Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

A
anesardana
Combination, Medium, Neutral
26 Jun 2019
cintakuuuu udah 5 tahun pake produk ini. dari jerawat batu, dan bruntusan parah, sejak pake ini, paling cuma jerawat bulanan sebiji (mens) yang nongol. daya serapnya luar biasa. dan juga bisa jadi katalisator untuk produk2 lain yang digunakan.
Usage: Less than 1 week
L
lusifer5
Combination, Medium, Neutral
26 Jun 2019
krn sy HAMIL, lepaslah obat dokter n langsung pindah ke sk2.sempet ga ngaruh n muka tetep kusem,mungkin Krn hormon. sempat Sy hentikan jga. Tpi Setelah bayi sdh lahir, Sy coba pakai lgi n butuh kesabaran 4 One month for real best result n wat amazing essence. my skin look fresh n Soft, mosterizing n i Love it.
Usage: Less than 1 week
I
irchazesslyndicta
Normal, Medium, Neutral
25 Jun 2019
Bingung bgt mau bilang apa, saking bagusnya FTE ini ya ampunnnnnn cinta bgt pokoknya, memang harganya mahal tp awet bgt ko untuk 230ml aku bisa sampe 5-6 bulan padahal aku pake sehari 2 kali pagi dan mlm, pokoknya gak nyesel deh beli dan coba produk inI ❤️
Usage: Less than 1 week
A
amikmal
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2019
Gak ngerti essence ini sebagus ituu!!!! Apalagi kalo digabungin sama clear lotionnya. Pokoknya kalo ada acara, biasanya malemnya aku pake daaaaaan paginya langsung cling muka kaya ada lampunya gitu, ceraaaah bye bye wajah quesam!!!! Cuma aku kan gak bisa banget rajin orangnya, jadi pakenya kalo gak mager aja, nah kalo gak rajin hasilnya gak permanen sih. Jadi kalo dipake baru bagus, kalo enggak kulit biasa biasa aja. Repurchase? Maybe! Tergantung mood mama soalnya aku nyobain ini pun produknya punya mama hahaha
Usage: Less than 1 week
D
dr_rosiana
Oily, Light, Cool
23 Jun 2019
My holy grail. Pertama pake emng purging parah tapi ya harus ditelatenin demi mendapatkan crystal clear skin. Ak ud pakai setahun n kondisi kulit aku jg jauh membaik. Kulit ak terasa super, glowing n sehat. Repurchase?? Pastinya.
Usage: Less than 1 week
E
Erieka_Anindita
Combination, Medium, Warm
21 Jun 2019
Konon Essence ini, diakui sebagai “miracle water” yg dipuja-puja banyak perempuan di lingkaran semesta kecantikan ini, dan akupun adalah salah satu yg tergoda mencoba. Beli yg ukuran 75ml, bisa dipake sampe berbulan-bulan, makenya kalo mau tidur aja biar maksimal dan biar hemat 😁✌️. FTE ini enak banget kaya pake air es aja rasanya, adeemmm, aromanya kaya fermentasi tape gitu, unik. Kalo efeknya gak instan sih, krn katanya memang efeknya buat investasi (awet muda) jangka panjang, tp yg jelas adem dan muka gak kusam, dan gak bikin kecanduan ketika lupa pake, atau berhenti pake. Cuma ya itu, harganya lumayaannn yaaaaa 😂 Semoga bisa repurchase terus, biar tar pas umur 50thn tetep disangka 20thn’an 😂👌 asliikk ini perlu dibuktikann ✌️
Usage: Less than 1 week
L
lailatulhimni24
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2019
SK emang produk oke sih secara harganya juga segitu jadi sesuailah dengan kualitas sayang sih aku engga pernah habis, habis itu dipakai mama dan kakak tapi masih banyak yang bisa dibeli selain produk ini
Usage: Less than 1 week
N
nurul89azizah
Combination, Medium Light, Warm
20 Jun 2019
best of the best essence. ga mau pindah kelain hati nyobain merk yang lain. kalo udah pake ini kadang2 ga di pakein pelembab lagi karena udh bikin kulit muka jadi enak banget dan lembab. buat ngecilin jerawat juga bisa. rutin pake ini bikin kulit jadi lebih cerah dan ga kusammm. . worth it banget meskipun mahaalll boookk
Usage: Less than 1 week
M
msallets
Combination, Light, Neutral
19 Jun 2019
SKII is one of my skin care best friend. Sudah pakai dari umur 20 an dan memang harumnya hmmm sekali tapi buat mukaku, ada perubahan yang signifikan dari sebelum dan sesudah pakai. Kulit jadi kencang, bouncy dan smooth. Trust me
Usage: Less than 1 week
K
khnzhsnadhifa
Combination, Light, Cool
19 Jun 2019
MAHAL BANGET SHAY EVEN YG BOTOL TERKECIL HUHU:( tapi aku ga meneyesal karena di aku sebagus ituu!! bikin muka jarang jerawatan, beruntusan berkurang, glowing, cerah, dan ga kusam, makin pd keluar gapake makeup. terus kalau ada jerawat biasanya aku suka potongin kapas kecil2 aku sobek terus kompres jerawatnya pake ini, besok nya lgsg kempes dan berangsur2 hilang. cara kompres jg aku lakuin kalau muka aku lg sensitif merah2 gitu, langsung calming bgt. sayang dia ukuran terkecilnya masih kebesaran menurut aku, apalagi dia botol kaca, jd berat dan makan tempat:( untuk hasilnya, ga begitu instant apalagi karena harganya mahal jd makenya rada pelit wkwkwk. but repurchase? yesyesyes! anggep investasi aja💁‍♀️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 320
Next