dianaindry
Oily Skin, Medium, Warm
08 Sep 2021
Rekomen
This ampoule is made of centella asiatica extract 100%, means this is really pure. I find it interesting and very rare to find a product with pure ingredients. The claims of this ampoule are for skin hydrating and calming, in line of cica itself. Cica is known to have many benefits in the world of beauty, especially it can improve our skin because it has the anti-inflammatory properties that increase skin hydration and help soothe and repair dry, red, also irritated skin. That's why this ampoule is recommended for treatening various skin conditions, especially those with symptoms such as redness and roughness. Overall, it's suitable for all skin types. My thoughts: After using this ampoule for more than 2 weeks, both on AM and PM routine, it work so well on my skin. There's no irritation occur, and it's quite hydrating. I noticed it helped me relieve redness. Although, I know very well all skincare product need time to achieve a good result. So, I'll continue using this ampoule into my routine for sure. One thing I almost forgot, this product is very different from other ampoules which mostly tend to be thick, but the texture of this ampoule is lighweight and watery liquid. It is easily absorbed by the skin and I really like it. a little note I know some friends seem to have reactions when using this product, although cica is a very good skin care ingredient but if the concentration is too much even pure as in this ampoule, maybe some skin just can't take it. I suggest if you experience a reaction with this product, you shouldn't hate cica and you can try another cica product with less concentration, it might work well on your skin.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
E
evifinarti
Combination, Medium, Warm
07 Sep 2021
Rekomen
Ampoule yang lagi hype banget, ya sesuai sih sebagian besar sama claimnya. Tipe ampoule yang watery makanya dia runny cepet nyerap dikulit. Efek calmingnya dapet pas kulit lagi capek/haid lumayan bikin kulit tenang. Sayangnya ukuran 55ml lumayan besar dan kalau dibawa kemana kebesaran. Tapi worth to try ini esp acne prone skin menurutku.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Sofia_Dj
Combination, Medium, Neutral
07 Sep 2021
Rekomen
Aku suka teksturnya yang kayak air, gampang meresap, gak lengket. Aku udah pake hampir sebulan, biasa pake di AM PM routine sesudah double cleansing dan toner. Cara yg biasa aku lakuin cuma nuang secukupnya aja terus di tap tap ke wajah atau sambil dipijit pijit lembut. dia gampang banget dilayering sama yg lain sebab bahan kandungan nya yg Pure 100% Centella Asiatica, in syaa Allah gak bikin repot☺️. Dia cukup melembabkan dan juga menghidrasi kulit. Buat ku Gak ada iritasi gak ada efek negatif alhamdulillah. Aku tahu banget gak ada hasil yang instant kalo cuma baru pake beberapa kali doank, tapi setelah berturut-turut pake baru ketahuan ini tuh nenanging jerawat ku, ngeringin juga sekaligus nyamarkan bekas nya. Bisa juga buat ngurangi kelebihan minyak terutama di zona T. Mudah-mudahan nanti kedepannya skinbarrier ku makin kuat juga. Masih menunggu perkembangan selanjutnya di ukuran yg lebih besar😆
Usage: 1 week - 1 month PR Package
N
Noviadewis
Combination, Medium, Neutral
07 Sep 2021
Rekomen
Menurut aku produk ini bagus banget, aku menggunakan produk ini sekitar tiga bulan. Selama pemakaian tidak ada efek negatif yang aku rasain, sebaliknya kulit wajah aku jadi lebih cerah dan terasa lebih halus dari sebelumnya. Aku fokus sama dua permasalah itu si karena memang permasalahan kulit aku adalah kusam dan terkstur. Jadi buat kalian yang memiliki masalah serupa aku sangat merekomendasikan untuk kalian coba produk ini
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 102 dari 387
Next