Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.4 (3.868 Ulasan)
91% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

G
gabrielavt
Combination, Medium Light, Warm
23 Sep 2021
Rekomen
telat bgt baru coba ini sekarang soalnya dari dulu maju mundur bgt takut ga worth it. ternyata aku suka banget dan agak kaget sih sama hasilnya. ingredientsnya dari 100% ekstrak Centella Asiatica jadi aman banget buat kulit sensitive bahkan acne prone skin juga, untuk calming, memperbaiki skin barrier yg rusak dan menghidrasi kulit. teksturnya sangat lightweight dan watery jadi cepet banget meresap dikulit, fragrance-free dan non-sticky. walaupun teksturnya yang lightweight tapi memberikan hidrasi yang cukup untuk kulitku yg terkadang kering bahkan hingga mengelupas, calming, dan membantu mengurangi jerawat. moist and pleasant finish. slightly acidic pH to match the pH of your skin, suitable for sensitive skin even acne prone skin💛 setelah aku pakai hampir 1 bulan efek yang paling terasa yaitu kulit terasa menjadi lebih sehat, fresh dan tidak mudah muncul jerawat maupun jerawat hormonal 💯. biasanya menggunakan ampoule ini am dan pm routine dan hanya pake 2-3 drops. karena teksturnya yang mudah meresap jadi ga perlu nunggu lama untuk lanjut ke step skincare berikutnya!🥰 packagingnya nilai plus bgt karena pipetnya yg melengkung jadi mempermudah pengaplikasian. worth the price bgt. highly recommended💯
Usage: 1 month - 3 months Gift
L
luviana
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2021
Rekomen
Sebenernya udah dari dulu pingin coba, terbilang agak telat si. Ternyata emang Holygrail sejuta umat dan sebagus itu 🤍 gatau tapi tiap pake produk skin1004 aku selalu cocok. Kemarin jerawat aku tumbuh dan parah banget meradangnya. Aku pakai ini langsung kering dan ga merah-merah lagi. Terus ini super calm banget dan emang efek melembabkannya juara. Packagingnya juga super aesthetic 🤍
Usage: Less than 1 week Lazada
W
Widya_lstari
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2021
Rekomen
packaging botol kaca bening dengan aplikator pipet, teksturnya sangat watery, ringan, cepat menyerap, gak lengket & gak berbau. Pertama kali pake ampoule ini kebetulan ada jerawat mau tumbuh, ampoule ini bikin kulit aku calming, apalagi jerawatnya langsung kering, bikin kulit jd lebih lembab. Ampoule ini bener² hollygrail aku banget deh, dengan kandungan 100% ekstrak Centella Asiatica ampoule ini aman buat dilayering sama active ingredients lain
Usage: 1 week - 1 month PR Package
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Sep 2021
Rekomen
Dapet ini dari Pickyapp. Kayanya aku love hate deh sama ni produk 💔 No other products were used while using this (10 hari pertama). Bahkan ngga pake moisturizer dan sunscreen. Lembab paling kerasa, walaupun single product dah cukup buat melembabkan. Herannya, jerawat yg udah mau sembuh malah jadi meradang lagi. Muncul beberapa jerawat juga. Tapi ada jerawat yg udah sembuh dan hilang bekasnya skrg. Jadi agak bingung. Mungkin dia kerjanya mematangkan jerawat ya? Btw dia super lama bgt ya progressnya. Gabisa bilang jelek juga si, cuma aku kurang sabar. Jadi kalo untuk jerawat mungkin prefer exfoliants atau retinol sekalian, lebih cepet sembuhnyaa.
