F
febriantikaputri
Combination, Medium Light, Neutral
jadi ini serum pertama dari Scarlett yang baru sempet aku cobain yg ternyata secocok itu sama skin type aku. daya serapnya yg cukup tinggi, tidak berbau, dg harga yg worth to buy. sejauh ini aku fine2 aj gada efek buruk apapun justru malah buat wajah aku terutama di bagian bekas jerawat yg cukup menghitam dia memudar, beruntusan aku dibawah mata pun perlahan memudar. dan secinta itu sama produk Scarlett semoga seterusnya seperti ini bahkan sesuai dg keinginan ku ✨
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Michelliamr
Dry, Medium, Neutral
Awalnya exicted bgt mau nyobain produk ini karna katanya seampuh itu untuk acne, pake 3 hari kok mulai muncul jerawat kecil mirip milia dibeberapa spot, terus makin lama makin banyak dan bergerombol dan muncul beberapa jerawat gede. Keningku yg tadinya bersih juga jadi muncul jerawat lumayan banyak. Setelah seminggu akhirnya aku stop karna takut malah makin ancur.. tapi mungkin emang masalahnya diaku aja yg kulitnya sensitif, buat kalian yang mau coba, coba aja dulu biar ngga penasaran😃
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
normasirait
Combination, Medium Light, Neutral
Ini produk buat jerawat ampuh banget sih buat aku. Aslii kalo lagi jerawat terus pake produk ini langsung hilang gitu loh bruntusanbya dalam 2hari sedangkan kalo jerawat besar 7hari udah langsung kempes. The best cocok buat aku yang kulitnya kombinasi
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
Innandahannisa
Normal, Light, Neutral
nah serum yang satu ini pasti pada tau kan ya, dah viral dimana-mana. Awal pakai product ini karena kena racun tiktok si. Maklum dari dulu ga pernah pakai yg macam-macam di mukaku. sekali nyoba, malah ketagihan ehe... Yaudah tu ya kebeli juga. trs aku pakai seminggu 3x sesuai takarannya. sebulan pemakaian alhamdulillah ada perubahan di muka. walaupun g 100% ilang bekas jerawatnya. Jerawat yg suka tumbuh dimana2 jadinya ilang beserta bekasnya. emang butuh waktu yang lama si dan harus rutin pemakaian.. Lembab juga di muka, seneng banget pkoknya..
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
BenIng_Abdillah
Combination, Medium, Warm
Sangat membantu menyembuhkan jerawat dan bruntusan, padahal aku pakainya ga rutin rutin amat, pasti akan lebih maksimal kalau dipakenya rutin. Aku punya banyak jerawat di daerah dahi dan pipi, sekarang tinggal 1/2 kecil2
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Shabelle
Oily Skin, Medium Light, Cool
Awalnya ragu karena kalo pake produk yang kandungannya centella aku beruntusan. Tapi namanya harga murah dan review banyak yang bagus kan wkwkwk jadi nekat beli. Centella nya ga di 3 kandungan utama so I thought it would be fine. Awal make tuh bener, beruntusan. Sempet berenti seminggu trus pake lagi. Somehow jadi better tuh. Trus sekarang beruntusan lagi :") tapi yang ga parah sih. Tapi anehnya kalau ku kompres ke jerawat aja, langsung kempes dan kering. Jadi bener2 maju mundur dah pake ini 😅😅buat jerawat di badan lain mah gila ampuh banget pake ini. Repurchase? uuuummm.... mikir2 dulu ya 😅aku aja bingung mo seterusnya pake atau ngga karena bikin beruntusan tapi ngeringin jerawat, kan aku confused 😂
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp
D
dinpute
Combination, Medium Dark, Warm
Teksturnya kentel tp gak bikin lengket dan gk berat jg pas dipake, cepet nyerap dan gk bikin berminyak.. Fragrancenya gak sekenceng yg cream jd gk ganggu.. Menurutku serumnya emg WOW bgt sihhh dibanding Day & Night Creamnya👍 Pas ada bruntusan di dagu & jidat ku, trs 2 hari dipakein serum ini pagi & malem bener2 lgsg reda dan sekarang hampir hilang. Keknya bakal trs aku pake deh ini☺👍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
FelisaFortuna
Combination, Light, Neutral
awal pake takut bgt krn bnyk yg gacocok gt,tp pas aku coba cocok,tiap breakout pasti pake inii,emg agak lumayan butuh waktu sih harus berbotol botol dl br keliatan hasilnyaa,tapiii sayangnya isinya sedikit bgt jd boros,setiap breakout pasti ngabisin 3-5btl gt but ini worth it sihh,dgn harga 75rb
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
N
nuranisaarhm
Combination, Medium, Neutral
teksturnya cair gitu, trs dia juga gampang nyerep, aromanya agak kurang suka si aku. nah pas aku pake nih awal awal bagus lumayan bisa ngeringin bruntusan sm jerawat akibat dateng bulan, dan kadang juga aku pake di tmpat yang berjerawat doang kalo lagi ada jerawat yang lumayan ngeganggu. but setelah uda mau abis 1 botol, mlh break out dong anjir, jadinya mukaku merah merah trs bruntusan jg bnyk yang muncul, trs aku stop pemakaian, udah gamau ngulangin lagiiii pake iniiii😭
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
eunikedevi
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini teksturnya cair, light banget dan aromanya biasa aja. Serum ini bagus untuk mengatasi jerawat. Kalau di aku sih, serum ini buat jerawatnya itu cepet matengnya. Tapi kadang juga serum ini bantu untuk mengeringkan jerawat juga. Karna ini ada bahan aktifnya, jadi harus hati-hati kalau mau layer dengan produk skin care yang lainnya. Harus dipastikan kalau ingredientsnya gak bertabrakan supaya tidak menimbulkan efek-efek yang tidak diinginkan 😁 aku pakai serum ini pagi dan malam 👍🏻
Usage: 3 months - 6 months
PR Package