Usage: 1 month - 3 months Gift
D
dyekak
Combination, Medium Light, Cool
20 Sep 2021
Rekomen
Ampoule ini packagingnya oke bgt, terlihat simpel tapi mewah dgn botol kaca. Kelebihan lainnya selain packaging dan efek, ada pada tektur yg cair dan mudah menyerap, mirip bgt dengan tekstur tonernya💦 Kalo untuk aroma, jujur aku ga nyium apa2 sih. Kek cuma aroma air campur daun dikit, itupun klo dirasa-rasain bgt. Skin1004 Centella Ampoule mengandung 100% Centella Asiatica Extract yg bermanfaat untuk memperbaiki skin barier, calming jerawat, memperbaiki kulit yg rusak, serta melembabkan kulit. Untuk produk ini aku udah masuk ke botol ke-2. Aku udh pakai produk ini dari. Lama, semenjak pakai ini ga ada efek negatif di kulitku. Aku pakai ampoule ini ketika kulitku lagi rewel. Dia bantu bgt sembuhin jerawat dan bruntusan di kulit, serta calming kemerahan di kulitku. Untuk memperbaiki skin barier oke, menghaluskan tekstur kulit pun oke. Ampoule ini digabung dgn skincare lain ga masalah, bahkan active ingredients pun aman. Dari segi harga sangat sesuai dengan kualitas serta efek yg dihasilkan ampoule ini. Aku pakai yg isinya 100 ml banyak bgt, sangat raupable 😆
Usage: 3 months - 6 months PR Package
F
Febi97
Combination, Medium Dark, Warm
20 Sep 2021
Rekomen
Aku suka banget sama teksturnya karena dilayer sampai beberapa kali juga tetap terasa ringan dan enggak lengket. Untuk aku yang punya kulit kombinasi cenderung berminyak terasa nyaman banget. Aku berfikir kalau ampoule ini cocok banget dijadiin booster karena kandungan centella ini cocok dipadukan sama kandungan apapun. Kulit wajah jadi terasa lebih segar dan lebih siap untuk step skincare selanjutnya. Ampoule ini ngasih efek soothing tapi bukan soothing yang instan. Ampoule ini juga melembapkan tapi bukan yang lembab banget. Biasanya aku butuh dua layer untuk efek calming, lembab atau soothing yang aku harapkan. Ampoule ini bikin kulit aku jadi terasa lebih kenyal, lembab dan ngasih efek glowy. Aku juga merasa kalau kulit wajah aku jadi jarang jerawatan. Setiap ada jerawat atau bekas jerawat yang kemerahan, ampoule ini bisa ngebantu buat ngeredainnya
Usage: 1 month - 3 months Gift
R
ratnasriwahyuni
Combination, Medium Light, Neutral
20 Sep 2021
Rekomen
Suka banget sama teksturnya ringan, cair dan mudah meresap. Aku suka pake cukup banyak supaya sensasi menyerapnya berasa. Sesuai klaim ampoule ini bisa menenangkan dan melembabkan kulit. Cocok bangetlah buat yang punya kulit sensitif dan berjerawat. Single ingredient nya bisa dikombinasikan dengan produk lain buat yang suka pake produk berlayer². Pas banget momennya lagi ada jerawat bantu banget buat meredakannya.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
U
uswatun255
Combination, Medium, Warm
18 Sep 2021
Rekomen
siapa yang gak kenal sama produk satu ini coba, ampoule hits yang hampir semua orang cocok. kandungannya 100% centella asiatica. bener2 pure buat ngebantu memperbaiki skin barrier kita. ini bener bner ngebantu dalam masalah jerawat aku. memperbaiki skin barrier banget. gak pernah skip pake ini sekarang.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
A
arzahra
Combination, Medium Light, Neutral
17 Sep 2021
Rekomen
Centella ampoule merupakan skincare SOS sekaligus holy grail kalo kulitku lagi sensitif atau berjerawat💞 Aku suka efek soothing & calming ampoule ini yang secara instan meredakan kulitku yg iritasi atau sedang ada jerawat meradang😚 Selain itu ampoule ini juga memberikan hidrasi dan kelembaban kulit 💦 Menurutku ampoule ini paling enak dipake dg metode CSM karena teksturnya yg watery dan bikin efek soothing & calmingnya lebih mantab😍 Nggak heran produk ini pernah ngehype dan banyak disukai karena emang sebagus itu 😭❤️
Usage: More than 1 year Lazada
B
bintangmhyn
Dry Skin, Light, Cool
16 Sep 2021
Rekomen
Ampoule ini mengandung 100% Centella Asiatica Extract. Udh ga ada yg lain. Teksturnya watery hampir mirip toner. Tetapi feels nya di kulit ada sedikit lengketnya. Tetapi bukan lengket yg bener2 tacky. Pake ini buat calming jerawat. Hasilnya lumayan butuh waktu beberapa hari. Bukan yg ngempesin overnight gt. Plus harus dibarengi basic skincare krn aku cek pH nya di 6.0-7.0 jadi wajib pake hydrating toner dulu yaa. Untuk melembabkan dia cukup bagus krn bisa meningkatkan kelembaban kulit aku sekitar 9% dgn skin analyzer. Dia enak dilayer sama apapun. Bahkan aku barengin sama retinol juga. Cuma di kulit combi to oily agak tricky. Buat aku pake 1 pipet full itu kebanyakan buat seluruh wajah dan leher. Takar per drops aja kayak 3 drops udh cukup. Aku punya yg 100ml dan krn bingung abisin gmn pernah ngide aku layer deh pakeknya. Malah nimbul jerawat. Setelah baca2 jurnal, Cica itu mengandung saponin yaitu bahan aktif yg bisa merangsang produksi sebum alami untuk menyeimbangkan kadar air dan minyak. Memang yg aku rasain kalo kebanyakan make nya malah slightly agak oily. Jadi emg pakenya jangan banyak2. Be mindful on how many drops you're using. Oh ya, satu lagi baru sadar ternyata warna kekuningan itu bukan warna ampoule nya tapi emg botolnya yellow transparent gt haha ku tergocek.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 100 dari 387
Next